Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Solo CouchSurfers (Menjadi CouchSurfers Sendirian)


Ingin tahu bagaimana menggunakan CouchSurfing seaman mungkin saat itu Anda sendirian? Setelah Anda membaca halaman tips lainnya, berikut adalah beberapa ide tambahan untuk membantu Anda merasa nyaman sebagai Solo CouchSurfer.

Tips Umum

  • Anda tidak pernah diwajibkan untuk memenuhi anggota lain. Pilih-pilih saat menerima Couch Permintaan atau memilih tuan rumah. Baca profil dengan hati-hati. Jika Anda melihat bahwa wisatawan solo lain host atau berselancar dengan orang yang membaca profil Anda, pertimbangkan untuk mengirimkan mereka pesan untuk bertanya tentang pengalaman mereka.
  • Simpan informasi kontak Anda pribadi. Jangan memasukkan alamat email Anda, nomor telepon, nama Skype, atau sarana komunikasi lainnya di luar ke dalam teks profil Anda. Anggota lain harus menghubungi Anda melalui pesan CS sistem sampai Anda merasa nyaman memberi mereka informasi lebih lanjut.
  • Biarkan CS tahu pesan tentang kepantasan. Jika Anda menerima pesan yang membuat Anda tidak nyaman, pastikan untuk bendera mereka dengan menggunakan laporan "sebagai spam" tombol dari pesan dalam kotak masuk CS Anda.
  • Percayalah insting Anda. Jika situasi yang tidak muncul, tidak merasa buruk tentang meninggalkan sebuah host, atau meminta surfer untuk meninggalkan rumah Anda. Sangat penting untuk melindungi keselamatan Anda, bahkan jika hal itu terasa agak canggung.
  • Referensi melindungi keselamatan masyarakat. Apakah itu positif atau negatif, biarkan referensi yang jelas dan spesifik setelah Anda host atau berselancar dengan anggota lain. Ini merupakan langkah penting untuk mengambil untuk membantu anggota lain membuat keputusan cerdas tentang keselamatan mereka sendiri.
  • Pertimbangkan untuk mengambil kursus bela diri. Ini membantu untuk merasa yakin bahwa Anda tahu bagaimana menangani situasi apa pun. Di banyak negara, universitas menawarkan kelas-kelas untuk tingkat rendah. Anggota CouchSurfing juga menerima diskon 20% di kelas Dampak (diajarkan di AS, Kanada, Inggris, dan Israel). CS tidak berafiliasi dengan Dampak, tetapi seorang sukarelawan telah dievaluasi kelas dan menemukan mereka berguna.

Tips untuk Surfing
  • Selalu punya rencana cadangan. Tahu apa yang harus dilakukan jika situasi hosting Anda tidak berhasil: membawa buku panduan, mengetahui nomor telepon untuk sebuah perusahaan taksi lokal, dan menyimpan daftar dari beberapa hostel dekat.
  • Simpanlah rencana perjalanan diam Anda di tempat umum. Jangan risiko memberi seseorang kesan bahwa Anda tidak akan terjawab jika Anda gagal untuk tiba di tempat tujuan berikutnya. Setelah semua, dengan CouchSurfing, Anda akan! Pastikan Anda tahu kapan tuan rumah mengharapkan Anda, dan membuat orang di rumah diperbaharui di jadwal Anda.
  • Tahu kemana Anda akan pergi. Memiliki salinan tertulis dari arah ke rumah host Anda atau tempat pertemuan, serta nomor teleponnya. Jika Anda tersesat, berjalan tegas dan kuat. Melihat bingung akan membuat Anda target, jadi lebih baik berjalan beberapa blok beberapa tambahan dari cara Anda daripada untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda bingung. Periksa peta Anda di kafe, restoran atau tempat aman lainnya.
  • Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengatakan tidak. Ketika Anda tiba atau selama Anda tinggal, jika ada sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, Anda selalu bebas untuk meninggalkan. Jika Anda merasa canggung, hanya sopan menjelaskan bahwa Anda akan meninggalkan kota itu lebih cepat daripada yang diharapkan - dan kemudian check in ke asrama di seluruh kota.
  • Terhubung dengan CouchSurfers lainnya. Jika Anda sedang mencari keselamatan dalam jumlah, ingat bahwa Anda bagian dari komunitas. Check out kelompok CS dan acara untuk tempat Anda akan mengunjungi!

Tips untuk Hosting
  • Atur batas. Tulis rinci pedoman di bagian Informasi Couch pada profil Anda. Bersikaplah jujur tentang siapa Anda merasa nyaman hosting dan apa perilaku yang Anda harapkan dari mereka. Beberapa host telah menemukan itu bermanfaat untuk dimasukkan ke dalam 'password' yang peselancar harus termasuk dalam mereka Couch Permintaan. Ini akan membantu Anda melihat langsung siapa yang membaca profil Anda cermat dan yang tidak.
  • Carilah Permintaan Couch personalisasi Dalam Couch Permintaan secara baik, CouchSurfers akan memperkenalkan diri, memberi tahu Anda ketika mereka akan berada di kota, dan berbicara sedikit tentang mengapa mereka ingin bertemu dengan Anda. Jika Anda berpikir Anda ingin menjadi tuan rumah mereka, mulai mengembangkan sambungan sebelum mereka tiba dengan menukarkan beberapa pesan.
  • Tentukan tempat pertemuan. Jika membuat Anda lebih nyaman, Anda dapat meminta CouchSurfers untuk bertemu Anda di kafe atau taman sebelum Anda menunjukkan kepada mereka di mana Anda tinggal.
  • Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengatakan tidak. Jika ada CouchSurfers membuat Anda tidak nyaman, apakah itu ketika mereka tiba atau bagian-jalan melalui tinggal mereka, Anda harus meminta mereka untuk pergi. Surfing adalah sebuah hak istimewa, bukan hak. Ini mungkin aneh, tapi jangan malu berbohong keadaan darurat menit-menit terakhir yang membuat sofa Anda tidak tersedia.
  • Anda menentukan berapa banyak CouchSurfers akses ini ke rumah Anda. Ingat bahwa kenyamanan Anda lebih penting daripada kenyamanan surfer Anda. Tidak ada batasan cara membiarkan CouchSurfers masuk dan keluar dari rumah Anda: Anda dapat mengatur pertemuan kali, memberi mereka nomor telepon untuk panggilan, atau apapun yang Anda merasa nyaman dengan.
  • Menjelaskan pedoman awal Anda. Ketika CouchSurfers tiba di rumah Anda, biarkan mereka tahu segera apa yang tersedia bagi mereka dan apa yang tidak. Tampilkan mereka yang kamar mereka dapat masuk dengan jelas apakah atau tidak mereka dapat menggunakan komputer, telepon, mesin cuci Anda, atau harta lainnya.
  • Menjadi bagian dari masyarakat. Ini membantu untuk mengetahui orang-orang dekat Anda yang dapat berbagi ide dan saran. Dapatkan untuk mengetahui host lain di daerah Anda dengan bergabung dan menghadiri Acara Groups!
Keselamatan sangat penting untuk semua CouchSurfers. Dengan menjaga diri lebih aman, Anda membantu menjaga kita semua lebih aman! Setiap kali Anda menulis referensi atau memilih siapa yang Anda temui hati-hati, Anda membantu menciptakan pengalaman positif yang membuat CouchSurfing kuat. Terima kasih!


Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails