Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Survival: Ketika Sendirian





Paling mendasar, yang "dilengkapi untuk bertahan hidup" berarti mengakui bahwa apa yang Anda miliki di orang Anda mungkin semua yang Anda telah tersedia untuk membantu Anda dalam menghadapi keadaan darurat. Tidak peduli jika keadaan hidup Anda terjadi di kota atau di padang gurun, tidak peduli berapa banyak peralatan yang mungkin Anda miliki di survival kit disimpan di rumah, di mobil, di tempat kerja, di pesawat atau di perahu, dengan mudah bisa datang bawah untuk apa yang Anda secara pribadi membawa. Anda mungkin akan berterima kasih dapat bertahan hanya dengan yang banyak.

Anda harus selalu membawa minimal peralatan dan perlengkapan pada orang Anda, apakah dimasukkan ke dalam saku atau ke dalam wadah kecil yang cocok ke dalam saku Anda atau di ikat pinggang Anda, tetapi dari yang Anda tidak mungkin menjadi terpisah. Penyimpanan di dompet, fanny pack (sering keliru karena banyak yang dirancang untuk dipakai di depan), atau pinggang / pack sabuk kemungkinan lain, meskipun tidak begitu aman karena mereka tidak dapat dipakai terus-menerus. Dari perspektif saya, kargo celana dan celana pendek (adaptasi desain BDU militer) adalah tentang hal yang terbesar ikut sejak irisan roti. Banyak kantong untuk semua peralatan Anda.

Apa yang Anda membawa dapat tergantung pada di mana Anda akan bepergian dan apa yang Anda akan lakukan. Beberapa peralatan bersifat universal, pisau misalnya. Peralatan lain yang lebih spesifik. Anda mungkin juga tidak membawa cermin sinyal di kota, tapi akan menjadi ide yang sangat bagus di padang gurun atau ketika terbang atau berperahu.

Persiapan Survival selalu memanajemen tentang risiko. Penilaian semua orang dari setiap risiko tertentu bervariasi, seperti halnya persiapan mereka. Ini hampir selalu lokasi khusus untuk satu derajat atau yang lain. Saat saya menulis ini, saya tinggal di lingkungan yang sangat perkotaan di wilayah di mana terjadi bencana alam yang tak terduga bencana seperti tornado atau gempa bumi sangat tidak mungkin. Karena itu saya biasanya tidak membawa benda-benda seperti firestarters atau pemurni air pada orang saya setiap hari. Saya cukup yakin bahwa aku juga dilengkapi untuk bertahan hidup apa pun yang mungkin saya temui di daerah saya mengoperasikan kit saya masuk bervariasi dengan apa yang saya lakukan dan ke mana Aku melakukannya. Setelah saya meninggalkan daerah perkotaan, sehingga meningkatkan secara substansial.

Idenya adalah untuk membawa item yang paling dasar yang tidak dapat dengan mudah improvisasi atau tidak mungkin segera tersedia dalam keadaan darurat. Ini adalah alat dan perlengkapan yang memungkinkan Anda untuk menghadapi skenario darurat yang paling mungkin. Tidak ada yang dapat disiapkan untuk semuanya. Mayoritas gigi saya membawa sehari-hari adalah hal yang saya gunakan secara teratur, tetapi yang juga akan melayani saya dengan baik dalam keadaan darurat.


"Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa Dia"

Saya pribadi selalu berkata "jangan tinggalkan rumah tanpa peralatan itu", sering disebut secara umum sebagai "" membawa EDC (setiap hari), bervariasi tergantung pada keadaan, tetapi selalu mencakup beberapa Dasar-dasar yang saya suplemen yang diperlukan. Untuk memberikan beberapa petunjuk oleh contoh, ketika saya menulis ini di mejaku aku mengosongkan saku saya dan sabuk untuk menemukan:


* Doug Ritter dirancang RSK Mk1 Folding Knife oleh Benchmade
* Leatherman "Charge Ti" multi-alat (di kantong pada sabuk - set plus bit bit tambahan bagi pemegang Charge)
* Doug Ritter Edisi Khusus Photon Micro-Light
* Modifikasi Mini-Fox40 Whistle
* Telepon Seluler w / pesan teks dan kemampuan foto
* Kapas Bandana
* Saputangan White Cotton

Rantai kunci digambarkan adalah Bison Designs Circle Caddie kunci. Kadi kunci ini memungkinkan saya untuk cepat melepas item dari keychain ketika diperlukan dan untuk menambahkan item ketika saya perlu membawa perlengkapan lebih. klip ini dapat digunakan untuk memastikan bahwa semua tetap bersama saya dalam keadaan yang merugikan.

Sementara ponsel sering terbukti tidak berguna dalam keadaan darurat yang melibatkan sejumlah besar orang atau daerah besar kerusakan karena layanan yang tenggelam (seperti yang terjadi dalam serangan teror dan bencana alam), sering pesan teks yang bekerja dengan baik karena menggunakan bandwidth jauh lebih sedikit.

(CATATAN: Peralatan pengujian saya, seperti pisau baru atau alat multi-tujuan, mungkin pengganti untuk beberapa item, atau saya dapat membawa mereka sebagai tambahan, tergantung pada penilaian awal saya produk.)

Catatan TIP: saya ditanya mengapa saya membawa kedua saputangan dan sebuah bandana. Untuk penggunaan sehari-hari, saputangan itu digunakan untuk meniup hidung, menyeka gerimis dari jenggot saya dan sebaliknya mencoba untuk mempertahankan tampilan yang lebih atau kurang beradab. bandana itu adalah tugas berat dan lebih besar untuk keringat. Ketika itu 115 M di keteduhan, Anda cenderung berkeringat banyak. Kadang-kadang aku Cary dua bandannas. Dari perspektif sedang dipersiapkan, saputangan kebanyakan terlalu kurus dan terlalu kecil untuk mengikat ke mulut Anda untuk bertindak sebagai improvisasi debu / filter asap, atau sebagai band keringat, dll (Anda dapat menahan mereka lebih dari mulut Anda, tapi yang mengikat satu tangan yang dinyatakan mungkin perlu). Dengan kedua, Anda juga dapat meninggalkan sapu tangan terlipat dan terus di tempat ke mulut Anda dengan bandana, karena debu bahkan lebih / asap penyaringan (pembasahan ini juga membantu banyak). Hal ini tidak efektif sebagai masker asap atau tudung, tetapi akan lakukan bila tidak ada lagi tersedia. Ini juga tidak sakit untuk memiliki sesuatu yang cerah untuk digunakan sebagai sinyal macam, dan karena aku biasanya tidak mengenakan warna-warna cerah di kota karena aku biasanya mencoba tetap tidak mencolok, bisa melayani untuk tujuan itu juga. Jelas, banyak kegunaan lain untuk bandana di belantara.

Catatan TIP: saya ditanya mengapa saya termasuk Photon Micro-Light di mini saya pribadi Survival Kit ketika aku sudah membawa Doug Ritter Edisi Khusus Photon Micro-Light Kebebasan di saku. Baterai perangkat dioperasikan memiliki kebiasaan conking ketika Anda membutuhkan mereka yang paling. Sementara saya mencoba untuk menjadi religius tentang baterai bertukar ketika aku merasa mereka telah digunakan cukup lama, tidak menunggu sampai cahaya redup berjalan, Anda tak pernah tahu berapa banyak kehidupan tetap setelah periode waktu dalam sesuatu seperti Foton yang Anda gunakan secara teratur . Pilihan ada baterai cadangan atau unit lengkap. Apakah dalam kit Anda atau disimpan di tempat lain pada orang Anda, cahaya kedua memungkinkan Anda untuk menggunakannya saja, tidak ada pertengkaran, tanpa repot.

Meninggalkan rumah untuk melakukan perjalanan di daerah lokal saya juga punya pak pinggang yang meliputi:

* Glock Model 22 (0,40 kaliber, 15-bulat majalah)
* LS Arc-4 atau ayal L1 LumaMax Senter
* Multi-tujuan Klip Foton
* Lærdal Resusci Face Shield
* First Aid Kit di kantong tahan air kecil
o 4 bungkus Ibuprofen 200 mg., 2 tab masing-masing
o 2 bungkus Acetaminophen 500 mg., 2 tab masing-masing
o 2 bungkus Buffered Aspirin 325 mg., 2 tab masing-masing
o 4 povidone-iodine ampules
o 4 bungkus Triple Salep Antibiotik, 0,9 gr. masing-masing
o 4 Pembalut Adhesive Kecil
o 4 Spot Adhesive Pembalut
o 4 Pembalut 3/4-inch Adhesive
o 6 1 inci Adhesive Pembalut
o 1 perban Adhesive Ekstra Besar
o 2 Pembalut Adhesive Knuckle
o 2 ujung jari Adhesive Pembalut
o 1 jarum jahit
o Pins Keselamatan 2 sedang,
o 2 Pins Keamanan Besar
* 2 Bands Karet Besar
* Dasi Plastik Kabel 4
* Plastik Comb
* Floss, wadah kecil
* 6 lembab handuk

kendaraan saya dilengkapi dengan pasokan tambahan yang cukup besar termasuk sejumlah besar air.


Doug Supplimental Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa itu EquipmentWhen aku pergi terbang, hiking atau melakukan perjalanan, saya melengkapi peralatan normal saya, minimal, dan tambahan dari setiap peralatan dan perlengkapan lainnya yang sesuai dengan kondisi:

* ACR PLB-200 Personal Locator Beacon dengan GPS terpisahkan
* Selesai Tepat Mfg "Sparky" Firestarter (dilindungi dengan shrink tubing)
tungsten carbide * Sterling dan debu berlian "Superior rautan" (dilindungi dengan shrink tubing dan melekat pada gantungan kunci)
* Rescue Reflectors Signal Mirror, 2 x 3 inci plastik
* "Storm Shelter - Instan Pocket Kemah," dikemas vakum
* My Mini pribadi Survival Kit dalam kaleng kecil (ditampilkan) atau ditambah Adventiure Medis Pocket Survival Kit Pak.
* Air (jumlah dan kontainer tergantung pada keadaan)
* First Aid Kit dari pak pinggang (di atas) atau mirip

Anda juga harus selalu membawa obat-obatan pribadi yang Anda tidak dapat hidup tanpa (setidaknya pasokan beberapa hari ', mungkin lebih tergantung pada di mana Anda bepergian). Sepasang cadang gelas, jika sesuai, bukan ide yang buruk juga.

Persediaan pertolongan pertama aku membawa tidak pernah berakhir, mereka akhirnya digunakan secara teratur; paling sering oleh orang lain daripada diri sendiri. Dengan reputasi sebagai "dilengkapi," teman-teman tentu beralih ke saya bila sesuatu terjadi. Khas ini merupakan acara penerbangan di mana seorang teman baik yang dikelola untuk mencubit tangannya agak parah. Darah menetes dari luka itu, ia melewati dua polisi dan tenda pertolongan pertama saat ia berjalan ke tempat dia tahu aku, di mana dia tahu aku memiliki sesuatu untuk menghadapinya. Kurasa aku bisa mempunyai reputasi buruk. Anda harus ingat untuk mengisi apa pun yang Anda gunakan, jika tidak maka tidak akan ada ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

Saya menggunakan tubing menyusut untuk melindungi baik Firestarter dan rautan. Back-up Sparky magnesium dan Firestarter flint biasanya datang dalam kantong nilon kecil dengan scraper sebuah / striker. Pisau Aku membawa bekerja dengan sempurna baik untuk mengikis dan pipa yang mencolok dan melindungi itu di saku saya dengan jauh lebih massal. Hanya slit tubing dengan pisau dan siap untuk bertugas. Dengan rautan pipa yang dilayani untuk menjaga pad debu berlian dari menjadi usang dan terkontaminasi, yang awalnya apa yang terjadi. Hal ini juga menenangkan yang menggetarkan di saku saya dengan sedikit setidaknya.

Saya pribadi Survival Kit Mini didasarkan pada konsep yang pertama kali dikembangkan untuk digunakan oleh British SAS. Mereka sudah lama menggunakan kaleng tembakau sebagai kasus, berukuran lebih nyaman atau kurang tahan air untuk kit tersebut. Sejumlah perusahaan pasar kelangsungan hidup komersial kit berdasarkan konsep ini, serta menggunakan kemasan lainnya. Dilengkapi Untuk Survive's review Pribadi / Pocket Ukuran Survival Kit meliputi banyak dari ini. Anda dapat menemukan kaleng dalam berbagai ukuran di toko tembakau lokal Anda, hanya melemparkan isi (bau mengambil cukup lama untuk pergi). Kaleng-kaleng juga mengkilap cukup untuk digunakan sebagai sinyal cermin. Mereka dapat dibuat lebih baik jika Anda strip stripper luar dengan cat dan mengambil beberapa cat logam, lalu lak atau mantel yang jelas untuk mencegah karat. Jika Anda tidak mantel itu, logam digosok akan berkarat - berada di sana, melakukan itu, kapok.

Ada pilihan lain untuk kemasan, beberapa di antaranya tahan air, beberapa tidak. Mereka Aku pernah melihat digunakan atau mencoba sendiri meliputi: kotak Band-Aid, kaleng permen (Altoids yang paling umum), terbang (memancing) kotak (kit besar pribadi saya didasarkan pada kotak Wheatley aluminium Richard terbang Ltd), Otter kotak , kantong nilon kain kecil, botol pil plastik, tabung film 35mm dan pipa PVC. Tidak diragukan lagi ada kemungkinan lain juga. Jika Anda telah menggunakan beberapa wadah lain berhasil, atau orang lain terlihat digunakan, beritahukan kami agar kami dapat berbagi ide-ide ini dengan semua orang.

Puting salah satu kit ini kecil bersama diri Anda bisa menjadi banyak kesenangan dan tantangan. Butuh kesabaran dan kecerdikan untuk paket kit ini kecil dengan sebanyak mungkin. Anda dapat memeriksa mini pribadi ETS Editor Doug Ritter survival kit untuk mendapatkan ide dari apa yang mungkin dimasukkan dan bagaimana Anda bisa pak erat barang masuk Rahasianya adalah tidak takut untuk mulai dari awal lagi ketika semuanya tidak cocok. Kadang-kadang tidak akan, tetapi sering hanya membutuhkan pendekatan lain terhadap bagaimana Anda pak masuk

CATATAN: Sebagai tanggapan atas permintaan sesekali, survival kit ini tidak untuk dijual atau tersedia secara komersial. Jika Anda tertarik dalam survival kit saku-ukuran yang telah dirancang oleh Doug Ritter, periksa Pocket Survival Pak ™ oleh Adventure Medical Kit, sebuah survival kit terjangkau saku yang benar-benar bisa menyelamatkan hidup Anda ™. (DISCLAIMER: Ritter dan Dilengkapi Untuk Survive Foundation menerima royalti dari penjualan kit ini.)

Satu hal beberapa orang kehilangan jejak adalah bahwa ketika Anda memiliki kit penuh sesak dengan semua ini gigi dingin, ia tidak akan kembali bersama setelah Anda membukanya di lapangan. Sebuah persentase tertentu dari apa yang ada di dalamnya harus dapat disimpan di dalam saku Anda setelah kit dibuka. Beberapa termasuk plastik kecil atau kantong kain untuk menyimpan hal ini kemudian.

Walaupun biasanya Anda hanya akan membawa kit seperti tunggal, pilihan lain untuk membawa kit tunggal yang lebih besar untuk menyatukan dua yang kecil. Anda bisa, mungkin, split antara persediaan dan peralatan medis dan kelangsungan hidup. Karena medis cenderung untuk mendapatkan pergeseran singkat dalam kit yang lebih kecil, ini memungkinkan Anda untuk membawa persediaan lebih medis tanpa mengorbankan peralatan bertahan hidup.

Klik di sini untuk tinjauan ETS Ukuran Pribadi komersial tersedia / Pocket Survival Kit

Selain kit sendiri dan pisau Anda, dll, item lain yang berguna untuk memiliki bersama adalah kantong sampah atau dua. Sebuah tas sampah dilipat memakan sangat sedikit ruang dan dua dengan mudah akan muat dalam saku. Ini dapat melayani beberapa tujuan, tetapi yang paling mungkin untuk digunakan sebagai tempat berlindung darurat. Alternatifnya adalah salah satu dari "Storm ringan Shelter - Instan Pocket Kemah" yang disalurkan oleh Unit Mountain Rescue Tacoma. Ini adalah 80 x 96 inci tabung plastik kuning terang yang dapat dikonfigurasi dalam berbagai cara untuk berlindung individu. Muncul dalam kantong plastik kunci ritsleting dengan petunjuk survival dicetak dan korek api. Aku parit beristirahat dan paket vakum Storm Shelter, yang kemudian bahkan bisa mudah masuk ke saku kecil. Alternatif lain adalah dengan membawa Space Darurat Selimut, tetapi mereka memiliki kelemahan mereka sendiri Terbaru Medis Adventure Kits polyethelene selimut darurat Heatsheets addreses hampir semua kekhawatiran dan itu membuat tempat penampungan darurat yang layak untuk dibawa.

Survival Rompi

Beberapa pilot lebih memilih untuk membawa peralatan bahkan lebih dalam kantong rompi pinggang atau bertahan hidup. rompi Survival tersedia dalam berbagai konfigurasi. Banyak adaptasi dari memancing atau rompi fotografer dan beberapa pilot hanya menggunakan gaya rompi ini sebagai pengganti hal yang nyata. Beberapa pekerjaan yang lebih baik daripada yang lain. Jika memungkinkan, coba pada sebelumnya, pada bidang Anda akan terbang. Sebuah rompi militer, dibangun dengan Nomex, mungkin salah satu pilihan terbaik (kurang versi nilon mahal dari rompi militer juga tersedia dan harus dihindari). Sebuah kapas (tidak nilon) rompi pendek fiy nelayan juga dapat digunakan.

Untuk kenyamanan, keamanan dan kemudahan jalan keluar rompi seharusnya tidak terlalu lama, berhenti pada atau di atas pinggang, dan tidak pas terlalu longgar, untuk mencegah dari penangkapan pada sesuatu di jalan keluar. Bagi mereka memilih rompi memancing, model kerdil cenderung lebih baik di pesawat, untuk alasan yang disebutkan.

Satu hidup rompi senilai perhatian khusus ditawarkan oleh Eagle Usaha dan awalnya dikembangkan untuk US Fish and Wildlife Dept rompi mereka didasarkan pada Stearns "pemancing's Deluxe Inflatable Vest" yang dapat ditemukan di toko ikan banyak. rompi tersebut diubah dengan penambahan saku berguna untuk senter pena 2-AAA (agak terlalu ketat terhadap sampel I diperiksa) dan memasukkan jeruk bahan Nomex IIIA internasional bukan kapas / poli normal atau bahan nilon. Ritsleting dan Velcro tidak diubah, sehingga mereka link lemah dalam api tahan modifikasi. Pada keseimbangan, meskipun, itu adalah ide yang baik. The Nomex menyediakan tingkat perlindungan bagi kelangsungan hidup peralatan rompi dan kandung kemih karet internal, serta untuk pilot.

Kandung kemih ini inflatable CO2 memberikan £ 18. dari apung dalam kasus sebuah penggalian parit. Sementara tidak dapat diterima, menurut pendapat saya, sebagai rompi untuk true atas pemanfaatan air, itu akan menjadi bantuan yang paling selamat datang, sangat mungkin sebuah hidup hemat, untuk pilot meletakkan di sungai atau danau dekat dengan pantai atau menyelamatkan. Ini adalah kompromi yang masuk akal untuk pilot yang terbang di atas daerah terpencil dan bermusuhan dengan banyak sungai dan danau atau yang terbang melayang dilengkapi pesawat ke semak-semak.

Eagle juga menawarkan rompi dilengkapi dengan peralatan dikemas vakum kelangsungan hidup dan persediaan, sebagian besar semuanya berkualitas tinggi. Namun, Anda sebaiknya hati-hati memeriksa daftar mereka yang spesifik isi vis-a-vis informasi pada situs Web ini dan menyesuaikan isi yang mungkin agak tepat. Mereka umumnya akan senang untuk mengakomodasi permintaan Anda. Saya juga menemukan bahwa mereka terlalu banyak dikemas dalam saku belakang untuk kenyamanan saya, memaksa saya terlalu jauh ke depan di kursi, posisi yang tidak nyaman dan berpotensi tidak aman.

Sumber: camping.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails