Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Survival: Sebuah Kesimpulan Tak Terduga


Gulat untuk tetap memegang kendali, Anda terlempar ke tali bahu. Pesawat itu datang dan berhenti mendadak dengan jeritan, tulang dingin akhirnya robek terkena logam . Semua sepi. Menghembuskan napas kuat, Anda mulai bernapas lagi. Tiba-tiba, penumpang Anda mulai mengeluh. Menyeka tangan Anda di mata Anda, visi Anda membersihkan. Darah merah di tangan Anda terpasang semuanya langsung ke fokus. Anda ingat apa yang terjadi. Mesin berhenti. Anda menemukan kliring kecil untuk meletakkannya ke dalam. pelatihan Anda terbayar. Anda hidup. Sekarang apa?

Jawabannya bisa sangat tergantung pada seberapa baik Anda telah siap untuk kemungkinan ini. Anda telah berhasil bertahan sejauh ini dengan berkat keterampilan Anda terbang dan sedikit keberuntungan. Seberapa baik hal pergi dari sini akan secara signifikan dipengaruhi oleh orang-persiapan atau kekurangannya. Para ahli yang paling berpengalaman dengan senang hati akan perdagangan semua keahlian mereka untuk sedikit keberuntungan dalam situasi seperti itu, tapi karena kita tidak pernah bisa bergantung pada keberuntungan, kita harus bergantung pada persiapan. Seperti pepatah Jepang mengatakan, "untuk menunggu keberuntungan adalah sama seperti menunggu kematian." Pengetahuan tentang teknik bertahan hidup dan survival kit juga ditebar dapat mengubah kesimpulan ini tidak direncanakan untuk penerbangan ke lebih dari pengalaman camping dadakan. Di sisi lain, jika Anda sakit disiapkan, kelangsungan hidup setelah kecelakaan itu bisa menjadi tes yang melelahkan akan Anda untuk hidup, akal Anda, dan, untuk sebagian besar, keberuntungan Anda.

Ada sering diulang dan mengulangi, dan kadang-kadang hancur, mengatakan bahwa jumlah ini sampai dengan baik, "gagal mempersiapkan adalah sama dengan bersiap-siap untuk gagal." Apakah Anda berbicara tentang pengetahuan atau peralatan penting tidak sedikit, itu hanya berlaku bagi keduanya.

Tantangan Survival

Survival di padang gurun, terutama setelah mendarat kecelakaan, menyajikan banyak tantangan, baik fisik dan mental. Dalam keadaan banyak tantangan mental adalah ancaman yang lebih besar. sumber daya hidup utama A survivor's tinggal di dalam tengkorak mereka. Sebuah sikap mental yang positif, akal sehat, dan jumlah sedikit pertimbangan yang baik akan membuat semua perbedaan.


Apapun, shock yang berpengalaman dan kerasnya bertahan, serta siksaan mental diri sendiri secara sengaja, sehingga dapat mempengaruhi pikiran bahwa semua keuntungan dapat sia-sia. Takut, panik, cemas, rasa bersalah, kesedihan, kebosanan, kesepian, stres, depresi, konflik interpersonal dan tekanan psikologis lainnya normal dikaitkan dengan situasi hidup bisa sangat melemahkan, mengganggu pikiran rasional proses yang diperlukan untuk bertahan hidup. Mereka telah terbukti mematikan dalam situasi dinyatakan survivable!

Pengetahuan tentang teknik bertahan hidup adalah sumber tak tergantikan dan tak ternilai. Semakin baik Anda siap dengan latihan, semakin baik Anda akan dapat menghadapi situasi survival, baik secara mental dan fisik. Pelatihan akan sangat berharga dalam menghadapi tantangan mental. Ini memberi Anda keunggulan besar. Ini membuat Anda dengan bahan dasar itu, sikap semua sumber daya hidup yang penting mental positif. Mengetahui apa yang harus dilakukan ketika masalah datang panggilan dapat membuang seluruh host goblin psikologis. Sedang disiapkan bukan hanya untuk Pramuka.

Pelatihan, bersama dengan peralatan dan perlengkapan hidup yang tepat, juga memberikan Anda kendali daripada membiarkan situasi untuk mengontrol Anda. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan dibandingkan dengan sedikit atau tidak ada. Kontrol atas nasib Anda, untuk satu derajat atau lainnya, menawarkan kesempatan untuk bertahan hidup.

Will To Live

Inti dari hidup adalah "akan hidup." Sayangnya, keinginan untuk hidup bukan sebagai lazim sebagai yang paling percaya juga tidak terbakar sama terang dalam diri kita semua. Kemewahan peradaban modern telah memperburuk masalah ini, merampok banyak naluri bertahan hidup ini penting. Bagus peralatan bertahan hidup, bersama dengan pelatihan, akan membantu kompensasi, sebanyak mungkin, untuk kerugian atau kapasitas berkurang.

Manusia terhadap elemen - epik perjuangan ini mungkin sulit di bawah situasi yang terbaik. Mungkin saja, mungkin terluka, mungkin jauh dari bantuan, tubuh manusia diserang oleh unsur-unsur yang secara harfiah dapat getah hidup dari itu. Survival tergantung pada kemampuan untuk berhasil mengatasi krisis fisiologis umum hipotermia, hipertermia, dehidrasi, kelaparan, kelelahan dan lain masalah lingkungan akibat fisiologis, dan melakukannya dengan terbatas, sering kali hampir tidak ada, sumber daya. Sumber daya lebih, baik peralatan dan pelatihan, Anda memiliki yang Anda inginkan, kesempatan Anda semakin baik. Sesederhana itu. Lebih banyak lebih baik. Orang bisa bertahan melawan segala rintangan akibat tidak lebih dari mereka sendiri akan, tapi menumpuk peluang terhadap Anda mengandalkan semata-mata yang melihat Anda melalui.

Tanpa pelatihan dan peralatan, Anda benar-benar pada belas kasihan Ibu Alam dan ia tidak dicatat karena sangat belas kasihan. Untuk itu, dia tidak bisa peduli jika Anda hidup atau mati. Ini bisa menjadi banyak seperti melangkah mundur dalam waktu beberapa ribu tahun. Apakah yang di mana Anda benar-benar ingin berkunjung? Tanpa peralatan tersebut, Anda sebaiknya menjadi sangat terlatih dan sangat beruntung, karena dapat bertahan hidup sangat lebih sulit. Ini jauh lebih praktis dilengkapi dengan baik. Setelah kecelakaan itu adalah terlalu terlambat!

Dengan survival kit dilengkapi dengan baik Anda dapat mengelola keajaiban di padang gurun, jika Anda tetap akalmu tentang Anda dan jika Anda menggunakan kepala Anda. Dengan peralatan yang tepat, Anda benar-benar hanya menghadapi pengalaman berkemah tak terduga. Ingat, bagaimanapun, kit bertahan hidup dengan sendirinya tidak akan menyelamatkan hidup Anda. Pengetahuan tentang bagaimana menggunakan peralatan dan perlengkapan di dalamnya, dikombinasikan dengan sikap positif, akan.

Sumber: camping.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails