Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Seorang Backpacker :

Backpacking (backpacker) adalah hobi yang menyenangkan dan olahraga, penuh tantangan dan petualangan, itu menarik bagi kaum muda maupun tua. Backpacking adalah sesuatu yang bisa dilakukan, dan pilihan pada bagaimana dan di mana melakukannya serta tidak terbatas. Backpacking adalah bentuk besar latihan saat bersenang-senang pada saat yang sama. Jika Anda berpikir mungkin Backpacking hobi untuk Anda, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang backpacker dan selukbeluknya.

Backpacking adalah kombinasi dari hiking dan berkemah. Backpacking melibatkan perjalanan hiking melalui daerah padang gurun dan berkemah semalam. Backpacker, adalah membawa segala kebutuhan untuk perjalanan di punggung mereka. Perjalanan Backpacking dapat dilakukan dala perjalanan semalam atau selama beberapa malam. Semakin lama perjalanan, semakin harus dikemas dan dilakukan, sehingga perencanaan baik pengepakan dan perjalanan itu terlebih dahulu sangat penting. Biasanya daerah yang sangat populer Backpacking tujuan akan memiliki situs kamp tersedia. Mereka hanya mungkin memiliki petunjuk, panduan dan diposting dalam peta, atau mereka dapat menawarkan kabin yang lebih rumit. Daerah lain mungkin tidak begitu mengakomodasi, di mana Backpackers mendirikan perkemahan mereka di mana pun mereka menemukan tempat yang bagus.

Ada sebuah komunitas backpacker. Setiap orang bekerja sama untuk melestarikan padang gurun, lembah, gunung, pantai yang mereka suka. Ada dapat diterima dan tidak diterima di komunitas Backpackers. Backpackers mencoba untuk tidak mengganggu atau merusak daerah di mana mereka melakukan perjalanan. Mereka membersihkan semua jejak dari perkemahan mereka ketika bergerak, dan tidak pernah membuang sampah di sepanjang jalan.

Backpackers mengharuskan seseorang untuk selalu menjaga keamanan dalam pikiran. Ada banyak bahaya dalam Backpacking, dan orang yang tidak berpikir tentang keselamatan lebih cenderung menjadi mangsa. Ransel itu sendiri dapat menjadi masalah jika seseorang tidak mempelajari cara untuk memenuhi dan memaket dengan benar. Aktivitas fisik dapat berat. Ini menyarankan bahwa seseorang akan dikondisikan untuk menangani medan tidak rata dan kasar sebelum menumpuh perjalanan untuk pertama kalinya. Pertolongan pertama dan keselamatan umum adalah hal lain backpacker harus ketahui. Kemungkinan terjadi hilang atau terluka di alam, sehingga setiap backpacker harus memiliki pegangan yang baik untuk tetap aman.

Backpackers untuk alasan yang berbeda. Beberapa melakukannya untuk latihan yang sangat baik, sementara yang lain seperti Backpacking karena cinta alam dan petualangan yang ditawarkan. Backpackers sebagai cara untuk belajar dan menjelajahi alam bebas. Apapun alasan seorang Backpackers, itu adalah sebuah komunitas yang terus berkembang untuk mengeksplorasi, cinta dan berjalan melalui alam dengan tujuan mencari pengalaman yang baik.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails