Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Family CouchSurfing (Menjadi CouchSurfing Bersama Keluarga)


CouchSurfing dan hosting adalah cara yang hebat bagi keluarga untuk belajar tentang dunia bersama. Keluarga juga menawarkan CouchSurfers lain, apakah mereka memiliki anak, pengalaman berharga melihat bagaimana anak-anak hidup dalam budaya lain. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan keluarga Anda terlibat dalam CS, atau jika Anda tentang menjadi tuan rumah atau surfing dengan keluarga untuk pertama kalinya, baca terus untuk beberapa tips! Selain spesifik, tentu saja, jangan lupa untuk membaca tips dasar untuk CouchSurfing dan hosting untuk informasi yang penting untuk setiap CouchSurfer tahu.

Bila Anda sudah selesai pada halaman ini, bergabung di Family Welcome Group untuk jaringan dengan keluarga lain, membuat teman, dan belajar dari pengalaman mereka!

CouchSurfing sebagai Keluarga

  • Practice makes perfect. Sebelum tinggal dengan host pertama Anda, cobalah "CouchSurfing" dengan teman atau anggota keluarga sehingga anak-anak Anda dapat berlatih menjadi tamu di lingkungan yang nyaman.
  • Sebuah Host CouchSurfer. Untuk membantu anak-anak Anda memahami ide CouchSurfing, seseorang tuan rumah sebelum perjalanan Anda.
  • Dapatkan anak-anak Anda terlibat - dan senang! Saat mencari sofa, membiarkan anak-anak Anda membantu. Bila Anda telah memilih sebuah host, membaca profil dengan anak-anak Anda. Biarkan anak-anak membantu membuat atau memilih hadiah untuk membawa bersama. Bicarakan dengan mereka tentang budaya Anda akan mengunjungi.
  • Berikan banyak pemberitahuan kepada host. Hosting keluarga dapat mengambil sedikit lebih persiapan, jadi pastikan host Anda memiliki waktu untuk bersiap-siap.
  • Bawa anak-anak dari tuan rumah ke dalam pertimbangan. Jika Anda CouchSurfing dengan keluarga lain, meluangkan waktu untuk berbicara dengan host Anda tentang kepribadian anak-anak dan bagaimana Anda berpikir mereka akan berinteraksi satu sama lain. Sebuah informasi muka sedikit dapat membantu semua orang tua bekerja sama untuk membantu anak-anak akur.
  • Komunikasikan dengan jelas mengenai kebutuhan keluarga Anda. Pastikan Anda memahami host kebutuhan keluarga Anda. Apakah host Anda perlu melakukan childproofing apapun? Apakah Anda perlu memiliki anak-anak di tempat tidur pada waktu tertentu? Apakah Anda memiliki permintaan pengaturan tidur? Jangan malu untuk bertanya tentang pendapat potensi konflik budaya - misalnya, menyusui diperlakukan berbeda dari satu negara ke negara dan yang dapat mempengaruhi pengalaman Anda.
  • Fitur anak-anak Anda dalam profil Anda. Sertakan foto dan informasi tentang anak-anak Anda untuk membantu host Anda belajar sedikit tentang keluarga Anda. Jika Anda khawatir tentang siapa yang dapat membaca informasi ini, Anda mungkin ingin untuk mengatur profil Anda untuk terlihat hanya untuk CouchSurfing anggota. Untuk melakukan ini, pergi ke Pengaturan Privasi dan menetapkan "Hanya terlihat oleh anggota" untuk ya.
  • Buatlah rencana cadangan. Selalu ada sedikit ketidakpastian di CouchSurfing, dan rencana perubahan dapat menjadi kerumitan dengan anak-anak! Dalam hal hosting situasi Anda jatuh dengan tiba-tiba, ada rencana back-up-peluru bukti: tahu nomor telepon lokal untuk taksi, hostel, dan hotel.
  • Bantu anak-anak Anda berkenalan. Anak-anak Anda mungkin perlu bantuan menjadi nyaman dengan host Anda. Berikan mereka sesuatu yang spesifik untuk melakukan pada saat kedatangan, seperti penyajian host dengan gambar atau hadiah, berbagi beberapa informasi tentang keluarga Anda, atau memperkenalkan diri dalam bahasa asli inang.
  • Keluarga aturan atau peraturan rumah? Bicara dengan host Anda tentang perbedaan-perbedaan yang mungkin Anda miliki dalam aturan untuk anak-anak, dan memutuskan untuk mengikuti peraturan yang dalam setiap situasi. Berapa banyak waktu yang dapat dihabiskan di depan TV? Apa rating film bisa ditonton? Apa makanan manis diperbolehkan?
  • Periksa kembali untuk keselamatan. Ketika Anda tiba, mintalah tuan rumah Anda untuk bergabung dengan Anda dalam melakukan sapuan keselamatan kawasan Anda akan tinggal masuk cara ini Anda bisa berdua merasa yakin bahwa tidak ada benda berbahaya dalam jangkauan anak-anak.
  • Ambil hal-hal yang lambat. Mulailah dengan CS tetap pendek untuk menghindari anak-anak yang luar biasa Anda - namun tidak bergerak terlalu cepat. Setelah beberapa hari dengan host Anda akan memberikan kesempatan yang lebih baik anak-anak untuk mengenal mereka. Luangkan waktu untuk berbicara dengan mereka selama Anda tetap tentang bagaimana perasaan mereka dan apa yang mereka pelajari.
  • Hanya orang dewasa harus menggunakan account CS. Harap diingat bahwa ketika anak-anak Anda diterima di masyarakat CouchSurfing, tidak ada yang di bawah 18 dapat menggunakan situs web, atau CouchSurf tanpa orangtua. Bicara dengan anak-anak Anda sehingga mereka memahami pedoman ini.
Hosting sebagai Keluarga
  • Membuat CS proyek keluarga. Biarkan anak-anak Anda membantu Anda membangun profil Anda, dan mencakup informasi tentang mereka. (Jika Anda khawatir tentang siapa yang dapat membaca informasi ini, pergi ke Pengaturan Privasi dan menetapkan "Hanya terlihat oleh anggota" untuk ya. Hal ini membuat profil Anda dapat diakses untuk non-anggota). Apakah percakapan tentang apa CouchSurfing adalah, apa yang akan menyenangkan tentang hal itu, dan apa yang mungkin sulit tentang hal itu.
  • Biarkan anak-anak Anda membantu Anda memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah. Setelah Anda melakukan penelitian Anda dan berpikir bahwa CouchSurfer terdengar seperti seseorang yang Anda ingin menjadi tuan rumah, membiarkan anak-anak Anda lihat profilnya dan berbagi pikiran mereka.
  • Bawa anak-anak yang CouchSurfer ke dalam pertimbangan. Jika Anda hosting keluarga lain, mengambil waktu untuk berbicara dengan CouchSurfer Anda tentang kepribadian anak-anak dan bagaimana Anda berpikir mereka akan berinteraksi satu sama lain. Bicara dengan anak-anak Anda hal-hal yang bisa mereka lakukan untuk membuat anak-anak mengunjungi merasa diterima, seperti perencanaan kegiatan bersama.
  • Membuat panduan yang jelas rumah Anda. Baik di profil anda dan dalam pesan, pastikan Anda memahami CouchSurfers jadwal keluarga Anda dan rutinitas. Ingatkan mereka untuk menyimpan benda tajam, obat-obatan, atau barang berbahaya lainnya dari pandangan dan jangkauan. Jika ada hal-hal yang mereka tidak dapat membawa ke rumah Anda (misalnya, jenis makanan), biarkan mereka tahu sebelum mereka tiba.
  • Diskusikan pengaturan dengan anak-anak Anda. Pastikan bahwa anak-anak Anda memahami bagaimana hosting CouchSurfer akan berdampak pada kehidupan sehari-hari. Jelaskan dimana CouchSurfers akan tidur, apa bagian dari rumah Anda, mereka akan menggunakan, dan berapa lama mereka akan tinggal. Jika ada rutinitas normal Anda akan berubah, katakan anak-anak Anda di muka.
  • Siapkan CouchSurfer's kedatangan Anda. Ajari anak-anak Anda sedikit tentang CouchSurfer's negara asal Anda: menunjukkan kepada mereka dimana pada peta dan mengajar mereka satu atau dua kata bahasa.
  • Periksa kembali untuk keselamatan. Ketika CouchSurfers Anda tiba, memberi mereka tempat untuk menyimpan setiap item berbahaya. Minta mereka untuk melakukan pemeriksaan hati-hati barang-barang mereka, dan mengingatkan mereka hal-hal bisa menjadi resiko keselamatan. Seorang CouchSurfer yang tidak terbiasa di sekitar anak-anak mungkin tidak menyadari bahwa ringan atau sebotol obat-obatan dapat berbahaya.
  • Aturan Keluarga atau peraturan rumah? Bicara dengan host Anda tentang perbedaan-perbedaan yang mungkin Anda miliki dalam aturan untuk anak-anak, dan memutuskan untuk mengikuti peraturan yang dalam setiap situasi. Berapa banyak waktu yang dapat dihabiskan di depan TV? Apa rating film bisa ditonton? Apa makanan manis diperbolehkan?
  • Ambil hal-hal yang lambat. Mulailah dengan CouchSurfer tetap pendek untuk menghindari anak-anak yang luar biasa Anda - tapi jangan bergerak terlalu cepat. Setelah beberapa hari dengan CouchSurfers Anda akan memberikan kesempatan yang lebih baik anak-anak untuk mengenal mereka. Luangkan waktu untuk berbicara sebagai keluarga tentang bagaimana perasaan mereka dan apa yang mereka pelajari.
  • Hanya orang dewasa harus menggunakan account CS. Harap diingat bahwa ketika anak-anak Anda diterima di masyarakat CouchSurfing, tidak ada yang di bawah 18 dapat menggunakan situs web, atau CouchSurf tanpa orangtua. Bicara dengan anak-anak Anda sehingga mereka memahami pedoman ini.

Surfing dengan atau Hosting Keluarga
  • Komunikasikan dengan baik dan sering. Apakah Anda sedang surfing atau hosting, tanyakan terlebih dahulu tentang jadwal dan rutinitas keluarga. Diskusikan apapun kebutuhan khusus keluarga mungkin, seperti alergi makanan atau pengaturan tidur khusus.
  • Buatlah kesan pertama yang baik. Ketika Anda pertama kali bertemu keluarga, pastikan untuk memperkenalkan diri kepada setiap orang secara individual, bahkan anak-anak kecil. Jika anak-anak pemalu, sangat membantu untuk melakukan upaya ekstra untuk memberitahu mereka betapa bahagia Anda menghabiskan waktu bersama mereka.
  • Rencanakan waktu untuk bermain. Anak kecil akan ingin tahu tentang Anda, dan mereka akan ingin belajar tentang Anda dengan bermain. Anda dapat mengatur nada bermain dengan meminta untuk bermain di dalam atau di luar rumah, tenang atau keras, tapi jangan berencana untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dalam satu atau lain cara.
  • Membangun kepercayaan. Pastikan untuk minta izin orang tua 'sebelum menghabiskan waktu sendirian dengan anak-anak, dan tidak pernah membawa anak-anak ke lokasi lain tanpa orang tua.
  • Bicara dengan orang tua jika anak-anak bertingkah. Jika seorang anak melakukan sesuatu yang Anda anggap innappropriate, seperti pergi melalui barang-barang Anda, biarkan orangtua tahu. Hindari terlibat diri, karena hal ini dapat menyinggung beberapa orang tua.
  • Periksa dengan orangtua sebelum menawarkan apa pun untuk anak-anak. Ini mungkin tampak seperti ide yang baik untuk mengejutkan anak-anak dengan hadiah kecil, tapi selalu periksa dengan orang tua pertama. Beberapa keluarga mungkin lebih suka untuk tidak menerima hadiah, yang lain mungkin tidak setuju dengan beberapa jenis mainan atau permen.
  • Tanya tentang pembatasan makanan. Anak-anak sering memiliki batasan-batasan makanan, baik untuk alasan kesehatan umum, alergi, atau alasan budaya. Jika Anda hosting, pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu mana makanan harus disimpan di luar jangkauan (dan mungkin tak terlihat - tidak ada yang suka marah-marah!). Jika Anda surfing, meminta sebelum membawa makanan ke rumah.
  • Sweep untuk benda berbahaya. Ini mengejutkan betapa banyaknya Anda mungkin sendiri yang bisa berbahaya bagi anak. Bila hosting, melakukan menyapu rumah dan meletakkan korek api, obat-obatan, pisau, dan benda-benda berbahaya lainnya dari jangkauan. Ketika berselancar, pastikan item ini dengan baik tersembunyi di dalam tas Anda. Ingat, bahkan pisau gantungan kunci dapat bahaya.
  • Singkirkan barang-barang berharga. baru Anda, kamera mahal memiliki begitu banyak tombol keren! Jauhkan dari jangkauan untuk menghindari milik patah dan situasi canggung.
  • Bersikap sebagai model peran. Anda bisa menjadi inspirasi generasi berikutnya dari masyarakat global! Hati-hati menjadi contoh positif.
  • Ucapkan selamat tinggal. Ketika saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, pastikan untuk mencari setiap anak dan memberi mereka tinggal yang baik pribadi. Jika Anda CouchSurfing dan anak-anak tidak ada di rumah, meninggalkan catatan.
Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails