Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Tips Pertolongan Pertama untuk di Pantai (Keamanan di Pantai)


Pergi ke pantai adalah hiburan favorit di kedua pantai. Berjemur, berenang, dan berpesta menyenangkan semua, tetapi masing-masing datang dengan mengatur sendiri unik dari bahaya.

Tinggal aman di laut adalah semua pengetahuan tentang. Ada bahaya dalam air - apakah Anda suka surfing, snorkeling, atau hanya berenang, gelombang laut bisa rumit untuk dikuasai.

Selain ombak, air laut mengandung segala macam hewan laut berbahaya. Hiu, ikan pari, dan bahkan ubur-ubur yang indah dapat meninggalkan perenang kesakitan.

pasir pantai memiliki satwa liar sendiri, dengan ritual kawin ganjil dan menyukai buah-buahan dan biji-bijian difermentasi.

Melayang di atas semua adalah matahari. Dimanfaatkan, memberikan cahaya perunggu dicari di seluruh dunia. Overexposure untuk matahari dapat mematikan.

Baca terus untuk mengetahui semua tentang bahaya yang mengintai di liburan favorit berpasir Anda.

Menekan Gelombang

Tidak masalah jika Anda memilih untuk berenang, surfing, atau snorkeling. Membiarkan lahan kering untuk memecah gelombang godaan telah bahaya. Menghormati air setiap saat dan perhatikan arus rip (kadang-kadang keliru disebut pasang surut rip atau undertows).

Layanan Cuaca Nasional memberikan beberapa tips untuk perenang pantai:

* Jika memungkinkan, berenang di pantai penjaga pantai yang dilindungi.
* Jangan berenang sendirian.
* Pelajari cara untuk berenang di ombak. Ini tidak sama dengan berenang di kolam renang atau danau.
* Berhati-hatilah pada setiap saat, terutama ketika berenang di pantai dijaga. Jika ragu, jangan pergi keluar.
* Patuhi semua petunjuk dan perintah dari lifeguards. Lifeguards dilatih untuk mengidentifikasi potensi bahaya. Tanyakan pada penjaga pantai mengenai kondisi sebelum masuk air. Ini adalah bagian dari pekerjaan mereka.
* Tetap minimal 100 meter dari dermaga dan dermaga. Tetap arus rip sering ada di sepanjang sisi struktur ini.
* Pertimbangkan untuk menggunakan kacamata terpolarisasi ketika di pantai. Mereka akan membantu Anda untuk menemukan tanda tangan arus rip dengan mengurangi silau dan memantulkan cahaya matahari dari permukaan laut.
* Bayar khususnya perhatian kepada anak-anak dan orang tua ketika di pantai. Bahkan di air dangkal, aksi gelombang dapat menyebabkan kehilangan pijakan.

Jika Anda berenang di pantai tanpa penjaga pantai, bersiaplah dengan membaca bagaimana menyelamatkan korban tenggelam. Jangan pernah menyelam ke dalam air jika Anda tidak tahu seberapa dalam itu.

Gelombang ini tidak hanya bahaya laut di toko untuk berenang dan surfer. Marine satwa liar juga dapat menimbulkan kerusakan pada perenang yang tidak curiga.

Bahaya Satwa Liar Di Laut

Bersembunyi di bawah permukaan laut adalah predator dan mangsa, banyak menimbulkan kerusakan mampu dengan cara kita mencintai mamalia darat tidak selalu siap.


Raja tak perlu samudera adalah hiu misterius dan mematikan. Hiu sedang makan mesin. Meskipun dekat-mitologis status predator mereka, mereka mendapat serangan yang agak konvensional - mereka menggigit.

Serangan Hiu relatif langka di dunia, tetapi ketika mereka menggigit kita mendengar tentang hal itu. Hiu gigitan dapat berantakan dan besar untuk pertama aider - terutama berbaring penyelamat. Cara terbaik untuk menanggapi tidak untuk melihat kekacauan sebagai gigitan hiu, tetapi lebih sebagai kumpulan cedera jaringan lunak.

Selain hiu besar, ikan pari mendapatkan beberapa berita negatif di masa lalu. sengatan pari jarang fatal, tapi bisa sangat jahat.

Ubur-ubur yang indah dan dapat meninggalkan perenang snorkel curiga dan perenang dengan sengatan menyakitkan atau dua. Predator licik ini bisa membuat Anda menggaruk-garuk kepala Anda ketika mencoba untuk mengetahui bagaimana Anda disengat, tapi tidak harus meninggalkan siapa pun kencing di luka. Cuka sangat membantu bagi mereka sengatan ubur-ubur - urin tidak.

Tentu saja, air tidak satu-satunya tempat yang dapat ditemukan hewan. Ada banyak satwa liar di pantai juga.

Hewan Liar di Pantai

Hewan-hewan malam pesta liar yang biasa ditemukan di pantai, terutama di sekitar libur musim semi dan musim panas liburan, tertarik pada buah difermentasi dan biji-bijian dan dikenal untuk memperebutkan calon pasangan.


Minum terlalu banyak alkohol adalah masalah yang umum ketika Anda hanya mendapatkan seminggu off dari kelas statistik Anda. Meskipun tampaknya semua orang bersenang-senang, minum terlalu banyak alkohol (atau air dalam hal ini) bisa memiliki konsekuensi yang mematikan. Bersiaplah.

Tentu saja, sekali alkohol telah dikonsumsi, perkelahian terikat untuk keluar. Bersiaplah untuk semua luka-luka melawan umum teman-teman Anda akan mendapatkan sebanyak mereka mencoba untuk membuktikan yang memiliki rambut paling dada.

Bahkan ketika beachgoers tidak berkelahi, luka dapat terjadi. Voli dan Frisbee adalah dua favorit di pantai. Bersiaplah bagi mereka terkilir pergelangan kaki dan pergelangan tangan.

Dengan semua yang terbang di pasir, seseorang terikat untuk mendapatkannya dalam mata.

Seperti yang kita semua tahu, banyak binatang liar pantai benar-benar pergi untuk sinar matahari, yang dapat berbahaya dengan sendirinya.

Berjemur di Matahari

Bagi mereka yang tidak mau minum berat dan melawan - setidaknya tidak sampai gelap - selalu ada matahari. Jika Anda pergi ke pantai untuk sinar, Anda berada di tempat yang tepat. Masalahnya, sangat mudah untuk mendapatkan Ming terlalu banyak sementara Anda berada di sana.

Bahkan jika Anda menggunakan tabir surya, kemungkinan Anda melakukan kesalahan. Belajarlah untuk menghindari kesalahan-kesalahan ini tabir surya umum.

Jika Anda mendapatkan terlalu banyak Ming, Anda harus tahu apa yang harus dilakukan untuk mengobati sunburn tersebut. Jangan berpikir itu tidak mungkin serius, sunburns dapat cukup dalam untuk menyebabkan jaringan parut, infeksi, dan bahkan kematian.

Matahari tidak hanya cokelat atau membakar, though. Ada bahaya lain dari baking keluar di bawah terik matahari sepanjang hari, terutama jika Anda telah minum alkohol juga. Dehidrasi dan kelelahan panas adalah dua yang paling umum.

Tidak peduli apa aktivitas pantai favorit Anda, pastikan Anda memiliki semua alat yang diperlukan untuk menjaga perjalanan Anda ke pantai yang aman dan bebas cedera.

Sumber : firstaid.about.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails