Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Keterampilan Penting Untuk Backpacker

Backpacking mungkin tampak seperti hobi, kesenangan yang sederhana, tapi Backpackers serius tahu itu lebih dari itu. Backpacking adalah olahraga yang serius mana orang-orang telah menciptakan suatu budaya. Backpacking melibatkan banyak keterampilan dan sementara hampir semua orang bisa melakukannya, siapa pun yang ingin mendapatkan serius tentang hal ini perlu memastikan bahwa mereka memiliki keterampilan penting Backpacking.

Ada banyak aturan tidak tertulis Backpacking. Aturan-aturan ini membantu untuk menjaga semua orang aman dan menjaga lingkungan yang indah bagi mereka yang akan menikmati nanti. Mereka menggabungkan keahlian tertentu yang setiap backpacker harus tahu.

Berikut adalah daftar keterampilan penting Backpacking, Anda benar-benar harus tahu sebelum anda memulai petualangan sebagai backpacker:

- Etiket Backpacking. Backpacker setiap kebutuhan untuk menghormati tanah. Sangat penting bahwa seorang backpacker tidak untuk menghancurkan lingkungan, seperti membuang sampah sembarangan atau merusak lingkungan.
- Keterampilan Survival. Ini adalah hal-hal yang akan membuat Anda hidup dalam keadaan darurat atau situasi yang mengancam. Setiap backpacker harus memiliki seperangkat dasar keterampilan yang akan membantu mereka harus menghadapi situasi darurat yang muncul. Jenis keterampilan bertahan hidup akan sedikit berbeda tergantung di mana Anda backpacking, tetapi pada umumnya Anda harus dapat menangani kebutuhan dasar seperti tempat tinggal, air dan panas.
- Keterampilan Orienteering. Ini adalah keterampilan yang akan membantu Anda harus keluar harus sangat hilang atau terpisah dengan rekan Anda. Anda harus dapat mengetahui di mana Anda berada sehingga Anda kemudian dapat menemukan jalan keluar.
- Keterampilan Navigasi. Navigasi keterampilan akan memberikan Anda kemampuan untuk menemukan jalan kembali ke perkemahan atau peradaban.
- Pertolongan Pertama (Firts Aid) adalah keterampilan lain yang membuat Anda harus memiliki. Jika Anda terluka Anda harus dapat mengurus cukup bahwa Anda tidak berakhir dengan kondisi yang lebih serius sekali Anda bisa mendapatkan bantuan medis.

Di mana pun Anda berada Backpacking atau seberapa sering Anda pergi dengan ransel, memiliki keterampilan yang tercantum di atas adalah bagian penting dari Ransel Anda. Keterampilan ini adalah "gear" bahwa Anda tidak dapat dikemas dalam tas Anda. Setiap backpacker bisa lari ke keadaan darurat, tidak peduli seberapa aman rute Anda mungkin dimaksudkan. Keterampilan ini dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati, jadi jangan mengambil risiko itu, hanya mendapatkan pengetahuan;ah yang terbaik.

Sumber : backpackingtips

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails