Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Mengapa Sepeda? 5 Alasan Bersepeda!

Banyak orang mengendarai sepeda untuk banyak alasan yang berbeda. Berikut adalah lima alasan mengapa anda harus berada di luar sana juga.

1. Untuk Tubuh Anda


Naik sepeda menawarkan banyak manfaat kesehatan. Berikut adalah beberapa:
  • Meningkatkan kebugaran kardiovaskular
  • Meningkatkan kekuatan
  • Meningkatkan keseimbangan dan fleksibilitas
  • Meningkatkan daya tahan dan stamina
  • Meningkatan pembakarankalori
Hal ini dapat dilakukan oleh orang-orang dari segala usia, dari masa kanak-kanak sampai bahkan selama bertahun-tahun dewasa ketika sendi-sendi pegal tidak memungkinkan untuk latihan stres lebih seperti joging.

2.
Untuk Menciptakan Pola Pikir

Naik sepeda adalah pemberi kebebasan stres terbukti. Terlepas dari apakah Anda naik murni untuk kesenangan atau untuk tujuan tertentu, Anda akan tiba di tempat tujuan Anda merasa santai, bersemangat dan bahagia tentang dunia dan diri sendiri.

Plus, berada di luar sepeda hanya flat-out fun. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan pada dua roda, semakin sulit untuk mengambil dirimu terlalu serius.

3.
Untuk Komunitas Anda


Berada di atas sepeda yang baik bagi orang di sekitar Anda juga. Anda dapat pergi ke tempat-tempat Anda ingin pergi dan belum menempatkan satu mobil kurang di jalan.

Anda tidak bawa suara bahwa mobil yang benar-benar menghasilkan dan mampu berinteraksi dengan orang yang Anda bergerak. Dari sepeda saya, saya dapat gelombang ke tetangga, salam untuk anak-anak, bau memasak makan malam seseorang dan keberadaan manusia menjadi hangat dan ramah di jalanan.

Juga, tidak penting: operasi bersepeda tidak merugikan lingkungan. Tidak ada polusi knalpot dirilis, tidak ada minyak atau gas dikonsumsi. Dan energi dan bahan yang digunakan untuk memproduksi satu mobil bisa digunakan untuk membuat seratus sepeda.

4. Untuk Kenyamanan

Ada faktor kenyamanan tak terbantahkan Anda akan menemukan saat mengendarai sepeda. baris ruang parkir Front dijamin di mana pun Anda pergi. Kemacetan juga tidak relevan.

Meskipun mobil pasti akan membuat waktu yang lebih baik dalam perjalanan panjang, Anda akan menemukan banyak untuk perjalanan singkat atau melalui lalu lintas padat, Anda dapat melakukan perjalanan secepat atau lebih cepat pada sepeda Anda.

Apakah Anda pernah ke festival besar atau konser di taman di suatu tempat, jenis acara yang menarik begitu banyak orang yang baru saja ada masalah? Pergi di sepeda adalah solusi sempurna. Zip dalam, zip keluar. Anda tidak perlu ke sana jam awal untuk mendapatkan tempat parkir atau parkir lain wajah mil jauhnya dari acara tersebut. Dan Anda tidak perlu menunggu berjam-jam lalu lintas untuk keluar setelah selesai.

5.
Untuk saku Anda


Biayanya antara 20 dan 30 sen per mil untuk mengoperasikan mobil, tergantung pada kendaraan. Hal ini didasarkan pada biaya seperti gas, minyak, perawatan, dll, yang masuk ketika Anda mengemudi lebih. Angka ini tidak termasuk biaya tersembunyi kepemilikan kendaraan seperti penyusutan, pajak, dan asuransi. Faktor-faktor ini membuat biaya aktual per mil untuk mengoperasikan mobil jauh lebih tinggi.

Ketika Anda mulai mengalikan biaya per mil untuk mengoperasikan mobil dengan jarak perjalanan Anda, Anda dapat dengan mudah menghitung berapa banyak uang yang Anda simpan dengan mengendarai sepeda.

Sebagai contoh: perjalanan ulang-alik harian saya adalah 16 mil. Jika saya melakukan itu hanya dua kali seminggu, aku akan menyelamatkan lebih dari $ 400 dalam biaya operasi saja dalam setahun. (16 mil x 2 trip per minggu x 52 minggu x 0,25 sen per mil.)

Dan jika Anda dinyatakan harus membayar untuk parkir, tol, dan sejenisnya, jangan lupa untuk faktor yang juga. Ini dapat menambah cepat.
Ride Untuk Anda

Ketika Anda naik sepeda, Anda akan melakukan banyak hal baik, banyak yang merupakan keuntungan orang lain. Tetapi pada akhirnya, orang yang paling manfaat adalah Anda, melalui kesehatan yang lebih baik, ketenangan pikiran, meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian, heck, bahkan melalui rekening bank gemuk.

Jadi untuk semua alasan ini, keluar ada sepeda Anda hari ini. Bahkan jika Anda tidak menyelamatkan dunia dalam proses tersebut, Anda masih akan bersenang-senang mencoba!

Sumber: bicycling.about.com

1 comments:

bisnis tiket pesawat mengatakan...

bersepeda.
selain asik, bisa menikamati perjalan dan melihat2 sekeliing.
sehat, hemat bensin, dna ramah lingkungan

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails