Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Aksesoris Penting bagi Trip Bersepeda, Nyaman dan Aman di Perjalanan

Menggunakan sepeda untuk pulang-pergi ke pekerjaan atau sekolah berbeda daripada pergi keluar untuk naik rekreasi. Anda harus memastikan Anda benar-benar akan sampai di sana tepat waktu. Anda harus siap untuk semua jenis cuaca. Beberapa berkuda Anda mungkin dalam kondisi cahaya rendah, seperti pagi dan sore hari dan di lalu lintas jam sibuk, jadi anda harus dapat dilihat oleh pengendara. Berikut adalah item penumpang sepeda harus memastikan bahwa mereka tetap aman dan nyaman dalam perjalanan mereka sehari-hari.

1. Lampu besar

Jika Anda akan pulang pergi secara teratur, Anda memerlukan lampu depan yang baik untuk sepeda Anda. Hal ini harus putih dengan stabil atau berkedip balok. Terutama jika Anda naik di daerah perkotaan, alasan untuk memiliki lampu depan adalah untuk membuat Anda terlihat bagi pengendara, daripada mencoba untuk menerangi jalan. Hal yang perlu dipertimbangkan dalam menilai lampu:

* Apa jenis baterai melakukannya gunakan?
* Apakah baterai rechargable?
* Berapa jam waktu berjalan tidak memiliki cahaya sebelum pengurasan baterai?

Halogen dan LED bulbs keduanya pilihan yang baik untuk memberikan yang kuat, cahaya terang. Mengharapkan untuk membayar $ 25 dan untuk lampu yang memungkinkan Anda untuk dilihat oleh pengemudi; lebih ($ 100 +) untuk lampu kuat untuk membantu Anda melihat.

2. Tail Lights

Sama pentingnya dengan cahaya putih di bagian depan sepeda Anda adalah satu merah di belakang. Kebanyakan beberapa menawarkan pola berkedip - stabil, flash terus menerus, acak, dll, - untuk memberikan visibilitas Anda dan sepeda Anda dari belakang untuk mendekati pengendara dan orang lain dari jauh.

Kebanyakan ekor lampu berjalan di salah satu atau dua baterai AA, dan berlangsung selama beberapa ratus jam. Blinkie lampu merah ini dapat dipasang ke posting kursi atau rak, atau lain dijepitkan ke tas atau ikat pinggang.

3. Vest reflektif atau Jaket

Meskipun itu mungkin merasa hanya menyentuh norak saat pertama kali Anda memakainya, Anda ingin mendapatkan diri Anda rompi berwarna terang atau jaket reflektif dapat Anda temukan. Tujuan Anda adalah menjadi seperti terlihat oleh pengendara mungkin. Aku punya rompi Ridge Runner oleh LL Bean yang sangat terang, pengendara harfiah menyipitkan mata dan melindungi mata mereka ketika mereka menatapku. Yang besar, karena itu berarti bahwa mereka melihat saya.

Bonus adalah bahwa ketika Anda tidak naik, Anda juga dapat mengenakan rompi tersebut dalam mengarahkan lalu lintas, pergi berburu rusa atau hanya mengambil sampah di pinggir jalan.

4. Bike Rack

Dengan rak atau keranjang sepeda Anda, Anda dapat jinjing sepanjang siang kebutuhan seperti Anda, perubahan pakaian atau buku dan kertas untuk sekolah atau bekerja. Rak cepat datang model-release yang pop ke dan dari tempat duduk Anda posting dalam hitungan detik untuk pemindahan mudah, atau lebih kokoh mount permanen dengan struts dukungan yang baut ke frame Anda. Rak jenis ini juga memungkinkan panniers atau lampiran pemegang tas belanja. Bahkan ada pakaian-tas panniers untuk mengangkut pakaian kerja snazziest Anda, kerut bebas.

5. Fender

Jangan lupa tentang mendapatkan fender untuk sepeda yang Anda berencana untuk naik di semua jenis cuaca. Fender adalah roda yang meliputi roda mencegah Anda dari melemparkan air dan kotoran seluruh jalan Anda ketika Anda naik.

Biasanya terbuat dari logam atau plastik tahan lama, ukuran bemper tercantum dalam kaitannya dengan ukuran roda anda, yang dicetak pada dinding samping ban Anda. Misalnya, ban sepeda jalan umum adalah 700x23. Itu berarti diameter 700 mm dan 23 mm lebar. Banyak fender yang tersedia untuk memenuhi ini, dan spec yang akan tercantum dalam deskripsi produk.

Fender biasanya cukup ringan dan mudah untuk menginstal, dan beberapa dilengkapi dengan lampiran rilis cepat, meskipun aku tidak benar-benar melihat perlu terus-menerus mengambil fender dan menonaktifkan sepeda.

6. Rain Gear

Jika Anda naik secara teratur, Anda akan mendapatkan kehujanan. Ini hanya fakta kehidupan. Kabar baiknya adalah bahwa raingear layak membuat naik menyenangkan tertahankan dan bahkan ketika keluar basah.

Sangat mudah untuk membawa bersama jaket sederhana yang dapat Anda menerobos keluar ketika tetes mulai menetes, tapi untuk selera saya, raincape adalah tempat di. J & W Cyclewear menawarkan jubah hujan hebat yang melipat rapi dalam tas Anda dan menawarkan serangkaian fitur yang membuat pilihan yang lebih nyaman daripada jaket standar. Hanya dalam beberapa detik, Anda dapat memasangnya di atas pakaian Anda. mantel hujan yang terus off, namun juga memungkinkan udara untuk bersirkulasi dari bawahnya, membantu Anda tetap tenang. Sebuah dasi pinggang dan meraih tangan tetap di tempatnya, dan pembukaan leher menyesuaikan cocok.

7. Bike Tools

Satu set alat dasar akan membuat Anda akan bahkan jika Anda memiliki gangguan kecil di sepanjang jalan. Kita tidak berbicara di sini tentang koleksi lengkap yang mereka gunakan turun di toko sepeda. Sungguh semua yang Anda butuhkan adalah alat-multi dan beberapa pengungkit ban. Anda dapat membuat bermacam-macam ini sendiri, atau mengambil sesuatu seperti Esensial Bike Park Tool Kit, yang memiliki kunci-kunci hex, pengungkit ban, patch kit, pisau lurus obeng dan kunci pas adjustable kecil, dalam dompet alat kecil.

8. Bingkai Pompa

Apakah Anda membawa kit patch atau tabung cadangan, jika ban Anda berjalan datar, Anda akan perlu menemukan cara untuk mendapatkan udara kembali ke dalamnya. Di situlah sebuah pompa kecil yang menyenangkan masuk dijepit Biasanya frame Anda, dudes kecil besar akan menempatkan cukup udara ban Anda untuk mendapatkan kembali di jalan.

Beberapa pengendara lebih memilih untuk membawa cartridge CO2 - silinder baterai berukuran kecil yang memberikan semburan gas bertekanan dan isi ulang tabung dalam sepersekian detik. Mereka lebih ringan, namun memerlukan sedikit latihan untuk digunakan, lain yang dapat Anda meniup tabung yang baru saja diganti. Plus, harganya sekitar satu dolar sepotong, untuk apa biasanya penggunaan satu kali.

9. Spare Tube

Ketika hari naik dan keluar hari perjalanan Anda, sejauh ini masalah kemungkinan besar Anda akan memiliki sepeda Anda dengan ban kempes. Jadi membawa tabung lain khusus untuk sepeda. Mereka cukup kompak, mudah untuk mengubah keluar, dan Anda akan kembali naik dalam waktu singkat. Tidak pernah berubah ban kempes? Berikut adalah petunjuk tentang cara mudah untuk mengubah sebuah flat.

Sumber: bicycling.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails