Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Fun Bike Mitra Bhayangkara 2010 di Banten, 4 Juli 2010

Sesuai rencana, bertempat di Alun-Alun Kota Serang yang diharidiri oleh petinggi-petinggi Provinsi Banten seperti Gubernur Banten dan Kapolda Banten, tepat jam 07.00 WIB Fun Bike Mitra Bhayangkara dilepas. Pesertanya cukup buanyak juga. Dimana fun bike ini diselenggarakan serentak di 31 Polda seluruh Indonesia dalam rangka peringgatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2010.

Berikut sekilas liputan bergambarnya:


Panggung Kehormatan sekaligus Pelepasan,
tampak di tengah-tengah Gubernur Banten, Hj. Ratu Atut Chosiyah


Suasana detik-detik pelepasan

Rute yang dilalui dari Alun-Alun Kota Serang Jl. Veteran ke kanan memasuki Jl. Yusuf Martadilaga (Benggala) menuju Perempatan Kebon Jahe. Terus lurus memasuki Jl. Raya Pandeglang, tepat pada pertigaan Sempu ke kiri memasuki Jl. Ki Ajurum dan terus ke jalan menuju Petir.

Setelah Perumahan Citra Gading belok ke kanan memasuki Jl. Miyabon - Cibebek melewati Perumahan Permata Banjar Asri.

Saat melintas di Perumahan Permata Banjar Asri Serang

Kemudian pada perempatan Cibebek berbelok ke kanan memasuki Jalan Lingkar Timur Serang (Jl. Syeh Nawawi Albantani) menuju Mapolda Banten. Peserta fun bike dibelokkan ke halaman Mapolda untuk menyerahkan sobekan tanda peserta yang akan di undi setelah finish nantinya di Alun-Alun Kota Serang dan diberi minuman kemasan untuk melepas dahaga.


Saat melintas di Mapolda Banten untuk menyerahkan kupon undian dan juga diberikan minuman kemasan, sayang tidak disediakan tempat sampah sehingga bekas minuman kemasan berserakan dimana-mana dan budaya peserta fun bike sendiri yang belum mengerti arti "Go Green" sesuai tujuan bersepeda itu sendiri.

Dari Mapolda Banten, jalur fun bike kembali memasuki Jl. Syeh Nawawi Albantani menuju ke arah Banjar Agung (Pakupatan). Sebelum melewati jembatan tol Tangerang - Merak, peserta diarahkan memasuki jalan Perumahan Kota Serang Baru dan keluar di Jl. Sudirman ke arah Kota Serang lagi, melewati Jl. Ahmad Yani dan kembali ke Alun-Alun Kota Serang.


Melewati Tugu Adipura yang berada di dalam Perumahan Kota Serang Baru


Garis Finish di Alun-Alun Kota Serang

Setelah selesai bersepeda rianya, peserta dapat melihat-lihat stand yangtersedia di dalam Alun-Alun yang merupakan sponsor dari penyelenggaraan fun bike ini.

Rata Tengah
Stand Pameran yang tersedia, seperti Lembaga-lembaga pembiayaan untuk kredit kendaraan roda dua dan sponsor utama dari Yamaha


Sambutan Gubernur Banten untuk memulai undian doorprize dan diriku berpose sendiri


Panggung utama dan hiburan, serta dimulainya penarikan undian doorprize


Raddien Cosmic-koe pun ikutan mejeng, serta sarana service gratis yang diberikan oleh Yamaha bagi pengendara kendaraan roda dua

Demikian penyelenggaraan Fun Bike Mitra Bhayangkara 2010 di Provinsi Banten, sampai ketemu lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails