Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Tips Backpacking

Tidak diragukan lagi, jika Anda sedang merencanakan petualangan backpacking, Anda akan berada di padang gurun, hutan, atau lembah menghadapi alam liar. Tanpa tips dasar Backpacking atau keterampilan bertahan hidup, Anda tidak akan dapat berfungsi atau memiliki perjalanan yang menyenangkan. Tips dasar Backpacking juga menciptakan rasa aman bahwa Anda mengetahui dan dapat menghadapi apa pun yang mungkin terjadi pada Anda. Tips Backpacking seperti tempat yang sesuai, kebutuhan air, dan cedera adalah hal yang mungkin terjadi. Dehidrasi terjadi sebelum makan bahkan saat makan sehingga sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Diperlukan beberapa pembiasaan diri, seperti tidur sedikit miring dengan kepala menurun merupakan cara terbaik untuk tetap hangat. Anda tidak harus tidur dengan semua darah mengalir ke otak Anda, tetapi seperlunya. Tidak ada yang lebih berharga daripada makan dari tanah yang Anda Backpacking melalui, memakan yang dapat dimakan dari alam. Tips Backpacking besar untuk makan adalah mempercayai insting Anda, jika terlihat seperti blueberry, mungkin adalah blueberry! Rasakanlah itu dan mencari tahu. Tidak akan menyakiti Anda, dan jika tidak terasa benar, meludahkannya.

Mengingat bahwa alam adalah berubah-ubah, tip backpacking yang baik adalah mengumpulkan lumut dan bulu milkweed, jerami, rerumputan kering sepanjang jalan sehingga Anda memiliki rabuk kering untuk api dalam kasus perubahan cuaca. Perubahan kondisi cuaca biasanya dapat dilihat di langit sehingga perlu perhatian khusus kepada mereka; keringanan membunuh, tapi jika Anda jeli, Anda dapat menjaga diri dari masalah. pohon cemara besar juga dapat membantu Anda tetap kering dalam perubahan-perubahan kondisi cuaca. Jika Anda mendapatkan dipotong kecil, gunakan getah dari 'melepuh' di pohon cemara atau cemara batang pohon sebagai ganti antiseptik.

Dehidrasi! Anda telah mendengar bahwa jika Anda menemukan diri Anda haus, Anda sudah mengalami dehidrasi, jangan sampai ke titik itu. Isi air botol atau kandung kemih Anda setiap kesempatan Anda begitu Anda terhidrasi selama jalan panjang. Ini tip backpacking adalah tip paling penting untuk diingat. Tetap cukup cairan adalah lebih penting daripada mengingat untuk memberi makan perut Anda.

Tips Backpacking tidak hanya ide-ide dan tempat untuk melihat saat Anda Backpacking. Mereka adalah panduan hidup dasar yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki sebuah kenaikan, aman dan menyenangkan. Banyak tips yang ide-ide akal sehat bahwa Anda sudah mengikuti sehari-hari, tetapi beberapa yang penting untuk kesejahteraan Anda dan Backpacking aman.

Sumber : backpackingtips

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails