Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Touring Perdana SEBANOTIC 2009 - Ciater Lembang Subang


Assalamualaikum Wr. Wb.
1. PENDAHULUAN.
Syukur Alhamdulillah bersama ini kami sampaikan laporan tentang pelaksanaan Touring Perdana kami yang bergabung dalam wadah 'SEBANOTIC'. Yaitu wadah bagi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten yang mempunyai kegemaran atau hobby "touring" dengan menggunakan kendaraan Roda Dua (R.2). Jenis maupun model yang dipergunakan tidak harus sama sejenis, setipe, atau semodel. Bebas, bebas yang dimiliki oleh para pegawai itu sendiri, hal ini bertujuan untuk tidak mengkotak-kotakan kepemilikan R.2 sehingga bagi yang berminat untuk mengikuti touring, apapun jenis dan model R.2 yang dimiliki, asal punya kemauan bisa atau dapat ikut serta.
Dalam rangka mempererat hubungan antar pegawai tersebut, maka dilaksanakan "Touring Perdana SEBANOTIC" ini dengan tujuan Obyek Wisata Ciater - Subang. Touring ini diikuti oleh 10 (sepuluh) orang dengan mempergunakan 8 (delapan) motor berbagai jenis.
2. PELAKSANAAN.
Touring dilaksanakan pada tanggal 31 Juli s.d. 2 Agustus 2009. Pemberangkatan dilakukan dimulai di Kantor DPRD Provinsi Banten tanggal 31 Juli 2009 tepat jam 19.00 WIB kemudian jalur yang dilalui berturut-turut yaitu: Kantor DPRD - Curug - Petir - Warung Gunung - Rangkasbitung - Jasinga - Bogor - Ciawi - Puncak - Cianjur - Cimahi - Bandung - Lembang - Ciater, Subang.
Dalam perjalanan beberapa kali dilakukan istirahat, pertama kali di kota Rangkasbitung, kemudian di Puncak untuk makan malam dan di Jembatan Tol Cianjur untuk istirahat yang cukup lama (sempat tidur dulu). Setelah disini 3 jam beristirahat, perjalanan dilanjutkan sampai di Lembang istirahat dulu menunggu pagi hari untuk check-in penginapan di Ciater, karena sampai tujuan ini masih terlalu pagi alias dini hari. Di Lembang sambil menunggu pagi menikmati jagung bakar sambil menghangatkan badan yang 'membeku'.
Setelah pagi hari, masuk penginapan dan istirahat 'total' akibat keletihan dan kecapean. Malam harinya dilanjutkan touring malam hari ke Kota Bandung dengan tujuan Ciwalk - Cihampelas. Besoknya, 2 Agustus 2009 kita bersiap-siap untuk pulang kembali ke Serang dan Alhamdulillah tiba di Serang dengan jalur yang sama sampai di Kantor lagi jam 20.00 WIB.
3. PENUTUP.
Demikian laporan singkat perjalanan touring perdana ini, semogadi lain waktu dapat terlaksana kembali tanpa terhalang kendala apapun. Terima kasih.

Untuk Foto-foto selelngkapnya dapat dilihat pada : SEBANOTIC

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails