Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Mencari dan Meminta sebuah Couch


Sebelum Anda mengambil langkah ini, pastikan Anda punya fondasi diletakkan. Meluangkan waktu untuk membuat diri Anda profil besar yang mewakili siapa Anda, kemudian memoles apa yang harus dicari saat Anda menelusuri profil orang lain. Bila Anda siap, berikut adalah cara untuk mulai mencari seseorang untuk berbagi pengalaman dengan inspirasi.

Cara Cari Host Kanan


Tips Pencarian


Pertimbangkan CouchRequests pengiriman untuk setidaknya beberapa host yang berbeda. Tergantung pada kota atau waktu tahun, mungkin akan sulit untuk menemukan seseorang yang tersedia. Anggota baru mungkin kurang sibuk, jadi jangan aturan mereka keluar! Juga, jika Anda menggunakan alat ini di bagian bawah halaman CouchSearch yang memberikan anda pilihan untuk "memperluas pencarian saya untuk memasukkan CouchSurfers dalam kilometer ___ / mil dari kota," Anda akan mendapatkan hasil yang lebih untuk pencarian Anda.

Jika tidak ada seorang pun di kota sepertinya cocok untuk Anda, tinggal di hostel. Jangan pernah mengirim CouchRequest kecuali jika Anda sudah memikirkan tentang pertanyaan di bawah ini:
Mengapa saya ingin tinggal dengan host ini?

Jika jawaban Anda adalah sesuatu di sepanjang baris, "Aku tiba di malam besok Cordoba dan kehidupan orang ini dekat stasiun bus," Anda memiliki beberapa berpikir lebih untuk melakukannya. Ada yang suka merasa seperti asrama gratis. Jika Anda memilih host cara Anda akan memilih asrama maka jangan berharap terlalu populer.

Anda berada di jalur yang benar jika jawaban Anda untuk pertanyaan ini lebih mirip, "Mereka suka memasak dan begitu juga aku," "Aku yakin mereka memiliki beberapa pemikiran menarik tentang teori musik," atau "Kami bisa malam bersama-sama gila . " Tahu mengapa Anda tertarik dalam pertemuan tuan rumah ini, dan biarkan mereka tahu tentang hal ini! Setelah semua, yang terdengar lebih ramah kepada Anda: "Saya membutuhkan tempat untuk kecelakaan," atau "Aku benar-benar tertarik mendengar tentang perjalanan Anda ke Cina tahun lalu"?

Apakah saya akan cocok di rumah ini tuan rumah?


Anda meminta untuk menjadi tamu di rumah seseorang, yang berarti Anda akan perlu beradaptasi dengan lingkungan mereka. Membaca profil mereka dan membuat keputusan yang jujur tentang apakah Anda akan ok dengan pedoman potensi ruang host Anda. Misalnya, jangan pesan angkat yang memiliki tiga kucing jika Anda alergi. Jangan mencoba untuk tinggal dengan host yang telah bekerja di 6:00 jika rencana besar Anda untuk kota untuk menekan klub. Jika Anda memiliki hal-hal tertentu yang ingin di host - mengatakan, bahwa mereka tetap halal - mencoba menggunakan pilihan pencarian kata kunci.

Cara Menulis CouchRequest Bagus


Jangan mengabaikan detail ketika Anda memulai CouchRequest!
  • Nama. Alamat host potensial Anda dengan nama. Tak seorang pun suka menjawab "hei kau!"
  • Waktu. Kirim CouchRequest Anda pada waktu yang wajar - umumnya, 1-4 minggu sebelum Anda tiba di tujuan. Ini sulit untuk host untuk merencanakan Surfers terlalu jauh atau terlalu menit terakhir.
  • Tanggal kedatangan. Berikan host Anda informasi yang paling rinci tentang waktu kedatangan Anda bahwa Anda bisa. Jika Anda masih rencana di udara, itu baik: memulai percakapan dengan host potensial Anda dan mencari tahu waktu bersama.
  • Pelancong lain? Jika Anda bepergian dengan teman-teman, selalu memperkenalkan mereka pada Anda CouchRequest. Kalau mereka CouchSurfing anggota, link ke profil mereka - dan memastikan mereka profil yang diisi, termasuk foto. Ini tidak akan membantu Anda keluar jika Anda meminta untuk membawa dua hantu kelabu kecil!
  • Buatlah itu pribadi. Tidak peduli berapa banyak CouchRequests Anda mengirim keluar, setiap satu pribadi dan harus dipikirkan. Potong-dan-paste CouchRequests tidak terkesan banyak orang. Ada banyak cara untuk mempersonalisasi permintaan Anda, tapi ingat bahwa langkah pertama adalah membaca profil setiap host potensial secara menyeluruh.
  • Cari kesamaan. Anda harus menunjukkan host potensial Anda bahwa Anda telah membaca profilnya dan menemukan hal menarik. Ada alasan-alasan yang Anda pilih, jadi biarkan dia tahu! Katakan padanya apa yang mungkin memiliki kesamaan atau apa yang menurut Anda dapat berbagi dengannya. Jika profilnya menyebutkan pedoman, seperti berapa banyak dia bisa menghabiskan waktu dengan CouchSurfers, biarkan dia tahu bahwa Anda ok dengan mereka.
  • Perkenalkan diri Anda! Jangan mengirimkan resume dan riwayat hidup, biarkan tuan rumah potensial Anda tahu mengapa Anda berpikir ia akan menikmati mengenal Anda. Hal ini dapat sebagai sederhana sebagai gambaran perjalanan Anda dan menyebut hobi Anda.
  • Bersikaplah sopan. Selalu tindak lanjut. Jika anggota tidak dapat menjadi tuan rumah Anda, mengirim kepada mereka "terima kasih" catatan. Jika tuan rumah menawarkan sofa, dan Anda telah membuat pengaturan lain, Anda harus membiarkan dia tahu sehingga dia tidak mengharapkan Anda. Akhirnya, jika karena alasan apapun Anda perlu membatalkan atau merubah rencana perjalanan Anda, katakan semua host Anda segera! Tidak ada yang suka yang berdiri, terutama bukan oleh seseorang yang mereka belum pernah bertemu belum.

Get Set, Go!

Anda siap untuk menemukan sofa! Setelah Anda punya persiapan Anda tahu, kepala ke Tips untuk CouchSurfing untuk mendapatkan beberapa tips untuk menjadi seorang tamu yang baik. Happy Surfing!


Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails