Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Pengetahuan Menjadi Seorang Backpacker

Jika Anda seorang pemula di dunia backpacker, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum membuat jejak. Mengetahui pengetahuan tentang Backpacking sangat penting untuk dapat benar-benar menikmatinya. Penting untuk memiliki pengetahuan dan membantu Anda untuk merencanakan perjalanan, tetap aman dan memiliki pengalaman secara baik. Seperti halnya dengan hobi atau proyek yang Anda ambil dalam hidup, Anda harus belajar tentang hal ini sebelum Anda benar-benar bisa melakukannya.

Salah satu hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk menjadi mengetahui lebih luas tentang backpacking adalah membaca. Backpacking buku dan majalah merupakan sumber daya besar untuk mulai belajar. Penting bagi Anda untuk memahami tentang budaya Backpacking, mungkin Anda akan mengalaminya, diperlukan peralatan dan segala sesuatu tentang Backpacking. Membaca dapat membantu Anda untuk mengumpulkan informasi penting, tapi ada cara lain untuk memastikan Anda mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk sebelum benar-benar pergi perjalanan.

Cara lain untuk mendapatkan pengetahuan adalah dengan bergabung klub atau organisasi yang didedikasikan untuk backpacker. Melalui organisasi Anda dapat bertemu Backpackers lain yang dapat memberikan informasi dari tangan pertama. Organisasi Backpackers juga dapat menyediakan Anda dengan tips dan berbagi pengalaman. Anda mungkin akan belajar lebih banyak dari orang lain daripada yang pernah Anda dapat dari belajar sendiri. Dengan mendengarkan dan belajar dari pengalaman orang lain, Anda akan mulai untuk benar-benar memahami apa yang mendukung semua tentang backpaking.

Beberapa hal yang harus dibelajari sebelum melakukan perjalanan backpacking pertama Anda meliputi:

- first aid (pertolongan pertama)
- unsur-unsur kebutuhan
- bagaimana memperbaiki keadaan
- Informasi tentang daerah yang dituju
- keselamatan dan kesehatan umum
- informasi umum tentang hiking
- tata cara berkemah

Untuk membuat daftar semua yang anda perlukan akan sulit, tapi pemahaman setiap aspek backpacking, termasuk hal-hal tak terduga, seperti kecelakaan atau tersesat, merupakan hal paling penting untuk belajar dan mengingat.

Melalui pengetahuan membuat Anda akan dapat memastikan bahwa Anda siap untuk memulai petualangan di depan Anda. Backpacking menyenangkan dan menarik, tetapi ada banyak hal, jika Anda tidak belajar tentang mereka, dapat menyebabkan perjalanan menjadi buruk. Pelajari semua yang Anda dapat dan Anda pasti akan menuai keuntungan setelah Anda keluar di jalan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails