Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Bersepeda dari Rumah - Cara Bersepeda yang Tepat Ketika Anda dalam Perjalanan

Mari kita menghadapinya. Mencoba untuk mengambil sepeda dengan Anda di pesawat adalah rasa sakit besar di kau-tahu-mana. Pertama ada yang pembongkaran. Dapatkan getaran keluar dari melepas stang Anda, roda dan pedal? Ugh. Kemudian Anda harus berburu sekitar untuk studi kasus atau kotak untuk benar-benar kapal itu masuk Kemudian, perusahaan penerbangan akan kaus kaki kepada Anda untuk sebagai biaya tambahan sebanyak yang mereka dapat karena bentuk besar dan berat paket, dll Jadi,. jelas, jika Anda akan bepergian dan ingin naik sepeda ketika Anda sampai di sana, Anda harus mencari beberapa opsi lain selain mengemasi dan mengambil sepeda Anda dengan Anda sebagai bagasi diperiksa di pesawat.

Jadi apa pilihan Anda? Sebenarnya, ada beberapa. Mari kita tinjau sekarang - apa yang dapat Anda lakukan untuk menemukan cara untuk naik ketika Anda jauh dari rumah.

1. Ambil Sepeda Anda Dengan Mobil

Pilihan yang paling sederhana, jika memungkinkan, adalah drive di mana pun Anda pergi, bukan terbang dan mengambil sepeda Anda dengan Anda. Dan dapat bekerja lebih sering daripada yang mungkin Anda berpikir.

Sebuah enam jam berkendaraan dan satu penerbangan jam untuk kota yang sama akhirnya akan mengambil jumlah waktu yang sama pintu-ke-pintu ketika Anda memikirkan waktu Anda mengunyah mengemudi ke bandara, parkir, mengambil shuttle, melewati keamanan , menunggu pesawat Anda, benar-benar terbang dan kemudian mengamankan transportasi di ujung lainnya. Kemudian ulangi semua jazz yang dalam perjalanan kembali.

Sebaliknya, mengapa tidak mengambil mobil Anda sehingga Anda juga dapat mengambil sepeda Anda. Itu akan menghemat uang dan memungkinkan Anda untuk naik sesuatu yang familier di ujung lainnya. Hal ini dapat berhasil dengan sangat baik.

2. Sewa Sepeda di Tujuan Anda

Pilihan yang paling nyaman berikutnya untuk mendapatkan sepeda saat Anda melakukan perjalanan adalah untuk mencari tempat untuk menyewa satu dari. Kebanyakan kota besar dan kota tujuan wisata akan memiliki tempat di mana Anda dapat menyewa sepeda, dan sering untuk harga yang sangat wajar. A websearch sederhana adalah cara terbaik untuk muncul pilihan, dan Anda dapat menghubungi staf melalui telepon atau melalui email bahkan sebelum Anda tiba untuk mencari tahu tentang sepeda mereka dan apa yang mereka katakan tentang apa yang Anda coba lakukan.

Kebanyakan memiliki armada hibrida, sepeda gunung dan sepeda jalan dalam berbagai ukuran, sehingga Anda harus dapat menemukan satu yang tepat untuk Anda. Plus, banyak kali kunci dan helm akan datang termasuk, serta saran dari para staf untuk tempat-tempat yang bagus untuk naik. Anda bisa mendapatkan sepeda dengan jam, dengan hari atau minggu.

3. Pinjam Sepeda Dari Seseorang

Apakah Anda pergi ke suatu tempat yang Anda tahu orang-orang sudah - teman, kerabat atau kontak bisnis? Semua ini merupakan sumber potensial untuk sepeda loaner. Jangan takut untuk mengatakan kepada mereka secara khusus bahwa Anda ingin meminjam sepeda ketika Anda berada di kota. Banyak kali orang bangga untuk memamerkan kota mereka kepada pengunjung, dan peminjaman keluar sepeda adalah sesuatu yang mereka ingin membantu Anda untuk membuat kunjungan Anda yang jauh lebih baik.

Jika Anda benar-benar berani, Anda bisa mendapatkan daftar email atau papan diskusi kelompok sepeda lokal dan mencoba bertanya di sana. Kadang-kadang jika Anda mengatakan kepada orang di sana bahwa Anda datang ke kota dan ingin mencari sepeda, anda bisa mendapatkan tawaran dari sebuah sepeda bagus untuk meminjam selama beberapa hari tanpa harus datang langsung keluar dan bertanya. Plus, Anda mungkin mendapatkan undangan untuk pergi pada wisata atau mengambil bagian dalam perjalanan reguler. Tentu saja, menempatkan keselamatan Anda pertama dan bertakwa. Waspada dan tidak pergi ke mana saja yang Anda tidak merasa benar-benar aman. Tapi ini bisa menjadi kesempatan yang luar biasa untuk membuat teman baru dan pengalaman baru yang kaya, jadi jangan takut untuk setidaknya bertanya-tanya dan melihat di mana ia membawa Anda.

4. Beli Sepeda di Tujuan Anda

Jika Anda sudah punya tempat Anda melakukan perjalanan ke rutin untuk bekerja atau bersenang-senang, pertimbangkan untuk membeli sepeda dan tetap di sana hanya untuk Anda ketika Anda mau naik. Seorang pria Aku tahu perjalanan teratur ke Philadelphia untuk bekerja - biasanya sekali setiap tiga atau empat minggu untuk mengunjungi kantor-kantor cabang perusahaan itu. Dia menyimpan sepeda jalan dasar dan helm dengan rekan kerja yang tinggal di dekat salah satu cabang. Setiap kali dia di kota, dia punya sepeda praktis yang sesuai dengan baik, dan dia cukup sering ditunggangi ada bahwa ia tahu jalan yang baik dan rute untuk bersepeda.

Mungkin kedengarannya gila untuk mempertimbangkan hanya membeli sepeda langsung untuk menjaga di tempat lain, tetapi sebenarnya benar-benar masuk akal, terutama jika Anda berencana untuk tinggal selama jangka waktu yang panjang atau yang lain akan kembali teratur. Great deals dapat ditemukan pada sepeda digunakan melalui craigslist atau sumber-sumber online lainnya bahwa Anda juga dapat memeriksa keluar dari rumah, dan terutama jika Anda melihat kunjungan multi-hari, membeli sepeda dapat semurah menyewa.

Dan ketika Anda sudah selesai dengan sepeda, tergantung pada situasi, Anda bisa saja memberikan sepeda pergi atau mencoba untuk menjualnya, tergantung pada situasi Anda, preferensi Anda dan situasi keuangan Anda.

Bersepeda dari Rumah

Jadi dalam kesimpulan, meskipun dapat mengganggu perjalanan bersepeda Anda, hanya karena Anda di jalan untuk bekerja atau kesenangan tidak berarti Anda tidak bisa naik. Ini hanya berarti Anda harus mengetahui cara terbaik untuk masuk ke sebuah sepeda baik untuk Anda di ujung lain. Pikirkan melalui opsi-opsi ini dan melihat mana yang akan bekerja untuk Anda.

Sumber: bicycling.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails