Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Cara Cepat sebuah Lube Mountain Bike

Sepeda Gunung memang membutuhkan perawatan tertentu. Sebuah cepat sebelum-kau-naik sepeda gunung lube dapat menjadi bagian penting dari perawatan ini, tetapi tidak boleh mengganti pelumas sepeda gunung yang lebih menyeluruh yang harus dilakukan setiap 15 atau lebih jam berkuda. Inilah yang saya lakukan ketika aku bersiap-siap untuk pergi dan saya ingin naik tenang baik halus. Itu cukup banyak setiap perjalanan. Beberapa lubes akan berlangsung selama perjalanan lebih dari satu tapi kalau mendapatkan sesuatu yang keras atau Anda akan lengket pergeseran saatnya untuk lube.

Saya mencoba untuk menggunakan pelumas lilin seperti White Lightning pada rantai saya hanya dan menggunakan lubes tipis seperti Tri-Arus pada hal-hal lain.
Kesulitan: Mudah
Diperlukan waktu: 2 Menit

Inilah Cara:


1. Rantai - Terapkan murah jumlah lube rantai sepeda gunung Anda sebagai Anda engkol pedal sekitar mundur. Ini membantu untuk mencari tempat untuk stabil tangan Anda melawan seperti bagian belakang bingkai sementara Anda engkol pedal sekitar. Watch out for engkol dan chainrings saat mereka bergerak.
2. Front derailleur - Lube yang pivots di derailleur depan. hanya spot lube mana-mana Anda bisa melihat gerakan antara bagian-bagian ketika Anda memindahkan tuas shift.
3. Rear derailleur - Seperti dengan derailleur depan, lube yang pivots di derailleur depan. Hanya noda pelumas di mana-mana Anda bisa melihat gerakan antara bagian-bagian ketika Anda memindahkan tuas shift.
4. Pedal - Beberapa jenis pedal clipless perlu memiliki mekanisme rilis lubed. Hanya lube mekanisme pembebasan Anda jika Anda memiliki jenis pedal dan kaki Anda cenderung untuk terjebak jika tidak lubed.
5. Pasang Semuanya Ke Motion - Shift gigi Anda, engkol pedal, mental sepeda sekitar. Jika sesuatu membuat berdecit melihat apakah ia memiliki bagian yang bergerak yang dapat lubed.
6. Usap Ini Bersih - Setelah Anda lubed segala sesuatu dan bergerak sekelilingnya hanya membersihkan semuanya mundur. Gunakan lap untuk menghapus semua lube Anda dapat dari mana pun Anda lubed termasuk rantai. Ini meninggalkan lube di antara bagian tetapi membersihkannya jauh dari tempat lain di mana itu tidak diperlukan. Hal ini membuat sepeda dari pengumpulan kotoran yang semuanya mengering saat Anda naik.

Kecuali Anda ingin sepeda yang selalu kotor, jangan mengabaikan langkah ini.

7. Tidak pernah mendapatkan lube pada rem disk Anda. Jangan lube disc sendiri atau caliper yang klem mereka. Pastikan bahwa ketika Anda lube seluruh sepeda Anda tidak membiarkan minyak atau kain berminyak bersentuhan dengan cakram.

Tips:

1. Kenali sepeda Anda. Dengarkan mana menghasilkan kebisingan. Jika lokasi yang memiliki bagian yang bergerak melawan setiap kemungkinan lain dapat menggunakan beberapa lube dari waktu ke waktu. Cobalah untuk mengingat bintik-bintik dan periodik lube mereka sebelum mereka membuat kebisingan waktu berikutnya.
2. Jangan Lewati "menghapus Ini Clean" langkah. sepeda Anda akan tetap jauh lebih bersih dan membuat Anda harus lube sebagai sering.
3. Bersih dan pelumas sepeda Anda setelah setiap perjalanan. Ini benar-benar perlu dilakukan setelah terutama berlumpur dan kotor rides. Kotoran mengering semua bagian yang bergerak Anda dan meningkatkan keausan.

Apa yang Anda Butuhkan:

* Mountain Bike Lube
* RAG Relatif Bersih

Sumber: mountainbike.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails