Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Bersepeda Untuk Badan Yang Lebih Baik

Bersepeda adalah cara yang bagus untuk melihat alam bebas, mengambil di udara segar, atau hanya berkeliling kota. Ini juga cara yang efisien untuk membakar kelebihan kalori, gudang lemak tubuh dan meningkatkan kesehatan. Tergantung pada berat badan Anda dan intensitas perjalanan Anda, Anda mungkin akan membakar beberapa tempat antara 400 dan 500 kalori dalam satu jam perjalanan bersepeda.

Gerakan bersepeda, terutama bersepeda menanjak dan intensitas tinggi, merupakan cara terbaik untuk mengembangkan otot dan membakar lemak. bekerja Sebagai baik besar (quadriceps dan hamstring) dan kecil (betis) otot-otot kaki, mereka menjadi lebih kuat dan lebih berkembang. Keindahan otot lebih berkembang adalah bahwa hal itu tidak hanya membuat tubuh terlihat lebih ramping dan kuat, tetapi meningkatkan tingkat metabolisme istirahat. Semakin tinggi RMR Anda, Anda membakar kalori lebih bahkan saat istirahat. Jadi, delapan jam setelah naik sepeda, duduk di sofa, Anda, ekstra kalori Äôre masih menyala!

Bersepeda juga bekerja untuk memperkuat wilayah inti tubuh, otot-otot perut dan punggung. Yang kuat, Äúcore, AU sangat penting untuk keseimbangan baik dan postur tubuh, dan bermanfaat bagi aktivitas hidup sehari-hari seperti mengangkat barang belanjaan, membawa anak-anak dan melakukan pekerjaan halaman.

Bersepeda untuk Berat Badan

Jika berat badan adalah tujuan Anda, bersepeda dapat sangat bermanfaat. Sebuah penurunan berat badan secara bertahap sekitar satu pon seminggu adalah tujuan yang bijaksana. berat badan bertahap membantu untuk mempertahankan jaringan otot (ingat duduk di sofa membakar kalori) dan? akan sangat meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses jangka panjang. Orang-orang yang kehilangan banyak berat badan dengan cepat, seringkali melalui diet kekurangan-jenis, sangat mungkin untuk mendapatkan kembali pound dalam tahun pertama.

Menghilangkan atau membakar 3.500 kalori akan berakibat pada hilangnya berat satu pon. Dengan asumsi bahwa Anda membakar sekitar 500 kalori pada naik sepeda satu jam, perjalanan sehari-hari akan sama kehilangan satu pon berat badan setelah hanya satu minggu!

Satu sisi catatan tentang perubahan gaya hidup: mereka yang terbaik dibuat satu per satu. Jika aktivitas fisik sehari-hari adalah bagian baru dari hidup Anda, menyangkal keinginan untuk melakukan perubahan terlalu banyak lainnya sampai aktivitas sehari-hari didirikan. Sering kali orang berusaha untuk mereformasi diri dengan cara yang dramatis dan realistis dan hasilnya adalah ditakdirkan untuk gagal. (Pertimbangkan beberapa Tahun Baru Anda masa lalu, perlu resolusi) Dengan kata lain., Itu mungkin bukan ide yang baik untuk mulai latihan, menyerah gula, kafein dan rokok semua pada waktu yang sama.

Jadi, Anda berpikir bahwa waktu untuk menurunkan beberapa kilo, tapi kau tidak yakin bagaimana untuk memulai. Bagaimana bahwa sepeda di garasi dan membawanya keluar untuk spin? Bersepeda sangat ideal untuk menurunkan berat badan karena membakar banyak kalori. Bersepeda pada kecepatan sedang (12, AI 14 mph), Anda akan membakar sekitar 235 kalori per setengah jam.

Pertimbangkan bersepeda untuk menurunkan berat badan dalam berbagai cara. Bagaimana dengan pilihan ini?
  • Cobalah memiliki jadwal harian naik dari sekitar satu jam.
  • Bisakah Anda naik sepeda ke tempat kerja atau sekolah? Jika Anda melakukan ini sebagian besar hari dalam seminggu dan makan makanan yang sehat, Anda dapat dengan mudah bisa berharap kehilangan satu pon seminggu.
  • Pilihan lain adalah untuk merencanakan keluarga atau kelompok mengendarai beberapa kali seminggu. Jadikan ini naik lagi dari dua jam. Digabungkan dengan diet sehat ini juga akan membawa berat badan sekitar satu pon seminggu.
  • Kali Rencana sepanjang minggu Anda untuk cocok bersepeda, seperti menjalankan tugas atau mengunjungi teman.
Kegiatan ini semua akan menambahkan hingga kalori yang terbakar dan pound gudang. Plus, mereka juga hanya banyak cara menyenangkan dan mengherankan mudah untuk cocok dalam latihan.

Ketika kehilangan berat badan, tingkat sheding pon seminggu atau lebih adalah benar. Keberhasilan jangka panjang jarang dicapai oleh crash diet gila. Jika Anda kehilangan lebih dari setengah kilo per minggu, Anda pada dasarnya kelaparan diri sendiri, dan tubuh Anda merespon sesuai. Akan mencoba untuk menyimpan kalori jika memungkinkan, dan metabolisme Anda akan melambat dan Anda berisiko kehilangan jaringan otot. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya adalah dengan berolahraga secara teratur dan membuat pilihan makanan sehat.

Ingat ini: makanan adalah bahan bakar untuk tubuh Anda. Untuk menjaga tubuh Anda berjalan dengan kecepatan penuh, Anda perlu merencanakan makanan Anda di seluruh makanan dengan pengolahan minimal. Hal-hal seperti biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan daging tanpa lemak dan susu. Buah-buahan, sayuran dan biji-bijian akan memberikan karbohidrat yang dibutuhkan untuk bahan bakar aktivitas Anda, sedangkan daging tanpa lemak dan produk susu rendah lemak akan mendorong penurunan berat badan dan menyediakan protein untuk perkembangan otot. Jika Anda baru untuk makan sehat, cari Internet untuk resep sehat atau berinvestasi dalam sebuah buku masak yang baik.


Makan lebih baik = lebih baik Bersepeda = Tubuh Lebih Baik

Setelah Anda menetapkan rutinitas bersepeda teratur dan menuai manfaat dari merasa lebih kuat dan sehat, Anda mungkin ingin membuat beberapa perubahan makanan kecil. Kunci diet yang sehat adalah meningkatkan seluruh makanan (buah-buahan, sayuran, gandum dan makanan lain yang utuh dan diproses secara alami) dan mengetuk keluar kurang sehat bagian dari diet Anda. Makan makanan yang kaya dengan buah-buahan, sayuran dan biji-bijian akan mendukung hilangnya pound ekstra sementara memicu tubuh Anda di perjalanan bersepeda.

Dalam waktu, bersepeda akan membantu Anda merasa lebih kuat, lebih ramping dan yang lebih positif tentang tubuh Anda. Jika Anda melanjutkan dengan aktivitas sehari-hari dan makan sehat, tubuh yang lebih baik adalah sesuatu yang pasti.

Lihat juga:


Sumber: bicycling.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails