Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Berenang Bersama Teman-Teman


Penulis : Fitri Saifanah Zahra Pitaloka

Waktu itu, aku sama temanku sudah janjian mau berenang (teman di sekolah) di WATERPARK, SERANG – BANTEN pada tanggal 15 hari SENIN bulan MARET tahun 2010. Nah… pas aku baru bangun tidur, setelah beberapa menit teman aku sudah datang ke rumah aku, mana aku-nya belum mandi lagi. Teman aku namanya ILMA yang tadi aku certain itu loh.. yang datang ke rumah aku. Tapi sebelum berangkat ke WATERPARK aku harus mandi, makan pagi, dan persiapkan peralatan. Setelah aku menyiapkan semua itu, aku langsung naik ke mobil ILMA. Setelah itu aku dan ILMA langsung pergi. Saat aku dan ILMA sudah sampai di WATERPARK, ternyata AYU sudah datang dari tadi.

Setelah Sahla sudah datang, kita akhirnya masuk ke WATERPARK. Sebelum kita masuk, kita jangan lupa beli tiket masuk. Eh…tau nggak sih tiket masuk anak-anak berapa? Pada nggak tau kan, jawabannya adalah Rp20.000,- loh… mahal kan! Padahal itu untuk satu anak! muahalne!!!.... Nah… sekarang kita sudah beli tiket kan? Sekarang waktunya masuk ke dalam WATERPARK!!!... Setelah kita masuk ke WATERPARK, kita pake baju dobelan, kita langsung buka baju dan…. BYURRR….. akhirnya kita nyebur deh…… Setelah kita semua selesai berenang, kita langsung bilas badan, dan ganti baju deh….. setelah semua selesai ganti baju, kita langsung keluar dari waterpark. Tapi, sebelum kita semua pulang dengan ortu (orang tua) masing-masing, aku bingung nih mau pulang sama siapa?.

Setelah dipikir-pikir, aku main ke rumah Sahla dulu aja ah! Biar sekalian mikir-mikir mau pulang sama siapa. Pada saat main di rumah Sahla!. Setelah dipikir-pikir, aku pulang-nya sama ojek langgananku saja (namanya mang Ubed / biasa dipaggil juga OJEK LANGGANAN! Tapi perasaan aku udah bilang kalo mang ubed adalah OJEK LANGGANANKU?) Tapi kalian kagak tau kan cara panggil mang Ubed? Begini caranya! Tinggal telepon ke mamah ku gampang kan caranya? (curangkan caranya RARA untuk panggil OJEK LANGGANAN NYA SI RARA ITU?) setelah main cukup lama sama Sahla di luar rumahnya itu, sambil menunggu kami main monopoli dulu ah… sama Sahla. Setelah tidak lama kemudian, AYU datang deh ke rumah Sahla, padahal lagi asik main monopoli sama Sahla, e..e..eh… si Pipi gembil datang deh…. (Pipi embil adalah ledekan si AYU) ya udah AYU ikut main monopoli.

Setelah tak seberapa lama lagi, adikku datang. (namanya adalah ADDIEN). Tapi, ADDIEN maksudnya adikku itu udah nggak bisa ikut main monopoli. Jadi, adikku ngeliatin aku main monopoli sama teman-teman ku itu loh….!. setelah tak lama kemudian lagi, mang Ubed akhirnya datang juga di rumah Sahla. Ya udah, aku langsung pamitan sama Sahla deh… Tapi pas aku naik motor mang Ubed aku di ledekin sama mereka semua apa coba ledekannya? Ledekannya adalah anggap yang duduk di depan adalah EPIN dan yang di tengahnya adalah love jadinya apa? Jadinya ya RARA LOVE EPIN gue nya jadi sebel deh….. Ya udah deh.. aku pulang langsung naik ojek......!!

(Ini adalah Cerita Tulisan Perdana Fitri Saifanah Zahra Pitaloka)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails