Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Membuat Panduan Kota untuk CouchSurfers Anda

Dikemas jadwal? Bahkan jika Anda tidak punya waktu untuk menunjukkan CouchSurfers sekitar Anda, Anda masih dapat memberi mereka sebuah pemandangan lokal kota. Jika Anda memiliki waktu dan bunga, pikirkan tentang menyusun suatu paket informasi.

Have fun! Membuat bahan pengikat, membuat buku, atau hanya menunjuk laci untuk kertas - Anda mungkin akan belajar beberapa hal baru tentang kota Anda dalam proses. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai.
  • Bepergian. Menjelajahi adalah salah satu hal pertama traveler perlu mencari tahu. Anda mungkin dapat menemukan semua jenis peta untuk kota Anda: peta jalan, peta transportasi umum, peta wisata, bahkan peta bersepeda. Berbagi harga transit publik, dan berapa banyak biaya taksi harus dikeluarkan. Jika ada daerah di kota Anda terdapat tempat berbahaya, mempertimbangkan untuk mengambil satu peta dan gambar di lingkungan di mana CouchSurfers Anda harus menggunakan hati-hati.
  • Tetap aman. Hanya dalam kasus, daftar nomor darurat untuk kebakaran, polisi, dan ambulans dapat bermanfaat untuk CouchSurfers Anda. Juga termasuk alamat dan nomor telepon.
  • Mendapatkan hal-hal yang dilakukan. Bahkan wisatawan memiliki tugas untuk menjalankan. Buatlah daftar atau peta binatu terdekat, supermarket, menghasilkan pasar, apotek, warung internet, dan dasar-dasar lainnya.
  • Wining dan makan. Apa restoran favorit Anda, bar, dan rumah-rumah kopi? Mengumpulkan daftar semua-bintang. Tanyakan teman-teman Anda dan rekan kerja untuk rekomendasi mereka, juga: Anda mungkin menemukan favorit baru hang out!
  • Bermain sekitar. Apa jenis olahraga dan rekreasi yang tersedia di dalam dan sekitar kota Anda? Buatlah daftar dasar dari kolam renang umum, ruang senam yang menjual melewati hari, drop-di kelas yoga, dan tempat-tempat yang sewa sepeda. Kemudian berpikir tentang semua tips besar Anda mungkin harus berbagi: hiking trails besar di daerah itu, baik sepeda jalur atau rute jogging, tempat yang bagus untuk menemukan mengambil permainan sepak bola, sebuah bar dengan meja biliar gratis, atau danau untuk berenang masuk.
  • Melangkah keluar. Kompilasi beberapa brosur dari atraksi budaya lokal: museum, teater, pusat-pusat bersejarah, galeri seni, tempat musik, bioskop, apa pun yang Anda bisa memikirkan. Jika Anda memiliki beberapa hal favorit yang tidak dalam buku panduan - sebuah taman yang indah, sebuah bangunan bersejarah, toko buku, atau restoran dengan musik live setiap hari Jumat - saham juga!
Ketika paket Anda selesai, Anda dapat tetap di tangan untuk berbagi dengan semua pengunjung Anda. CouchSurfers Anda akan kasih informasi, dan Anda dapat kepala berangkat kerja mengetahui mereka akan memiliki hari yang baik dari mereka sendiri.


Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails