Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Bagaimana Memulai Perjalanan dengan CouchSurfing


Jadi Anda ingin surfing beberapa sofa? Mari kita mulai!

Langkah Satu: Buat Profil Anda

Jika Anda belum memiliki, saatnya untuk mengisi profil Anda. Pertama, membaca tentang bagaimana membuat profil Anda mungkin berguna. Kemudian, pergi ke depan dan memberitahu kami tentang diri Anda!

Langkah Kedua: Pelajari Cara Membaca Profil CouchSurfing


Bila Anda memilih untuk bertemu dengan anggota lain, membaca profil mereka dengan hati-hati merupakan salah satu langkah yang paling penting yang Anda harus ambil. Ini membantu membuat Anda aman, dan membantu Anda memiliki pengalaman lebih positif. Baca tips-tips untuk belajar lebih banyak.

Langkah Tiga: Mulai Menghubungkan


Anda dapat menekan jalan segera, tapi itu ide yang baik untuk bertemu dengan beberapa CouchSurfers sebelum Anda pergi. Ini akan membantu Anda belajar tentang komunitas, membuat teman, dan mendapatkan beberapa referensi. Ini jauh lebih mudah untuk menemukan sofa ketika Anda memiliki beberapa umpan balik dari anggota lainnya pada profil Anda.

Cara terbaik untuk memulai adalah dengan menghubungi Duta Besar lokal Anda untuk meminta nasihat. Duta aktif CS anggota yang secara sukarela bertindak sebagai sumber daya masyarakat. Untuk mencari Duta Besar Anda terdekat, menetapkan lokasi Anda di CouchSearch, maka filter pencarian untuk Duta Besar.

Anda juga dapat menghubungi traveler dekatnya. Cari seseorang yang Anda ingin untuk mengetahui dan menawarkan untuk menunjukkan kepada mereka di sekitar kota Anda, atau mengundang mereka untuk minum kopi.

Jika Anda lebih memilih untuk bertemu banyak CouchSurfers sekaligus, cobalah acara lokal. Anda dapat menemukan satu dengan mencari daftar acara. Juga, kelompok diskusi untuk kota Anda akan sering pengumuman acara.

Langkah Empat: Mulai CouchSearching


Jangan biarkan sampai menit terakhir - Anda harus mulai mencari sofa paling tidak seminggu sebelum Anda pergi. anggota CouchSurfing mengharapkan perhatian, CouchRequest personalisasi, jadi ide yang baik untuk membaca tips ini dengan hati-hati tentang bagaimana mengajukan kaki terbaik Anda.

Langkah Kelima: Rencana untuk Fleksibilitas


Members might not be able to host you for as long as you like, their schedules may not be what you're used to, and in some cities it may be difficult to find a couch at all." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Anggota> tidak mungkin dapat menjadi tuan rumah Anda selama yang Anda inginkan, jadwal mereka mungkin tidak apa yang Anda gunakan, dan di beberapa kota mungkin sulit untuk menemukan sofa sama sekali. CouchSurfing tidak dapat diprediksi - itu bagian yang menyenangkan! Bila Anda tinggal bersama sebuah host, ingat untuk bekerja di luar jadwal Anda dengan hati-hati sehingga Anda cocok dengan mudah ke dalam rumah mereka. Hal ini terkadang bisa berarti mengubah rencana Anda sedikit. Selalu memiliki cukup uang cadangan untuk tinggal di hostel jika Anda tidak dapat menemukan host, atau jika sesuatu yang tidak terduga muncul. Pastikan Anda memiliki peta dan panduan kota.

Langkah Enam: Berkomunikasi Jelas Tentang Rencana Anda


Pastikan untuk menindaklanjuti dengan setiap orang yang menanggapi CouchRequests Anda. Ketika seseorang menerima permintaan Anda, pastikan Anda sesuai dengan mereka dan bekerja dengan tepat kapan dan bagaimana Anda akan bertemu. Jika lebih dari satu host menerima, pastikan untuk mengirim catatan ke yang lain, berterima kasih kepada mereka dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda telah menemukan sofa lain.

Langkah Tujuh: CouchSurf!


Anda telah menemukan sofa, Anda telah menyiapkan waktu pertemuan dengan host Anda, dan Anda sedang dalam perjalanan Anda! Baca tips-tips tentang cara memiliki pengalaman yang sebaik mungkin.

Langkah Delapan: Follow Up Dengan sebuah Referensi


Setelah pengalaman Anda, hal terakhir yang harus dilakukan adalah menulis referensi host Anda. referensi adalah umpan balik Anda menulis yang akan muncul pada profil host anda, yang menjelaskan interaksi Anda telah dengan mereka. Silakan baca referensi tentang apa dan bagaimana mereka bekerja, kemudian pergi ke profil host Anda dan meninggalkan referensi Anda.

Langkah Sembilan: Selengkapnya


Sisa Baca tips kami untuk belajar tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari CouchSurfing!

Dan itu pengalaman CouchSurfing pertama Anda! Ketika Anda lebih CouchSurf proses menjadi sifat kedua, tapi Anda harus selalu mengikuti rangkaian langkah dasar, sepanjang jalan dari membaca profil dengan hati-hati untuk meninggalkan referensi dipertimbangkan.


Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails