Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Ikut Serta dalam Komunitas CouchSurfing


Bahkan ada lebih CouchSurfing dari hosting dan berselancar. Baca terus untuk mengetahui cara memulai berhubungan dengan CouchSurfers sekarang.

Langkah Satu: Buat Profil Anda


Jika Anda belum, saatnya untuk mengisi profil Anda. Pertama, membaca tentang bagaimana membuat profil Anda mungkin berguna. Kemudian, pergi ke depan dan memberitahu kami tentang diri Anda!

Langkah Kedua: Pelajari Cara Membaca Profil CouchSurfing


Bila Anda memilih untuk bertemu dengan anggota lain, membaca profil mereka dengan hati-hati merupakan salah satu langkah yang paling penting yang Anda harus ambil. Ini membantu membuat Anda aman, dan membantu Anda memiliki pengalaman lebih positif. Baca tips-tips untuk belajar lebih banyak.

Langkah Tiga: Join Group Online


kelompok diskusi online adalah cara mudah untuk mulai belajar tentang apa yang terjadi di kota Anda, negara Anda, atau tempat Anda berencana untuk mengunjungi. Anda akan belajar lebih tentang apa CouchSurfers terdekat adalah sampai, dan bagaimana menjadi aktif dalam komunitas lokal Anda. Anda juga dapat memperkenalkan diri dan meminta tips.

Ada juga banyak kelompok didedikasikan untuk hobi yang berbeda dan topik, di mana Anda dapat mengetahui CouchSurfers lain yang bergairah tentang hal-hal yang sama Anda. Berbagi cerita dan saran dengan orang-orang dari seluruh dunia - apa yang harus Anda cari dalam suatu program sertifikasi SCUBA diving? Kota mana yang terbaik untuk artis jalanan? Buku apa yang harus Anda membawa pada perjalanan Anda berikutnya? Telusuri kategori untuk menemukan minat Anda.

Langkah Empat: Kontak Duta Besar Lokal Anda


Cara terbaik untuk memulai adalah dengan menghubungi Duta Besar lokal Anda untuk meminta nasihat. Duta aktif CS anggota yang secara sukarela bertindak sebagai sumber daya masyarakat. Untuk mencari Duta Besar Anda terdekat, menetapkan lokasi Anda di CouchSearch, maka filter pencarian untuk Duta Besar.

Langkah Kelima: Hadir sebuah Event

Pertemuan sekelompok orang CouchSurfers di akan membantu Anda merasa di rumah di masyarakat. Acara juga memberikan Anda kesempatan untuk bertanya, berbagi pendapat, dan membuat teman baru. Anggota mengatur peristiwa besar sepanjang waktu, jadi memeriksa apa yang terjadi di dekat Anda. Anda bisa belajar tari salsa, klik klub, atau menghadiri makan malam yang tenang. Pilih acara yang akan membuat Anda merasa nyaman.

Jika Anda tidak melihat peristiwa di dekatnya yang menarik bagi Anda, coba mulai Anda sendiri! CouchSurfers Undangan lain untuk bergabung dengan Anda di salah satu hobi Anda, pergi pada hari perjalanan, atau mengambil pelajaran dalam sesuatu yang selalu ingin mencoba. Jika tidak ada yang lain, Anda selalu dapat melemparkan diri Anda "Selamat Datang di CouchSurfing" pesta! Pertama, membuat daftar untuk acara Anda, kemudian mempublikasikannya dalam kelompok lokal Anda.

Langkah Enam: Kontak Traveler terdekat


Jika Anda pergi ke halaman rumah Anda, Anda akan melihat daftar CouchSurfers mengunjungi daerah Anda. Jika Anda punya beberapa waktu luang datang, mengapa tidak mengundang salah satu dari mereka keluar untuk minum kopi atau berjalan-jalan? Ingatlah untuk membaca profil mereka terlebih dahulu agar Anda dapat memilih seseorang yang perusahaan akan Anda nikmati.

Langkah Tujuh: Follow Up Dengan sebuah Referensi


Sekarang, Anda mungkin pernah bertemu setidaknya sedikit CouchSurfers orang. Saatnya untuk meninggalkan referensi pertama Anda. referensi adalah umpan balik Anda menulis yang akan muncul di profil lain CouchSurfer itu, menggambarkan interaksi Anda telah dengan mereka. Silakan baca referensi tentang apa dan bagaimana mereka bekerja, kemudian pergi ke profil orang yang Anda pernah bertemu dan meninggalkan referensi Anda.

Langkah Delapan: Selengkapnya


Sisa Baca tips kami untuk belajar tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari CouchSurfing!

Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

1 comments:

Nuryawan Khoirudin,SH mengatakan...

ra mudeng

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails