Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Kala Senja Di Pantai Anyer Serang

Tiada henti-henti meng-agungan ciptakan Illahi, syukur terucap tatkala pancaran akan kekuasaan-Nya. Sejenak melepaskan penat di hari libur setelah seminggu melakukan aktivitas kerja yang tiada henti, untuk menikmati keindahan ciptaan-Nya. Di sela-sela hari libur yang tetap diisi dengan aktvitas kerja, sejenak memandang matahari terbenam di Pantai Anyer, Serang. Tetap bersama Raddien V-Ixion koe ... inilah keajaiban alam yang berkumandang tiada henti di Pantai Anyer ...





Tampak kejauhan adalah Gunung Krakatau, secara geografis masuk ke dalam wilayah Provinsi Lampung.
Selain menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan tersebut, tersedia juga wisata kuliner, sebaiknya agar terkesan alami untuk tidak memasuki rumah makan atau restoran yang bertebaran di sepajang jalan Anyer. Tetapi, agar murah meriah dan tidak mengurangi kenikmatannya, pesannya pada gubuk-gubuk yang juga bertebaran di sepanjang pantai ... sambil menikmati kuliner ala seafood tetap dapat memandang laut nan luasnya.





Akses menuju Pantai Anyer bila dari Jakarta, dapat melalui 3 (tiga) alternatif jalan yang dapat ditempuh, yaitu :
  1. Via Kota Cilegon; dari jalan tol Tangerang-Merak keluar Pintu Tol Cilegon Timur, nantinya akan melalui Pusat Keramaian Kota Cilegon, bila tidak ingin melalui ini dapat keluar melalui Pintu Tol Cilegon Barat, ikuti rambu-rambu jalan menuju arah Anyer.
  2. Via Lingkar Timur Serang; keluar Pintu Tol Serang Timur, setelah itu ambil jalan menuju Terminal Pakupatan Serang, menuju Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani (Lingkar Timur Serang), jalan ini akan melewati Mapolda Banten, setelah melewatiKawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) akan ketemu perempatan jalan (arah ke Pandeglang, Kota Serang, dan Anyer), ambil lurus ke arah Anyer, jalur ini akan melewati Kecamatan Pabuaran, Ciomas, Padarincang, Cinangka. Keluar2 di pertigaan teneng cinangka, ke kiri akan menuju anyer, ke kanan akan menuju carita, karangbolong, etc.
  3. Via Kota Serang; keluar Pintu Tol Serang Timur, ikuti rambu-rambu memasuki Kota Serang hingga menemukan Alun-Alun Serang, terus ikuti rambu-rambu jalan ke arah Cilegon, tepat pada pertigaan Kepandean, belok kiri memasuki Jalan Lingkar Selatan Kota Serang, tepat pada perempatan pertama yang ditemui belok kiri, jalur ini akan memasuki Kecamatan Taktakan, Cilowong (TPSA=Tempat Pembuangan Sampah Akhir), Gunung Sari, Mancak, dan akan keluar tepat di Pasar Anyer.
Info terakhir : banyak tanya aza biar tidak tersesat ... Jalur ketiga yang melewati Mancak amat disarankan, kodisi jalan sudah baik, melewati pegunungan, sehingga tidak menemukan kemacetan dan kebisingan, selain itu menghemat waktu karena jalur ini adalah jalur terpendek menuju Anyer.

Fasilitas lainnya sepreti Banana Boat, Jetsky, Cinderamata, dan yang suka di tato non permanent dengan menggunakan bahan henna juga terdapat disini(tidak hanya di Bali saja ...). Untuk itu, selamat menikmati.

1 comments:

Ginanjar Agustiar mengatakan...

Untuk keterangan lebih lanjut tentang outing aktivitas yang kami tawarkan, silahkan hubungi marketing kami segera ..!

Anyer Gathering

Hub: 085216082828 Ginanjar

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails