Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Survival Kits: Mine, Theirs, Yours

Daftar isi survival kit saya termasuk di situs web ini mewakili lebih dari satu dekade riset, akumulasi dan perakitan. Saya terus-menerus memperbarui dan meningkatkan kit (dalam batasan anggaran terbatas saya) sebagai produk baru menjadi tersedia yang lebih baik dalam beberapa hal atau yang lain. Setiap tahun, pada bulan Januari, aku mengganti barang hidup yang terbatas, sering mengambil kesempatan untuk menyesuaikan isi kit berdasarkan pengetahuan baru, produk baru atau mengubah prioritas pribadi. Ini tentu bukan kit akhir, tetapi jauh lebih baik daripada apa yang Anda akan mendapat kit komersial dirakit khas.

Apa yang berikut harus memberikan Anda konsep dasar dari jenis item yang dapat dimasukkan dalam survival kit dan bagaimana memilih mereka. Hal ini dapat digunakan sebagai panduan dalam pengadaan kit Anda sendiri yang dapat sebagai minimal atau komprehensif yang Anda pilih, berdasarkan penilaian pribadi Anda dari risiko, kemampuan Anda sendiri dan anggaran Anda. Setiap survival kit adalah kompromi yang melibatkan ukuran, berat dan biaya. Dengan informasi di sini anda harus dapat membuat keputusan tentang apa yang tepat untuk Anda, mengingat semua kendala.

Kit yang tersedia secara komersial banyak kekurangan, baik dalam apa yang disertakan atau dalam kualitas maupun kuantitas peralatan dan perlengkapan. Dalam kebanyakan kasus, setiap kit standar Anda beli dapat ditambah dalam beberapa cara atau lainnya, setidaknya sebagian karena kebutuhan semua orang yang sedikit berbeda. Beberapa terbaik kit komersial yang lebih kecil tidak mencakup air, misalnya, sumber daya hidup yang vital Anda akan perlu memberikan diri Anda sendiri. Karena peraturan pengiriman konyol baru mengenai apa yang disebut "bahan-bahan berbahaya," kit banyak yang tidak termasuk didalamnya, seperti korek api kembang api atau barang serupa. Dengan demikian, Anda mungkin terpaksa untuk menemukan item tersebut secara lokal untuk ditambahkan ke kit Anda. Jangan biarkan hal ini mencegah Anda mendapatkan barang-barang penting.

Kit komersial terbaik standar yang cukup memadai dan juga memberikan suara untuk membangun pondasi atas jika Anda ingin lebih dari cukup. Apakah Anda mulai dari awal, suplemen kit yang dibeli atau ada kebiasaan kit dirakit sesuai spesifikasi Anda adalah hanya masalah preferensi pribadi, waktu yang tersedia dan, kemungkinan, anggaran.

Cenderung terjadi perbedaan mencolok antara kit yang dirancang oleh orang-orang dengan latar belakang militer dan mereka yang berasal dari latar belakang sipil. Ini adalah hasil dari perbedaan dalam orientasi dan harapan. Dalam militer, hidup adalah keterampilan yang diajarkan kepada pilot, awak udara dan lain-lain. Survival kit militer dimaksudkan untuk digunakan oleh mereka dengan pelatihan dan dilengkapi sesuai kebutuhannya.

Sayangnya, dalam pelatihan kelangsungan hidup penerbangan umum biasanya adalah pengecualian, bukan aturan. Selain itu, sementara tidak dapat disangkal bahwa peralatan militer kelangsungan hidup yang paling baik dan kadang-kadang yang terbaik yang tersedia, itu tidak selalu yang terbaik, begitupula atau keterampilan dan teknik mengajar memperoleh informasi atau mengambil keuntungan dari terbaru perkembangan atau pengetahuan. Dalam banyak keadaan, tidak ada bedanya. Namun, ada beberapa daerah di mana hal ini membuat perbedaan dan di mana kemajuan dalam produk, teknik atau pengetahuan yang belum bekerja di sana jalan masuk ke militer, namun yang tersedia, bahkan mungkin standar, di sisi sipil. Hal ini dapat memakan waktu bertahun-tahun dalam beberapa kasus bagi militer untuk mengejar ketinggalan. Intinya adalah untuk tidak hanya mengasumsikan bahwa transfer latar belakang militer tepat di seberang untuk penerbangan umum, atau bahwa karena sesuatu yang dirancang untuk suatu mil-spec, bahwa itu adalah pilihan terbaik.

Ingatlah juga bahwa dimana kit dipasang dapat tercermin dalam isi. Kit dirakit oleh sebuah perusahaan di Alaska mungkin tidak cukup sesuai untuk digunakan di padang pasir Arizona, dan sebaliknya. Menyimpan mencari tajam untuk kecenderungan tersebut dan pastikan isi kit yang sesuai untuk di mana Anda berencana untuk menggunakannya.

Peringatan caveat

Ketika menilai isi kit pra-berkumpul komersial, adalah penting bahwa Anda mengidentifikasi sepenuhnya kualitas dan sifat yang tepat dari item disertakan. Banyak iklan, katalog dan brosur penjualan akan memiliki daftar generik item termasuk, namun daftar generik memberitahu Anda apa-apa tentang kualitas barang. Tidak ada kekurangan hype dan klaim yang dibuat untuk beberapa kit ini sering keterlaluan, dengan sedikit dasar dalam realitas. Mereka dapat dengan mudah sampah hampir sia-sia.

Kit yang dirancang untuk memenuhi, atau diiklankan sebagai pertemuan, persyaratan peraturan Alaska atau Kanada, yang belum tentu semua yang baik. Sebagai review persyaratan ini akan menunjukkan, mereka tidak lebih dari daftar peralatan dasar yang bijaksana pilot sudah akan dibawa, standar minimum. Kebanyakan pilot sebaiknya melebihi minimum ini. Lebih penting lagi, mereka tidak alamat pertimbangan penting dan berkualitas. Anda bisa membawa peralatan yang ditentukan dan masih tidak benar dipersiapkan. Sayangnya, ini menjelaskan beberapa kit Saya telah memeriksa.

Jika foto kit tersedia, hal ini dapat membantu Anda dalam menentukan apa, tepatnya, adalah dalam kit, namun beberapa terlalu kecil atau fuzzy akan banyak membantu. Kita juga harus berhati-hati - dalam beberapa kasus item dalam daftar atau foto tidak apa yang disampaikan dalam kit. jaminan perusahaan bahwa item akan "sama dengan atau lebih baik dari" yang tercantum atau tidak ditampilkan memotongnya dalam buku saya. Anda harus melakukan upaya ekstra untuk memastikan apa yang akan Anda terima. Perusahaan-perusahaan terkemuka akan sejajar dengan Anda dan tidak akan mengeluh tentang pertanyaan Anda.

Banyak kit daftar pisau, misalnya, tetapi sangat sedikit termasuk pisau pisau tetap, apalagi yang berkualitas. Beberapa bahkan menyertakan sebuah pisau lipat yang layak dengan pisau penguncian. Paling umum adalah imitasi rendah dari Swiss Army Knife atau bahkan lebih buruk, dengan kualitas yang menggemparkan miskin umum pisau saku dengan pisau klip titik lemah dan kecil. Ketika pisau pisau tetap disertakan, terlalu sering itu adalah murah dan lemah berongga menangani "kelangsungan hidup pisau" dengan plastik menangani dan relatif lunak pisau baja karbon, pengganti yang buruk untuk hal yang nyata.

Sebuah kompas mungkin hanya sedikit lebih dari kompas kering marginal yang efektif dan dapat diandalkan. Kacamata hitam di beberapa kit terbuat dari karton dan film berwarna tipis. The "first aid kit" di banyak pra-kit paket diperiksa terdiri dari tidak lebih dari beberapa perban perekat. "Individu Shelter" dalam beberapa kit saya dievaluasi hanyalah kantong sampah besar (potensial yang efektif improvisasi tempat berlindung, tetapi tidak benar-benar penuh keterbukaan).

Sebuah "memancing kit lengkap" ditemukan menjadi panjang pendek garis memancing lemah dan 4 kait. Kit lain yang termasuk daftar "80 ft tali nilon." Pada kenyataannya, hanya ada 10 ft kabel juta-spec parasut yang dapat dipisahkan menjadi 7 panjang benang nilon dan sarung nilon untuk total 80 ft Tidak persis total kebohongan yang terang-terangan, tapi sangat menyesatkan.

Berhati-hatilah dengan kit yang menekankan jumlah item disertakan. Sebagai contoh, salah satu kit touts "lebih dari 125 item." Ternyata mereka menghitung setiap pertandingan dan setiap tablet pemurni air sebagai item. Daftar ini bisa terus dan terus. Pelajaran di sini adalah "caveat peringatan," berhati-hatilah pembeli. Pastikan Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan. Ada beberapa yang baik pra-dikumpulkan dan kebiasaan kit tersedia dengan isi kualitas tinggi, tetapi mereka tidak murah.

Tanpa terkecuali, semua biaya rendah kit hidup saya telah dievaluasi secara serius kekurangan, menurut saya, dalam beberapa cara atau lain, setidaknya untuk menggunakan penerbangan khas. Kit ini umumnya dirancang untuk suatu titik harga, bukannya dirancang untuk melakukan. Mereka dirancang sedemikian rupa sehingga daftar isi terlihat mengesankan. Kebanyakan memiliki barang berharga dangkal, tapi secara umum mereka memberikan rasa aman palsu. Kit ini bisa menjadi dasar diterima untuk kit yang lebih baik, jika dilengkapi dengan peralatan yang sesuai dan persediaan. Berapa biaya efektif yang mungkin adalah pertanyaan yang sama sekali berbeda.

Ketika mereka datang dari produsen, kit ini mungkin murah, tentu saja, jauh lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi adalah bagaimana Anda menghargai hidup Anda dan penumpang Anda? Siapapun yang membeli kit hidup terutama berdasarkan biaya rendah benar-benar menetapkan nilai hidup mereka sendiri dan bahwa penumpang mereka. Jika Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan kit, kualitas isi akan bernilai berat badan mereka di emas.

Saya terus-menerus bertanya, "apakah aku benar-benar harus menghabiskan begitu banyak?" "Tidak bisakah aku pergi dengan kurang?" "Apakah tidak ada alternatif yang lebih murah?" Ketika Anda duduk di padang gurun dengan salju serpih menetap di sekitar Anda atau matahari gurun yang panas mengalahkan turun kepada Anda, menepuk-nepuk dahi berdarah dan merenungkan massa kusut dan mungkin membakar logam yang digunakan untuk pesawat Anda, terlalu terlambat untuk Anda ingin membeli lebih baik atau membawa lebih. Beli yang terbaik yang Anda mampu, membawa sebanyak yang Anda bisa cukup. selamat Tidak pernah menyesal membeli peralatan kualitas. Kami tidak selalu mendengar dari orang-orang yang tidak. Hidup ini bukan latihan, hidup adalah permainan tidak.

Peralatan hidup Anda mungkin membawa semua yang berdiri antara Anda dan kematian. Ini merupakan harapan terbaik terakhir Anda mungkin harus bertahan apa pun yang berbahaya situasi di mana Anda dapat menemukan sendiri. Pilih kelangsungan peralatan seperti hidup Anda tergantung pada itu, karena mungkin.

Tidak Kekal

Harap diingat bahwa banyak isi hidup kit yang mudah rusak atau mempunyai tanggal kadaluwarsa. Anda tidak bisa hanya membuang kit dalam pesawat dan tidak pernah kita lihat di lagi kecuali perlu menggunakannya meningkat. Survival kit memerlukan perawatan rutin. Makanan, air, kembang api, baterai dan obat-obatan adalah salah satu item yang selalu memiliki hidup yang terbatas, apakah mencatat atau tidak. Bahkan beberapa item Anda tidak mungkin mempertimbangkan memiliki kehidupan yang terbatas dan yang tidak ditandai sebagai tersebut tidak akan bertahan selamanya. suhu ekstrim, sering ditemukan di dalam pesawat terbang di tanah, bahkan di dalam gantungan di beberapa daerah, juga dapat memiliki efek yang merugikan pada beberapa perlengkapan hidup, secara signifikan memperpendek umur simpan manfaatnya.

Sangat sedikit kit komersial membuat catatan tentang tanggal berakhirnya persediaan dan peralatan yang terkandung di dalamnya. Kebanyakan bahkan tidak menyebutkan subjek atau mengidentifikasi orang-orang isi yang mempunyai tanggal kadaluarsa atau masa manfaat terbatas. Produk Eksplorasi Berikan kredit tambahan karena mereka melacak hal-hal ini dan memberitahu pelanggan mereka ketika hidup item terbatas dalam kit mereka perlu diganti. Semua orang harus melacak berakhir tanggal sendiri dan menggantikan item yang diperlukan. Aku membuat catatan pada Daftar Isi saya (yang juga di komputer saya) ketika hidup item terbatas jatuh tempo dan meninjau setiap tahunnya kit Januari, menggantikan setiap item yang diperlukan.

Preserve Precious Energi

Kit saya berkumpul pada prinsip bahwa dalam hal terjadi kecelakaan pendaratan dari bandara, mungkin disertai oleh cedera dari beberapa macam, survival kit utama Anda harus dapat menyediakan perawatan medis, penampungan, sarana untuk memanggil bantuan dan makanan. Yang paling penting, SEHARUSNYA INI TANPA DO A DEAL improvisasi BESAR ATAU PADA BAGIAN USAHA ANDA. Hal terakhir yang Anda inginkan dalam situasi ini adalah harus berjuang atau membakar energi yang berharga untuk bertahan hidup sementara Anda berada dalam keadaan shock atau cedera.

Terakhir ini, mengatasi situasi hidup sementara terluka, adalah suatu pernyataan yang sangat penting untuk merenungkan. Terlalu mudah untuk melihat kelangsungan hidup dan tetap hidup dalam hal apa kemampuan Anda yang biasa mungkin. Seberapa baik yang akan Anda lakukan dengan kaki rusak atau patah tangan atau keduanya? Bagaimana kau bisa efektif dengan bakar serius, yang parah luka atau kehilangan jumlah yang signifikan darah? Apa yang akan Anda lakukan jika Anda kehilangan anggota tubuh atau menderita yang benar-benar kehilangan penglihatan? Anda dapat bertahan bahkan cedera parah seperti itu, tetapi ketika terluka, efektifitas dan kemudahan penggunaan peralatan dan perlengkapan di tangan menjadi lebih penting.

Sangat penting untuk tidak jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa Anda akan menjadi utuh setelah pendaratan kecelakaan. Murphy menempatkan Anda di sana. Bagaimana Anda bisa yakin bahwa dia tidak akan berkeliaran sedikit lebih lama untuk membuat sesuatu yang lebih sulit? Sebaiknya bersikap sedikit pesimis ketika memikirkan apa isi yang akan disertakan dalam survival kit Anda.

Semakin baik Anda dilengkapi, yang kurang dibutuhkan improvisasi dan semakin baik kesempatan Anda. Tidak diragukan lagi, improvisasi merupakan salah satu pilar keterampilan bertahan hidup dan teknik. Namun, semakin Anda harus berimprovisasi, semakin besar risikonya. Setelah berimprovisasi selalu membutuhkan waktu, usaha dan energi yang Anda mungkin dilengkapi menderita sakit, terutama jika Anda terluka. Ini adalah alasan yang dilengkapi minimal survival kit primer harus dihindari, menurut saya. Bahkan lebih, jika Anda memiliki terbatas atau tidak ada pengalaman padang gurun.

Mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman dalam berurusan dengan situasi padang gurun atau kelangsungan hidup mungkin ingin mempertimbangkan peralatan yang lebih dan bahwa peralatan mungkin harus lebih canggih dari seseorang dengan pengalaman cukup. Sebagai contoh, seseorang dengan pelatihan bertahan hidup mungkin menemukan terpal kemewahan sementara hijau orang baru mungkin sulit ditekan untuk menggunakannya dengan benar satu, bahkan dengan manual hidup yang baik. Untuk orang semacam ini, mungkin sebuah mudah didirikan, tenda ringan adalah dalam rangka. kit ini harus disesuaikan dengan tingkat pengalaman dan, mungkin, bahwa penumpang Anda. Mereka mungkin harus menggunakan isi kit tanpa bimbingan Anda, hal yang sangat penting untuk diingat. Anda tidak dapat menjamin Anda akan ada untuk mereka.

kit saya berisi item tambahan dari saya belum tentu memerlukan, jika aku hanya harus khawatir tentang diri sendiri atau orang lain dengan pelatihan serupa. Namun, istri saya, yang mungkin akhirnya menangkis untuk dirinya sendiri, jauh kurang mampu di padang gurun. Ide nya hidup seadanya adalah kamar di Holiday Inn tanpa room service. Jadi, saya telah menambahkan pasokan tambahan yang akan memudahkan untuknya, dan mungkin penumpang lain, dan saya menerima hukuman berat yang melibatkan sedikit.

The Core

Setiap survival kit yang lengkap harus mengandung inti dasar persediaan bertahan hidup. Sekitar inti ini memasang item tambahan yang sesuai dengan medan dan cuaca yang akan Anda harus berurusan dengan dalam keadaan darurat. Sedikit pemikiran sebelumnya ditambah dengan sedikit akal sehat akan membantu Anda menyesuaikan isinya dengan kebutuhan Anda. Sebagai pilot, berat hampir selalu menjadi perhatian penting bagi sebagian besar dari kita. Menyeimbangkan kebutuhan untuk meninggalkan sebagai beban yang bermanfaat sebanyak mungkin, sementara masih bertahan hidup membawa perbekalan yang memadai, merupakan kompromi yang paling sulit. Ini adalah keputusan hidup Anda dan penumpang Anda dapat tergantung pada, jadi mungkin anda harus berbuat salah di sisi kehati-hatian.

Anda akan mencatat bahwa saya punya dua kit kelangsungan hidup terpisah, ditambah beberapa ukuran yang berbeda pribadi kit kelangsungan hidup, kelangsungan hidup saya melalui jalan laut ditambah peralatan dan kit. Karena sebagian besar adalah saya terbang solo atau dengan satu penumpang, saya "Dua Orang Primer Survival Kit" cukup memadai sebagian besar waktu dan tidak perlu untuk membawa sekitar perlengkapan ekstra apapun, kecuali air tambahan di musim panas dan salah satu item opsional lain yang mungkin cocok.

Ketika saya terbang dengan penumpang lebih, aku ambil kit kedua, apa yang saya sebut "saya` Plus 2 '- Dua Orang Add-on Survival Kit ", untuk melengkapi yang pertama. Karena selalu ada kemungkinan bahwa saya hanya bisa mendapatkan satu kit dari pesawat, saya memutuskan untuk melengkapi kit kedua dengan beberapa peralatan, kelangsungan hidup dasar inti juga, bukan hanya pasokan tambahan yang diperlukan untuk orang-orang tambahan. Hukuman ekstra berat relatif kecil dan berharga, menurut pendapat saya. Orang lain mungkin menganggap ini berlebihan.

Intinya adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan ukuran dan isi kit (s) untuk memenuhi kebutuhan khusus Anda. Salah satu cara untuk menangani kebutuhan variabel adalah untuk membuat modul atau peralatan tambahan bagi orang-orang tambahan, cuaca dingin, dll untuk melengkapi kit primer.

Tujuh Kelompok

Isi survival kit dapat dibagi menjadi tujuh kelompok besar:

* ISYARAT
* DARURAT PERANGKAT
* SHELTERAND PERLINDUNGAN PRIBADI
* MEDIS
* WATERAND MAKANAN
* PRIBADI SUPPLIES
* MISCELLANEOUS / MULTI-TUJUAN

Banyak item, pada kenyataannya kebanyakan item, telah menggunakan beberapa, kriteria penting untuk pemilihan barang apa pun. Ini terdaftar dalam kategori yang paling sesuai dengan fungsi utama mereka, tetapi jangan biarkan yang buta Anda dari penggunaan lainnya atas persediaan dan peralatan.

Jika ada satu kata yang Anda akan melihat lagi dan lagi saat Anda membaca file ini, itu adalah "serbaguna." Sementara saya, mungkin, terlalu sering digunakan dan disalahgunakan kata sifat ini, adalah atribut dasar untuk peralatan bertahan hidup. Dengan sumber daya yang terbatas, setiap item perlengkapan hidup harus "punya banyak kegunaan atau aplikasi" (Webster's New International, Third Edition). Semua hal lain dianggap sama, memilih peralatan yang paling serbaguna Anda dapat menemukan.

Komponen dasar dari sebuah survival kit tidak banyak berubah selama bertahun-tahun. Teknologi telah memberikan lebih ringan, lebih kompak, lebih efektif dan lebih fleksibel peralatan dan perlengkapan dalam banyak contoh, tapi karena orang masih membutuhkan kebutuhan dasar yang sama untuk bertahan hidup, perbedaan terutama di daerah tersebut. Jika Anda memeriksa peralatan hidup digunakan selama tahun-tahun awal penerbangan, kesamaan yang luar biasa dan lebih jelas daripada perbedaan. Peralatan Charles Lindbergh dilakukan saat ia terbang di Atlantik Spirit of St Louis tampak sangat akrab. (Beberapa item dari survival kit-nya digunakan pada ini dan penerbangan lainnya yang dipamerkan di Institusi Smithsonian Air & Space Museum di Washington, item DC kelangsungan hidup Tambahan digunakan oleh Lindbergh dan perintis awal lain penerbangan dan catatan yang terkait diadakan dalam arsip dan penyimpanan.)

Selalu membiasakan diri Anda dengan cara mengoperasikan peralatan di kit Anda dan pastikan itu bekerja dengan baik sebelum pengemasan itu pergi. Jangan pernah menganggap salah satu perangkat akan bekerja, langsung dari kotak. Pastikan bahwa cahaya senter, tenda tegak, api kompor, dll Patuhi semua petunjuk untuk mempersiapkan perangkat untuk penyimpanan jangka panjang sebelum menyuruh mereka pergi untuk selamanya dalam kit. Ada beberapa hal yang lebih menjengkelkan dari membongkar sesuatu dan menemukan, ketika Anda membutuhkannya, ketika hidup Anda tergantung pada itu, bahwa beberapa bagian yang hilang atau tidak bekerja.

Sumber: equipped.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails