Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Saran Peralatan Untuk Backpacker

PERALATAN

Jangan terburu-buru untuk membeli peralatan. Bicaralah dengan Backpackers berpengalaman. Coba beberapa paket. Sebelum membeli peralatan bertanya kepada diri sendiri:

* Apakah ringan dan rendah dalam jumlah massal?
* Apakah akan tahan lama?
* Apakah saya akan menggunakannya?

Jangan membuat kriteria Anda untuk biaya rendah satunya. Tidak ada kompromi untuk kualitas. Tidak ada toko di padang gurun, hutan rimba!

Kelangsungan hidup

Membawa kit survival kecil. Hal ini bisa menyelamatkan hidup Anda. Tinggalkan jadwal perjalanan, lebih baik secara tertulis dengan orang yang bertanggung jawab, memberikan informasi berikut:

* Siapa yang akan pergi kemana
* Kapan Anda harapkan untuk kembali
* Jenis kendaraan Anda yang akan digunakan
* Lokasi utama dan rute yang harus diambil
* Jika Anda pergi jauh ke pedalaman, ke laut atau pada perjalanan jauh mempertimbangkan untuk mengambil Personal Locator Beacon (PLB).

Di atas segalanya, jangan memutuskan untuk tinggal satu hari ekstra. Hemat biaya uang dan waktu.

Pemurnian air: Sebagai minimum atau air mendidih tambahkan 1 tablet yodium per instruksi pada botol tablet. Diamkan selama 30 menit atau sesuai petunjuk di botol. Untuk air keruh, ganda pembersih itu. Sadar akan panduan keamanan air minum.

EKOLOGI (Kemping berdampak ringan)

Sadar akan panduan keamanan nilai filter air yan diminum.

Berkemah

Dengan menggunakan makanan kering Anda tambahkan di bawah satu kilogram per orang per hari. Air berat satu kilogram per liter. Jika memungkinkan membawa kompor dan bahan bakar sendiri. Tinggalkan vegetasi bagi partai berikutnya untuk menikmati. Camp jauh dari sumber air. Hewan-hewan tidak akan dapat minum selama anda berkemah di sana.

Mendapatkan beban berat Backpackers Kebanyakan mengembangkan metode memakai bungkus. Namun, berikut adalah beberapa rekomendasi yang telah terbukti mudah dan aman untuk kedua paket dan pembungkus. Sebelum mengikuti saran yang digariskan, mulai dengan berat realistis, dengan memuat pack seolah-olah kamu terus mendaki gunung.

1. Stand oleh bingkai dengan sisi beban berbalik. Jika Anda tangan kanan, arahkan kaki kanan Anda terhadap frame.
2. Melangkah mundur dengan kaki kiri dan berjongkok sedikit untuk slant paha kanan, tarik atau angkat bingkai untuk beristirahat di paha.
3. Memantapkan kerangka dengan tangan kiri, dan memegang bagian atas tali bahu kanan, meletakkan tangan kanan di bawah tali bahu. Mencapai ke bawah dengan tangan kanan untuk menangkap sudut kanan bawah frame. Putar tubuh bagian atas ke kanan dan tarik tali bahu kanan di tempat. Mengangkat frame dengan tangan kanan Anda, swing siku Anda kembali ke slide bingkai di sekitar di punggung Anda. Sementara frame terangkat tinggi dan jauh ke kiri, meletakkan tangan kiri melalui tali bahu dan tarik tali pada tempatnya.
4. Buckle belt pinggul di tempat dan menyesuaikan tali bahu untuk menahan bingkai tinggi di belakang Anda. Mengencangkan ikat pinggang pinggul untuk menghilangkan tekanan pada tali bahu.
5. Untuk menghapus paket, sebaliknya prosedur dijelaskan dan ditunjukkan dalam diagram animasi. Hanya ingat pernah dimuat menjatuhkan bingkai pada satu kaki kerusakan mungkin terjadi. Dengan latihan bingkai dimuat dapat memakai atau melepas dengan mudah dan tanpa cedera atau kerusakan pada pembungkus atau bingkai.

Penting Melekatkan Ransel dengan Benar

Sebuah ransel, dipasang secara benar dan baikadalah sangat penting. Untuk backpacker baru, sebuah paket frame eksternal yang berukuran sesuai tubuh Anda sangat dianjurkan. Elemen penting yang harus dicari dalam paket eksternal yang baik adalah:

1. Bingkai paket yang baik akan memiliki konstruksi dilas ikat pinggang pinggul Yah empuk yang akan memperketat pas tepat di atas pinggulnya. Ikat pinggang harus cukup ketat untuk mendukung paket pada sabuk ketika dimuat dengan 25-30 lbs.
2. Sabuk pinggul mendukung berat, bukan tali bahu. Yah bantalan bahu empuk.
3. Tali bahu wajib dilampirkan ke bingkai cukup tinggi di atas tali bahu yang turun dari frame ke depan bahu. Tali tidak boleh beristirahat di atas bahu. Tali dirancang untuk terus menopang belakang, tidak membawa beban.
4. Baik kualitas kantong tidur dan tali tenda juga harus dibeli untuk keamanan tas dan tenda dalam pak. Tali harus minimal 1 "lebar dengan gesper sistem yang kokoh.
5. Bungee atau tali elastis tidak boleh digunakan untuk mempercepat item ke luar pak karena ini memungkinkan beban untuk shift dan terpental disekitarnya.
6. CATATAN: Bila sebuah tas punggung penuh dengan semua peralatan yang diperlukan dan peralatan berat tersebut tidak boleh lebih dari 20% sampai 25% dari berat total tubuh orang yang membawa ransel.
7. Sebuah paket, kelebihan beban terlalu berat akan mengakibatkan kelelahan cepat, cedera fisik mungkin, dan untuk beberapa pengalaman yang tidak menyenangkan Backpacking.

Saran Lain Untuk Peralatan Backpacking

Kantong tidur

Sebuah kantong tidur yang baik adalah investasi besar yang akan berlangsung selama bertahun-tahun. Sebuah tas gaya mumi dianjurkan karena bobot yang lebih ringan. Isolasi dalam tas harus sintetik Hollofil atau Quallofil. Down lebih hangat dan ringan, tetapi, akan kehilangan semua efektivitasnya ketika menjadi basah. Ini tidak terjadi dengan isolasi sintetis. Down mengisi kantong tidur yang longgar hingga 90% dari sifat termal mereka kantong tidur sintetik tetap diisi sampai 85% dari sifat termal.

Sebuah tas yang baik akan dilakukan dengan offset atau konstruksi lapisan miring yang tidak akan dijahit sepanjang jalan melalui/meliputi dalam dan luar. Fitur tas berat untuk backpacking adalah 1 sampai £ 2,5. maksimum dan tas harus dinilai untuk 20 sampai 40 derajat.

Jenis Tas yang sangat mahal tapi berlangsung selamanya, hati-hati memilih berat, ukuran dikemas, dan isi tas. Juga derajat rate adalah SANGAT penting, Anda dapat melengkapi tas dengan selimut tambahan pada menyendiri meringkuk kamp atau kantong ketika mendapat dingin nyata. Saya memiliki 40 ° dan kantong ° 0.

Alas tidur

Sebuah busa sel tertutup pad tidur adalah suatu keharusan untuk musim dingin berkemah, karena insulates kamu dari tanah yang dingin. Juga menyediakan beberapa pad tidur padding terhadap tanah yang keras. Pads datang ¾ panjang dan panjang penuh, 3 / 8 "dan ½" tebal. Pads datang di punggungan halus dan konstruksi.

Juga tersedia menggembungkan diri tidur bantalan dari berbagai gaya dan kedalaman. Bantalan ini lebih berat dari pad busa dan tidak direkomendasikan untuk pengintai baru yang perlu untuk melestarikan berat.

TENDA

Tenda, Sleeping Bag dan Tidur Pad berat kurang dari 4 £ bersama yang merupakan bobot normal Backpacking tenda dengan sendirinya.

Anda bisa mengambil bahkan satu langkah lebih lanjut. Jika Anda tahu pasti Anda akan di hutan sambil tidur ... dan hangat ... Lewati pad tidur, tenda, dan kantong tidur.

RAIN GEAR

jas hujan yang baik adalah penting. Cuaca dapat berubah dalam hitungan menit. Menjadi basah yang paling nyaman. Jangan mengambil jalan pintas. Ponchos menyediakan akses cepat ke hujan gigi. Gaya dilapisi nilon, baik ukuran bagi pemakainya untuk memaksimalkan perlindungan tanpa menyeret tanah akan berlangsung selama bertahun-tahun. jas hujan lebih mahal, memberikan perlindungan yang lebih baik tetapi tidak dapat dipakai sebagai bertahun-tahun.

Ponchos ketika Backpacking dapat digunakan pada ransel saya sebagai "Bear Tas" dan menutupinya dengan ponco kedua untuk waterproofing ekstra. Ponco dapat igunakan sebagai tempat tidur gantung tempat penampungan air untuk bertahan hidup jika diperlukan.

Boots DAN SOCKS

Boots dan kaus kaki yang dibuat untuk hiking penting. Boots harus tinggi pergelangan kaki untuk memberikan dukungan ke pergelangan kaki. Mereka dapat dibuat dari kulit atau kombinasi kulit dan kain cordura berat. Kulit sepatu bot diperlakukan dengan sealant seperti "Snow Seal" akan ada beberapa bukti air apa, namun memungkinkan boot untuk bernapas.

Hiking boot harus selalu dikenakan dengan kaus kaki liners (polypropylene atau sutera) dan kaus kaki wol hiking. Kaus kaki liner akan menempel pada tumit dan kaki. Kaus kaki wol akan menempel pada boot. Gesekan antara kaki bergerak di dalam boot akan terjadi antara sepasang kaus kaki dua bukan antara lapisan kulit, yang menyebabkan lepuh.

Pastikan bahwa Anda memakai liners hiking hiking kaus kaki dan kaus kaki wol ketika Anda pergi untuk mencoba sepatu di toko. Sebelum memakai sepatu bot pada kenaikan sepatu harus dipakai di sekitar rumah selama beberapa hari untuk istirahat mereka dengan baik.

Sumber : www.bsatroop780.org

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails