Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Tips untuk Hosting ala CouchSurfing


Sebagai host baru, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk memiliki pengalaman yang baik dengan CouchSurfers Anda. Setiap situasi yang unik, tapi ada beberapa hal yang mudah untuk diingat ketika Anda sedang hosting yang akan membantu Anda dan pengunjung Anda memiliki waktu yang baik. Secara umum, komunikasi yang baik menyeimbangkan dengan pikiran terbuka harus mendapatkan Anda ke awal yang baik.

Sebelum CouchSurfers Anda Tiba


  • Pilih CouchSurfers Anda hati-hati. Tergantung pada tempat Anda tinggal, Anda mungkin mendapatkan cukup Permintaan beberapa Couch. Anda tidak pernah diwajibkan untuk menjadi tuan rumah siapa pun! Baca setiap CouchSurfer's Couch Meminta dan profil dengan hati-hati sebelum membuat keputusan Anda.
  • Periksalah dengan teman sekamar Anda atau keluarga. Setiap kali Anda menerima Permintaan Couch, pastikan siapa saja yang tinggal bersama Anda adalah mengetahui dan setuju dengan rencana Anda. Tak ada lagi canggung untuk tamu daripada tuan tanah marah atau jengkel teman sekamar.
  • Diskusikan rencana Anda. Cari tahu kapan tiba CouchSurfers Anda dan pastikan Anda memenuhi tempat dan waktu yang jelas. Berikan mereka nomor telepon di mana mereka dapat menghubungi Anda dalam hal mengubah rencana mereka atau mereka hilang. Selain itu, pastikan Anda tahu sebelumnya berapa lama mereka akan tinggal.

Sementara Kau Hosting

  • Tunjukkan dan katakan. Sebagai tuan rumah, itu terserah Anda bagaimana CouchSurfers Anda dapat dan tidak dapat menggunakan ruang Anda. Sangat penting untuk berkomunikasi panduan ini sejak awal. Pastikan bahwa mereka memahami bagaimana mereka datang dan pergi dari rumah. Tampilkan mereka di mana mereka akan tidur dan bagaimana mandi bekerja. Jadilah yang jelas tentang apa yang mereka dapat dan tidak dapat menggunakan: komputer, telepon, dapur, dan sebagainya. Jika air atau listrik sangat mahal di mana Anda tinggal, jangan lupa untuk memperingatkan mereka sehingga mereka tahu untuk tidak menggunakan terlalu banyak.
  • Diskusikan jadwal Anda. Biarkan CouchSurfers Anda tahu berapa banyak waktu Anda ingin menghabiskan waktu bersama mereka, dan ketika Anda akan yang tersedia. Jika Anda ingin mengajak mereka bersama untuk suatu kegiatan yang Anda rencanakan, memberitahu mereka tentang hal itu di muka. Juga jelas mengenai jadwal Anda ingin mereka untuk mengikuti, apakah itu berarti ada waktu untuk keluar dari rumah pada pagi atau jam sepi pada malam hari.
  • Cara untuk menyambut untuk CouchSurfers Anda. Jika anda memiliki waktu dan bunga, mengambil CouchSurfers Anda ke tempat-tempat menarik di kota Anda biasanya dihargai. Beberapa host sibuk membuat pemandu lokal mereka sendiri untuk membantu CouchSurfers menemukan titik kesenangan pada mereka sendiri. Banyak host mencoba untuk makan malam dengan CouchSurfers mereka setidaknya sekali selama mereka tinggal. Secara umum, hanya berbagi waktu Anda adalah sikap yang bagus!
  • Berbagi pengetahuan Anda. Ada banyak hal yang penduduk setempat tahu bahwa pelancong tidak: berapa banyak taksi harus biaya, di mana restoran yang baik, yang jenis transportasi publik yang aman dan dapat diandalkan. Menunjuk CouchSurfers Anda ke arah yang benar adalah hal yang baik untuk dilakukan.
  • Ekspresikan dirimu. Jika, setiap saat, Anda tidak senang dengan CouchSurfer's perilaku Anda, pastikan untuk menceritakan apa yang Anda harapkan. Dalam kebanyakan kasus, masalah tersebut akan tidak sengaja atau bahkan budaya. Jika Anda tidak berbicara, Anda CouchSurfer mungkin tidak pernah tahu dia peduli Anda. Jika karena alasan tertentu masalah tidak dapat diselesaikan, Anda selalu memiliki hak untuk meminta CouchSurfer untuk pergi.

Setelah itu
  • Berbagi dengan masyarakat. Jika anda merasa Anda telah belajar sesuatu tentang Anda CouchSurfer, apakah itu tentang kepribadian atau kemampuannya untuk menjadi tamu yang baik, menulis referensi sehingga host lain dapat belajar lebih banyak tentang dia.

Baca Juga: Tentang Couchsurfing, Pedoman Prinsip Couchsurfing, Visi Couchsurfing, Misi Couchsurfing

Sumber: Couchsurfing

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails