Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Nikon Photo Contest International 2010-2011, September 1st - November 30th, 2010



Nikon Photo Contest International telah diadakan oleh Nikon Corporation sejak 1969 untuk memberikan kesempatan bagi fotografer di seluruh dunia untuk berkomunikasi dan untuk memperkaya budaya fotografi bagi para profesional dan amatir bersama-sama.

Aplikasi Nikon Photo Contest International 2010-2011 dimulai Rabu, 1 September sampai dengan Selasa, 30 November 2010.

Didirikan pada tahun 1969, Nikon Photo Contest International adalah salah satu kontes paling bergengsi di dunia fotografi internasional.

Fotografi adalah bahasa universal. Melampaui kekuasaan abadi kebangsaan, etnis dan budaya melalui komunikasi langsung ke inti emosional kita semua. Tanpa kata-kata, foto berbicara kepada kita semua. Itulah yang membuat fotografi begitu istimewa dan begitu penting.

Nikon Photo Contest International bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi fotografer di seluruh dunia untuk berkomunikasi dan bertukar visi fotografi mereka, terlepas dari status profesional atau amatir. Ini merupakan harapan kami bahwa acara ini lebih lanjut akan memperkaya dan memperluas budaya fotografi global.

Nikon Photo Contest International telah diadakan oleh Nikon Corporation sejak 1969 untuk memberikan kesempatan bagi fotografer di seluruh dunia untuk berkomunikasi dan untuk memperkaya budaya fotografi bagi para profesional dan amatir sama.

Masukan untuk kontes 33 akan diundang ke dalam dua kategori, subjek bebas (kategori A) dan "Energi" (kategori B). Kategori kedua, "Energi," mengundang pelamar untuk mengirimkan gambar yang menangkap energi pemandangan dan mata pelajaran yang mengilhami , memotivasi atau membuat mereka senang atau pemirsa. Sebuah pameran foto pemenang direncanakan setelah semua pemenang dipilih (rincian tentang tanggal tertentu dan lokasi akan diumumkan di masa mendatang). Dengan kategori ini, kami berharap dapat menerima gambar ekspresif dari seluruh dunia yang benar terhadap emosi rakyat.

Harap mengakui bahwa kami hanya menerima pengiriman melalui Internet.


Masukan untuk Lomba Foto Internasional Nikon 2010-2011 Yang Akan Diterima

Nikon Corporation (Makoto Kimura, Presiden) dengan bangga mengumumkan bahwa entri untuk Nikon Photo Contest International 2010-2011 akan diterima antara September 1 dan 30 November 2010.

Nikon Photo Contest Internasional 33, disponsori oleh Nikon, adalah sebuah kontes foto internasional yang dirancang untuk menyediakan kesempatan bagi fotografer dari semua tingkat keahlian di seluruh dunia untuk berkomunikasi dan berkontribusi terhadap budaya fotografi. Dalam beberapa tahun terakhir, kontes telah diadakan setiap tahun.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 1969, kontes ini terus mendapatkan popularitas dengan fotografer dari seluruh dunia dengan lebih dari 320.000 fotografer mengirimkan lebih dari 1.310.000 foto. Lebih dari 18.000 fotografer dari 153 negara yang disampaikan lebih dari 51.000 foto untuk kontes 2008-2009. Angka ini merupakan rekor jumlah terbesar entri oleh pelamar paling banyak dari negara yang paling yang pernah, membuat Nikon Photo Contest International peristiwa benar-benar internasional.


Kategori Tahun Ini

Masukan untuk kontes 2010-2011 akan diterima untuk dua kategori. Kategori pertama adalah kategori subjek bebas (A) dan yang kedua berjudul "Energi" (B). Foto dari setiap subjek atau tema diundang untuk kategori subjek bebas. Entries untuk kategori "" Energi harus foto yang menangkap energi pemandangan dan mata pelajaran yang menginspirasi, memotivasi atau membangkitkan Anda atau pemirsa. Foto mencakup berbagai subyek dari seluruh dunia diharapkan untuk kedua kategori.

Emerging Talent Award diberikan untuk menyediakan fotografer muda dengan kesempatan untuk berbagi foto dan tujuan ke arah mana mereka bekerja, dan banyak foto yang dimasukkan oleh fotografer muda setiap kali kontes ini diadakan.


53 hadiah yang diberikan oleh sebuah panel para fotografer internasional

Entries akan dinilai oleh fotografer saat ini aktif di panggung dunia. Dari total 53 hadiah diberikan, satu foto akan menerima Grand Prize kontes, 16 foto dari setiap kategori akan menerima pertama, hadiah kedua dan ketiga, empat foto dimasukkan oleh fotografer berusia 29 atau lebih muda akan menerima Penghargaan Emerging Talent, dan 16 Emerging Talent Award Runners up akan dipilih.

Pemenang akan diumumkan pada bulan Juni 2011 dengan pameran foto-foto pemenang direncanakan .*

Tujuan dari Nikon Photo Contest International adalah untuk memberikan kesempatan bagi fotografer untuk mengekspresikan diri mereka dan untuk berbagi perasaan mereka sendiri dan tayangan dengan orang di seluruh dunia melalui foto-foto mereka.

*Pameran tempat dan tanggal akan diputuskan di kemudian hari.



Persyaratan

Setiap fotografer profesional atau amatir, tanpa memandang usia, jenis kelamin atau kewarganegaraan, dapat berpartisipasi.

Tema dan Kategori Foto

  • Kategori A: Subjek Bebas, Foto menunjukkan ekspresi bebas dari subjek yang bergerak fotografer akan diterima untuk kategori subjek bebas.
  • Kategori B: Energi, Entries untuk kategori "" Energi harus foto yang menangkap energi pemandangan dan mata pelajaran yang menginspirasi, memotivasi atau membangkitkan Anda atau pemirsa.
  • Sebuah foto tunggal mungkin tidak masuk dalam kedua kategori.
Entry periode

September 1 (Rabu) sampai dengan tanggal 30 (Selasa), 2010

Metode entri

Gambar data akan diterima melalui Internet. Mengisi formulir pendaftaran di website 2010-2011 Nikon Photo Contest International (http://www.nikon-npci.com/) dan mengirimkan data gambar melalui formulir.


  • Jumlah entri: 2 foto untuk setiap kategori (total 4).
  • Format Entry: Data Gambar diambil dengan kamera digital masih (tidak termasuk yang ditangkap oleh media-format dan kamera digital yang lebih besar) dan gambar data yang dibuat dengan memindai gambar diambil dengan kamera film (35mm atau APS) akan diterima. Gambar digital yang telah ditingkatkan atau diedit dengan perangkat lunak juga akan diterima.
  • Ukuran file: 10 MB atau kurang per file.
  • Data Format file gambar: JPEG.
Mengisi formulir pendaftaran di website 2010-2011 Nikon Photo Contest International (http://www.nikon-npci.com/) dan mengirimkan data gambar melalui formulir.

Menilai dan pengumuman

Entries akan dinilai oleh sebuah panel imparsial dari fotografer terkenal saat ini aktif di panggung dunia. Pemenang akan diumumkan pada akhir Juni 2011 di website 2010-2011 Nikon Photo Contest International (http://www.nikon-npci.com/).

Penghargaan dan hadiah

Penerima dari total 53 penghargaan dan hadiah akan menerima produk imaging Nikon. Selain penghargaan mereka, 21 penerima Grand Prize, Emerging Talent Penghargaan dan Penghargaan Emerging Talent runner up akan diijinkan untuk menunjukkan masukan mereka dalam kontes Galeri Mini. Galeri Mini akan dapat diakses dari situs 2010-2011 Nikon Photo Contest International (http://www.nikon-npci.com/).

Info lebih lengkap lihat di: http://www.nikon-npci.com/

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails