Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Touring Ngabuburit Ramadhan (SEBANOTIC)



Assalamualaikum Wr. Wb.

1. PENDAHULUAN.
Dalam rangka menyongsong Bulan Ramadhan Tahun 2009 M, SEBANOTIC menyelenggarakan touring dengan tema "TOURING NGABUBURIT RAMADHAN". Maksud dan tujuannya tidak lain untuk silaturahim dan menyambut ulan suci Ramadhan. Touring ini dilaksanakan dengan jarak dekat saja, yang penting dapat bersenda-gurau dengan rekan kerja melupakan sejenak rutinitas kerjaan di kantor. Tujuan touring bertempat di Pantai Pasir Putih, Pasar Sirih - Anyer, Serang, Banten. Bertepatan dengan tanggal 4 September 2009.

2. PELAKSANAAN.
Touring kali ini diikuti banyak peserta, tidak hanya dengan membawa kendaraan R.2, yang R.4 juga oleh ikut. Jumlah peserta mencapai 35 orang, dan berkenan hadir Sekretaris DPRD Provinsi Banten, Bapak Ubaidillah AS.
Pemberangkatan dimulai dari Kantor Sekretariat DPRD Prov. Banten jam 17.00 WIB, jalur yang dilalui melewati jalur pegunungan, yaitu dari Palima menuju Pabuaran, berturut-turut Ciomas, Padarincang, Cinangka dan masuk Anyer. Jalan yang di lalui sdah cukup bagus, hanya begitu memasuki Kecamatan Cinangka jalan sedikit mengalami rusak ringan. Sampai tujuan sudah menjelang magrib dan sempat berfoto ria mengambil momen matahari terbenam di pantai anyer, maka beristrirahat secukupnya sambil menunaikan sholat Magrib.
Usai sholat magrib, dilanjutkan dengan acara ngariung di saung-saung yang berada di sekitar pantai. Acara ini terdiri dari pembentukan pengurus SEBANOTIC dan sambutan Sekretaris DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama, terasa indah dan nikmat makannya walau hanya bertemankan bakar-bakaran seafood, seperti udang bakar, kakap bakar, cumi bakar dan tak lupa sambal dadakan plus sayur asemnya.
Tak terasa waktu terus bergulir hingga jam 20.00 WIB, maka acara pun diakhiri dengan doa bersama, semoga diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah shaum nantinya. Amien.



3. PENUTUP.
Demikian laporan ini disusun untuk menjadi kenangan manis kita, takkan terlupakan kebersamaan yang terjalin, semoga tetap dijaga silaturahim yang sudah terwujud. Terima kasih.

Untuk Foto-foto selelngkapnya dapat dilihat pada : SEBANOTIC

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails