Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Makan Malam Ala Seafood di RM Seafood 21 Serang



Wisata kuliner memang tiada matinya ... setiap waktu di sudut-sudut kota selalu ada tempat khusus buat orang-orang dekat, keluarga, teman, atau siapapun untuk dapat menikmati kebersamaan sambil menyantap makanan dengan berbagai cita rasa. Serang sebagai ibukota Provinsi Banten pun sejak lama telah memiliki tempat-tempat yang dikenal oleh masyarakat setempat dengan kulinernya, baik yang telah berdiri sejak dulu ataupun yang terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan kota dan masyarakatnya. Sebagai kota urban, tentunya kebutuhan dan keinginan masyarakatnya sangat majemuk, menjamurnya tempat-tempat umum sebagai pusat perdagangan dan keramaian tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi para pedagang untuk memanfaatkan peluang. Perkembangan warung, rumah makan, atau restoran pun menjadi pesat dan terus tumbuh laksana jamur di musim hujan, silih berganti yag tumbuh dan dapat bertahan, tetapi tidak sedikit juga yang harus rela tutup kembali karena daya tarik yang kurang bagi konsumen.


Suasana Seafood 21 A. Yani Serang

Salah satu tempat para penikmat kuliner di Kota Serang yang bertahan dari tahun 1990an hingga kini terus ramai oleh para pengunjung adalah Warung Makan Seafood 21 Serang. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Serang, persisnya di depan Kantor Cabang Bank BNI46 Serang sehingga masyarakat untuk lebih mudahnya dari mulut ke mulut dikenal dengan tempat makan Seafood 21 BNI ... Tumbuh dari warung makan dengan sistem kaki lima sekarang telah menjadi dan memiliki tempat yang permanen, dikunjungi setiap malamnya tiada henti, lebih khusus di hari libur siap-siap saja Anda untuk antri dan parkir kendaraan yang juga harus rela sedikit jauh untuk dapat menikmati seafood disini.


Menu wajib keluarga kami, Kepiting Asem Manis dan Cah Kangkung

Hidangan yang disajikan pada umumnya standar saja, masyarakat mengenal seafood 21 hanya karena kecocokan bumbu di lidah bagi masyarakat umuya, tidak ada makanan spesial yang dikenal secara khusus, walau demikian tetap saja setiap hari selalu ramai. Salah satu yang terfavorit tentunya berbagai nasakan kepiting, disini selalu sedia stock kepiting dengan jumlah banyak. Salah satu favorit keluarga kami adalah kepiting asem manis, ditemani dengan cah kangkung terasa nikmat rasanya, sebelum menu utama dapat menikmati kerang dara rebus yang disajikan bersama saus sambel ... hmmmm ... maknyuuuuussss .....

Selain aneka ragam olahan seafood, disini juga bisa untuk santai sambil menikmati roti atau pisang panggang, sop-sopan, dan makanan ringan lainnya. Bila Anda mengunjungi Kota Serang tiada salah untuk menikmati makan malam di Rumah Makan Seafood 21 ini, dan rasakan bedanya. Rumah Makan ini memang buka khusus malam hari, dimulai dari jam 17.00 WIB hingga tengah malam ... untuk jam-jam ramai adalah selepas/ba'da magrib (18.30 WIB) hingga jam 20.30 WIB. Jadi bila ingin bersantai menikmati dengan waktu longgar sebaiknya jam-jam malam di atas jam 20.30 WIB. Selamat menikmati.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails