Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Daftar Peralatan Berkemah

Berapa kali Anda tiba di perkemahan hanya untuk mengetahui bahwa Anda telah melupakan beberapa bagian penting dari gigi, seperti sikat gigi Anda, pembuka kaleng, kursi taman, tabir surya, atau bug spray? Yah, itu telah terjadi yang terbaik dari kami. Namun, hanya dengan sedikit perencanaan, Anda dapat memastikan bahwa Anda akan bersantai di perkemahan mengetahui bahwa Anda telah membawa serta semua yang anda butuhkan untuk menikmati alam bebas dalam mode yang Anda terbiasa. Dan asuransi Anda tidak lebih dari check list berkemah Anda.

Penampungan dan tempat tidur adalah salah satu prioritas pertama ketika berkemah. Jadi mari kita mulai daftar periksa berkemah dengan barang-barang dasar yang dibutuhkan.

Shelter dan Tidur (penting)

* Tenda - tenda pastikan Anda cocok untuk medan dan cuaca. Seekor lalat hujan dianjurkan, tidak hanya untuk perlindungan hujan, tetapi juga sebagai perisai Ming Dan menggunakan saham yang akan aman tenda tenda Anda dari meniup angin.

* Terpal - sebagai lebih lanjut cara melindungi gigi Anda, dengan menggunakan di bawah, dalam, atau di atas tenda. Dengan beberapa tiang perpanjangan, tali, dan sedikit kecerdikan, Anda dapat membuat ruang Ming

* Kantong tidur - menggunakan salah satu dengan tingkat suhu yang akan memenuhi ekstrem dingin yang Anda harapkan untuk menghadapi.

* Tidur pad - selain menjadi bantalan yang menambah kenyamanan tidur Anda, itu juga isolasi dari tanah yang dingin.

* Headrest - bantal tiup yang nyaman, tapi handuk sampai berguling atau kemeja akan bekerja juga.

Ini adalah penting. Sekarang tanyakan pada diri Anda apa kenyamanan makhluk lain mungkin akan berguna untuk daerah perkemahan Anda.

Ok, Anda telah dikemas tenda, terpal, kantong tidur, dan notes. Apa produk lain yang mungkin Anda berikan untuk meningkatkan kenyamanan Anda?

Shelter dan Tidur (optional)

* buku - jika Anda pembaca, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mendapatkan nyaman di tenda Anda dengan buku yang baik.

* Cot - bagi mereka yang mungkin perlu tidur dari tanah.

* Penghibur - pada malam-malam musim panas ringan Anda bisa memilih untuk tidur di atas tas Anda tidur dengan selimut yang nyaman.

* Karpet - ini sangat berguna untuk menghapus boot / sepatu ketika masuk dan keluar dari tenda dan membantu menjaga kotoran keluar.

* Bantal - tidak ada yang seperti bantal di tempat tidur Anda, sehingga membawa hal yang nyata dengan beberapa kasus bantal ekstra.

Oke, ruang tidur adalah diurus, jadi mari kita berikutnya mempertimbangkan penting untuk mensetting perkemahan Anda untuk mempersiapkan dan makan.

Ahh, betapa aku mencintai bau yang berasal di sekitar perkemahan pada waktu makan malam. Ada sesuatu tentang memasak outdoor yang membuat rasa makanan yang lebih baik. Tidak ada persiapan khusus yang dibutuhkan, tetapi beberapa barang berkemah penting akan membuat tugas lebih mudah.

Memasak dan Restoran (penting)

* Air - Saya ingin mengambil air botol untuk masak dan minum. Tapi air juga akan diminta untuk pembersihan.

* Makanan - ini sederhana, hanya mengambil apa yang Anda suka makan.

* Dingin - untuk makanan dan minuman. Ketika Anda mengisi es, menguras sebagian air, tetapi tidak semuanya. Air dalam pendingin akan sedingin es dan membantu untuk mendinginkan makanan Anda.

* Kamp kompor - yakin, ada panggangan di perkemahan itu, tetapi tidak praktis untuk mempersiapkan semua makanan Anda. Kedua-burner, berbagai propana campstove dengan layar angin lebih disukai.

* Mess kit - ini adalah pot dasar Anda dan panci, dan peralatan apa pun yang cukup untuk gaya memasak Anda. Juga, termasuk untuk setiap kemping piring, mangkuk, cangkir, pisau, garpu, dan sendok.

* Pembuka kaleng - tentu saja Anda tidak perlu ini, jika Anda tidak membawa makanan kaleng, tapi baik untuk memiliki, berjaga-jaga.

* Arang - hanya tidak akan berkemah tanpa memanggang keluar.

Ini adalah dasar-dasar, tetapi Anda mungkin ingin membawa beberapa peralatan memasak lain atau outdoor furniture untuk kesenangan makan Anda.

perkemahan dapat makan sederhana, atau dapat fasih. Jika Anda seorang gourmet dapur, maka cepat atau lambat Anda mungkin akan tergoda untuk menyiapkan sesuatu yang istimewa di tempat perkemahan itu. Perhatikan item ini di luar ruangan untuk meningkatkan pengalaman bersantap perkemahan Anda.

Memasak dan Restoran (tambahan)

* Arang cerobong asap - bukan arang Anda mulai dengan cairan lebih ringan, gunakan salah satu dari cerobong asap. Mereka hanya memerlukan dua lembar surat kabar, dan semua batu bara akan menyala merata dan siap untuk digunakan dalam sekitar 10 - 15 menit.

* Perokok - yang barbekyu benar, dan tidak ada yang mengalahkan aroma yang menggoda Anda sepanjang hari sementara daging babi panggang lambat memasak.

* Belanda oven - menggunakan ini untuk benar-benar membakar di tempat perkemahan itu. Bagus untuk biskuit, muffin, dan tukang sepatu atau apa pun yang bisa panggang di rumah dalam oven konvensional.

* Hot dog sticks - jika Anda membawa anak-anak berkemah, Anda harus memiliki tongkat yang tepat untuk anjing panas dan marshmallow. Daripada kaki dipotong dari pohon, ada gadget yang anak-anak dapat digunakan tanpa menjatuhkan memperlakukan mereka di api unggun.

* besi pie - jika kau pernah pramuka, Anda ingat ini.

* kursi lipat - berkemah banyak akan memiliki meja piknik, tapi masih lebih nyaman untuk bisa berbaring di kursi.

* Meja lipat - ini berguna untuk banyak tujuan, tetapi terutama jadi ketika melayani sampai makanan untuk orang banyak.

* Meja kain - dan klip untuk terus ke meja piknik.

* Butana ringan - tipe lama berhidung besar adalah untuk pencahayaan kamp atau mulai kompor arang, bahkan saat hujan /

* Layar ruangan - ketika cuaca bug atau mencoba menghancurkan makan malam di luar atau kenikmatan, berlindung pada salah satunya.

* Membuang kotak - membantu menyimpan semua item memasak Anda terorganisir.

Sebuah kotak dapat membuang mewah, atau hanya sebuah kotak kardus. Halaman berikutnya menggambarkan item lain yang cocok untuk kotak chuck Anda.

Untuk memasak perkemahan tanpa seluruh kerepotan, pertimbangkan termasuk barang-barang dapur umum di kotak chuck Anda.

Chuck Kotak Produk

* Garam dan merica
* Bumbu dan rempah-rempah
* Minyak goreng
* Panci pemegang
* Kertas handuk
* Serbet
* Kantong plastik sampah
* Penjepit dan spatula
* Aluminium foil
* Gelas ukur
* Plastik perak
* Kertas piring / mangkuk
* Cangkir plastik
* Zip kunci tas
* Pisau
* Memotong papan
* Gabus sekrup

Apakah aku lupa?

Sebagian besar kecelakaan terjadi berkemah di sekitar kebakaran, jadi mari kita berikutnya mempertimbangkan menyusun daftar cek item yang akan disertakan dalam kit pertolongan pertama.

Kecelakaan pasti akan terjadi, terutama ketika di luar rumah, dan terutama ketika Anda membawa anak-anak bersama. Setiap kali berpetualang di luar rumah, sebaiknya memiliki kit pertolongan pertama yang tersedia untuk menangani kecelakaan kecil yang bisa terjadi di tempat perkemahan itu. Apakah Anda membeli kit yang sudah jadi, atau Anda menempatkan satu bersama-sama pada Anda sendiri, kit bantuan dasar pertama harus menyertakan item.

First Aid Kit

* Obat-obatan pribadi
* Perban
* Aspirin, Tylenol
* Medis tape
* Kasa steril
* Elastis membungkus
* Antibiotik tisyu
* Krim antiseptik
* Membakar salep
* Sunburn lotion
* Hidrogen peroksida
* Gunting
* Pinset
* Cuci mata
* Pembalut wanita
* Kit gigitan ular

Untuk melengkapi barang-barang perawatan pribadi untuk berkemah dengan Anda, mari kita berikutnya mempertimbangkan kebersihan dan perlengkapan mandi untuk menambahkan item ke daftar.

Kebersihan adalah di samping kesalehan, terutama ketika di hutan. Ketika berkemah, terus ini bagian dari daftar sederhana, membawa dasar-dasar saja.

Kebersihan Pribadi

* Sikat gigi
* Pasta gigi
* Mencuci kain lap
* Handuk
* Sabun
* Sisir / sikat
* Gunting kuku
* Cukur
* Kertas toilet

Ketika bertualang di luar, hindari penggunaan kosmetik, semprotan rambut, deodoran, dll bau item ini akan menarik bug.

Hal-hal ini akan membantu Anda tetap bersih. Sekarang mari kita mempertimbangkan apa yang item lain harus pada daftar untuk menjaga perkemahan bersih?

Tentu Anda di luar ruangan, dikelilingi oleh kotoran, batu, dan pohon, tapi itu semua alasan lebih untuk menjaga perkemahan rapi. Pertimbangkan item ini untuk membantu menjaga hal-hal yang bersih di tempat perkemahan itu.

Membersihkan Produk

* Sapu - untuk menyapu sekeliling perkemahan.
* Pan debu - untuk mengambil sampah.
* Melambaikan sapu - tetap dekat tenda untuk membersihkan puing-puing.
* Menyapu halaman - besar untuk perawatan daerah sekitar tenda.
* Pan hidangan - untuk mencuci panci, panci, dan piring.
* Deterjen - menggunakan salah satu yang biodegradable.
* Kain hidangan - untuk mencuci piring dan pembersihan.
* Pot scrubber - untuk menjelajahi panci dan wajan.

Ingat aturan itu "tidak meninggalkan jejak" dan meninggalkan perkemahan Anda sebersih, jika tidak bersih dari, Anda menemukannya. Menunjukkan rasa hormat terhadap alam dan satwa liar di alam bebas, dan menjadi kemping teliti.

Nah, apa pakaian yang harus Anda pack untuk perkemahan itu?

pertimbangan khusus perlu ditimbang saat berkemah di iklim dingin, dan pakaian yang sesuai dan peralatan harus digunakan setiap saat. Untuk check list ini, kami mengasumsikan berkemah cuaca adil.

Pakaian

* T-shirt
* Celana pendek
* Jeans / celana
* Kaus kaki
* Sepatu / sepatu bot
* Kamp sepatu
* Topi / topi
* Sweter
* Hujan ponco
* Celana
* Renang
* Cuci tas

Bahwa hampir menyelesaikan daftar periksa berkemah. Semua yang perlu kita lakukan sekarang adalah menambah beberapa item yang akan meningkatkan kenikmatan kita dari luar rumah: beberapa kemudahan, kenyamanan makhluk, dan beberapa mainan.

Daftar cek berkemah hampir selesai. Kita memiliki dasar-dasar pada daftar cek, sekarang di sini adalah beberapa hal lain untuk mempertimbangkan yang dapat meningkatkan pengalaman Anda berkemah dan menikmati alam bebas.

Miscellaneous Produk

* Teropong
* Burung Pedoman
* Bug spray
* Bungi tali
* Kamera
* Lilin
* Kartu, permainan
* Sel telepon
* Pakaian pin
* Kompas
* Duct tape
* Alat tangkap
* Senter
* Frisbee
* GPS
* Layangan
* Pisau
* Lentera
* Cocok
* Pena dan kertas
* Tali
* Mandi tas
* Krim tabir surya
* Alat
* Air filter
* Bersiul

Ini hanyalah sebuah sampling item lainnya yang mungkin Anda bawa ke tempat perkemahan itu. Camping banyak berkembang di sekitar rekreasi luar ruangan lainnya, jadi menyesuaikan bagian check list sesuai.

Sekarang mari kita melihat daftar lengkap berkemah.

Shelter dan Tidur (penting)
__ Tenda
__ Terpal
__ Kantong tidur
__ Alas tidur
__ Headrest

Memasak dan Restoran (optionals)
__ Air
__ Makanan
__ Pendingin
__ Kamp kompor
__ Kit berantakan
__ Pembuka kaleng
__ Arang

Pakaian
__ T-shirt
__ Celana pendek
__ Jeans / celana
__ Kaus kaki
__ sepatu / sepatu bot
__ Kamp sepatu
topi __ / topi
__ Sweater
__ Hujan ponco
__ Pakaian
__ Renang
__ Tas cucian


Kebersihan Pribadi
__ Sikat gigi
__ Pasta gigi
__ Mencuci kain (s)
__ Handuk (s)
__ Sabun
__ sisir / sikat
__ Gunting kuku
__ Pisau cukur
__ Kertas toilet

Shelter dan Bedding (optionals)
__ Buku
__ Cot
__ Penghibur
__ Karpet
__ Bantal

Memasak dan Restoran (optionals)
__ Arang cerobong
__ Perokok
__ Belanda oven
__ hot dog sticks
__ Pie besi
__ Kursi
__ Meja lipat
__ Kain meja
__ Butana ringan
__ Ruang layar

Membersihkan Produk
__ Sapu
__ debu panci
__ Sapu menyapu
__ Menyapu halaman
__ piring panci
__ Deterjen
__ Hidangan kain
__ Pot scrubber

First Aid Kit
__ Obat-obatan pribadi
__ Perban
__ Aspirin, Tylenol
__ Medis tape
__ Kasa steril
__ Elastis membungkus
__ Tisu antiseptik
__ Krim antibiotik
__ Membakar salep
__ Sunburn lotion
__ Hidrogen peroksida
__ Gunting
__ Pinset
__ Cuci mata
__ Pembalut wanita
__ Gigitan ular kit

Chuck Box Produk

__ Garam dan merica
Bumbu dan rempah-rempah __
__ Minyak goreng
__ Pot pemegang
__ Handuk kertas
__ Serbet
__ Kantong plastik sampah
__ Penjepit dan spatula
__ Aluminium foil
__ Gelas ukur
__ Plastik perak
__ kertas piring / mangkuk
__ Cangkir plastik
Tas kunci __ zip
__ Pisau
__ Memotong papan
__ Gabus sekrup

Miscellaneous Produk
__ Teropong
__ Burung Pedoman
__ Bug spray
__ Bungi tali
__ Kamera
__ Lilin
__ Kartu, permainan
__ Ponsel
__ Pakaian pin
__ Kompas
__ Duct tape
__ Alat tangkap
__ Senter
__ Frisbee
__ GPS
__ Layang-layang
__ Pisau
__ Lentera
__ Cocok
__ Pena dan kertas
__ Tali
__ Tas mandi
__ Krim tabir surya
__ Alat
__ Air filter
__ Peluit

Sumber: camping.about.com

1 comments:

iwan01 mengatakan...

SELAMAT TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails