Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Bersepeda Aman di Lalu Lintas, Merasa Nyaman Di Jalanan

Berada di lalu lintas sepeda seperti makan tiram mentah. Tampaknya jauh lebih tidak menyenangkan dan menakutkan daripada yang sebenarnya. Bagi beberapa orang, itu tidak pernah akan menjadi pengalaman yang nyaman. Tapi jika Anda bersedia untuk mengambil spin di beberapa ruas jalan yang tenang untuk mengembangkan kepercayaan diri Anda, kemungkinan besar Anda segera akan ketagihan dan baik pada cara untuk berdengung di sekitar kota.

Ada tiga hal penting yang merupakan kunci untuk membuat cara Anda sukses dan nyaman di jalan umum.

Jadilah Terlihat


Untuk naik dengan aman, Anda harus terlihat oleh mobil.
Ini berarti mengenakan warna-warna cerah, termasuk hari-Glo atau alat reflektif, terutama di pagi hari atau di senja. Lampu juga penting, baik lampu di bagian depan sepeda dan lampu merah berkedip-kedip di belakang. Tidak hanya itu hukum di kebanyakan tempat, itu adalah uang yang terbaik yang bisa Anda pakai untuk menjamin keselamatan Anda.


Jika Anda merasa sangat flamboyan, Anda bahkan mungkin mempertimbangkan terbang bendera oranye atau windsock seperti Anda bisa melihat pada trike nenek turun pantai.

Juga, untuk visibilitas maksimum, Anda harus naik di mana mobil berharap untuk melihat lalu lintas lainnya. Itu berarti selalu naik dengan lalu lintas (di sisi kanan jalan di Amerika Serikat dan sebagian besar dunia di luar Inggris) dan tidak menentangnya. Salah satu penyebab kecelakaan yang paling sering salah arah pengendara sepeda diserang oleh mobil-mobil yang tidak mengantisipasi kamikaze ini sepeda datang ke arah mereka pada tingkat yang relatif tinggi kecepatan dari arah yang salah, terutama ketika mobil yang berbalik dari jalan samping ke sebuah jalan yang lebih besar.

Jadilah ditebak


Kesalahan umum yang membuat pesepeda awal adalah perasaan bahwa mereka tidak berhak untuk berada di jalan sama sekali.
pemikiran ini berbahaya karena menyebabkan pengendara sepeda untuk meringkuk di depan mobil dan bertindak dengan cara yang sebenarnya bertentangan untuk keselamatan mereka.


Contoh: bayangkan naik di jalan dua jalur dengan lampu lalu lintas sedang dan bahu tidak. Seorang pengendara sepeda mungkin mulai merasa perlu untuk memeluk tepi jalan sambil berkuda, tinggal sedekat mungkin dengan garis putih mungkin. Hal ini menyebabkan masalah karena mendorong mobil untuk mencoba memeras masa lalu, melewati jika tidak aman. Ini tidak memberikan tempat bagi orang di sepeda untuk manuver dalam acara kaca, tungku terbuka saluran pembuangan, sampah, patah anjing, politisi, dll, yang mungkin muncul tiba-tiba di sisi jalan.

Cara yang lebih baik untuk perjalanan dalam situasi ini adalah untuk berperilaku seperti mobil, naik dalam garis lurus di jalur mana roda kanan mobil akan pergi. Hal ini membuat Anda lebih terlihat, dan memungkinkan Anda ruang untuk bergerak saat diperlukan, plus tidak memungkinkan mobil untuk lulus ketika tidak aman.

Apa yang membuat ini sulit bagi pengendara sepeda yang paling awal adalah ketakutan umum diserang dari belakang. Untungnya, ini adalah salah satu jenis sepeda paling langka / tabrakan mobil. Jika pengendara dapat melihat dan menghindari kerucut lalu lintas jalan raya atau sign ditanam di jalan, tentu mereka dapat mengamati dengan aman dan bergerak di sekitar sebuah sepeda dengan benar diposisikan di jalan.

Risiko kecelakaan di lokasi yang paling umum - persimpangan - bisa dikurangi lagi yang paling efektif jika Anda naik "seperti mobil." Berarti ini tidak menenun melalui mobil atau naik tak teratur. Sebaliknya, berfokus pada mematuhi lampu lalu lintas, sinyal berbalik dan yang dapat dilihat dengan driver baik dalam pakaian Anda dan kehadiran Anda di jalan.

Pilih Rute yang tepat

Mari kita menghadapinya.
Ada beberapa jalan yang tidak cocok untuk sepeda. Berat, lalu lintas berkecepatan tinggi di jalan-jalan tanpa bahu merupakan hal paling umum yang akan membuat untuk naik yang tidak aman atau tidak menyenangkan.


Tetapi ada rute lain yang sangat bagus untuk bersepeda justru karena mereka adalah tempat tdk bagus untuk mobil untuk pergi cepat. Anda mungkin tidak memiliki bahkan menganggap mereka naik sepeda Anda, hanya karena mereka tidak di radar Anda sebagai sopir.

Untuk perjalanan yang menyenangkan atau sebagai rute potensial manis untuk bekerja atau sekolah, mencari jalan yang jarang dilalui yang biasanya paralel utama jalan utama dan jalan tol antar negara. Mungkin ini melewati tempat pemukiman, dan / atau memiliki banyak berhenti. Tidak ideal untuk seorang sopir terburu-buru, tapi surga untuk orang di sepeda. MapQuest dan GoogleEarth adalah alat yang sangat berharga untuk grafik dan menjelajahi rute Anda yang baru.

Takin 'It To The Streets

Jadi, jika Anda tidak mencoba naik di luar jalur sepeda, mungkin sekarang saatnya untuk memberikan berputar.
Percaya atau tidak - dan statistik beruang ini keluar - riding di jalan adalah jauh lebih aman daripada jalur sepeda karena Anda biasanya tidak menghindari anak-anak dan anjing dan rol bladers. Plus, ini cara yang bagus untuk menemukan beberapa tempat yang mengagumkan untuk naik dan cara yang menyenangkan baru untuk mengeksplorasi lingkungan di sekitar Anda.


Sumber: bicycling.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails