Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Tips Backpacking Ringan


Backpacking Ringan adalah proses di mana Anda belajar untuk memprioritaskan dan menyederhanakan Gear Anda dengan memotong berat yang tidak diperlukan dari alat yang ada, dengan memilih peralatan baru yang beratnya kurang, dan dengan "hidup seadanya" sesuai dengan preferensi pribadi Anda dengan meninggalkan kemewahan berat di rumah. Backpacking Ringan memungkinkan Anda melakukan berat badan kurang yang pada gilirannya memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan lebih ringan dan lebih cepat dan dapat memungkinkan Anda untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan luar.



Tips Backpacking Ringan
  • Rencana, rencana, rencana. Tahu apa cuaca, medan, dan lain sebagainya, perjalanan Anda akan menemukan dan paket yang sesuai. Bergegas sekitar selama kemasan menit terakhir untuk perjalanan akan memiliki Anda melempar hal-hal yang Anda mungkin tidak perlu ke pak Anda.
  • Paket multi-fungsi gear yang dapat menggantikan barang-barang lainnya. Duct tape (perbaikan kit, pertolongan pertama), bandana (mencuci kain, handuk, raket bug, tutup kepala), tiang perjalanan (tiang terpal, tripod, pembunuh beruang).
  • Membawa sedikit air jika memungkinkan. Air berat. Menjegah terhidrasi sepenuhnya di trailhead dan pada sumber air yang dapat diandalkan di sepanjang jalan. Membawa air hanya di sepanjang membentang kering.
  • Belajarlah untuk tinggal di tenda yang lebih kecil atau bahkan di bawah terpal. Aku butuh beberapa perjalanan untuk belajar mencintai sebuah tenda 1 orang backpacking kecil ringan setelah menyeret sekitar 2,5 orang kubah lapang sekitar selama bertahun-tahun.
  • Repackage makanan Anda di rumah untuk menghilangkan kemasan berat yang tidak perlu dan mengurangi sampah Anda harus paket keluar. Setiap ons penting.
  • Rencana pilihan gear dengan pasangan backpacking Anda untuk berat berbagi dan mengurangi duplikasi barang berat yang tidak perlu.
  • Timbang setiap bagian dari gear Anda dengan skala jenis pos dan memasukkan data ke dalam spreadsheet sehingga Anda dapat melihat tepat di mana semua berat badan ransel anda berasal. Kemudian Anda dapat melihat di mana Anda bisa mencukur habis ons atau bahkan pound untuk memiliki ransel lebih ringan.
  • Mix it up, eksperimen, dan menantang diri Anda sendiri. Coba meninggalkan kemewahan favorit Anda berat di belakang pada beberapa perjalanan ... meninggalkan thermarest Anda, kamera, GPS, dan bahkan rumah tenda Anda pada beberapa perjalanan.

"Berjalan
pergi diam-diam ke segala arah dan rasakan kebebasan pegunungan."
John Muir

"Semangat yang paling penting dari kehidupan adalah keinginan sangat kuat untuk melarikan diri secara berkala dari kopling mencekik peradaban mekanistik Untuk kita menikmati kesendirian, independensi lengkap., dan keindahan panorama bersih adalah sangat penting untuk kebahagiaan."
Robert Marshall


Sumber: www.backcountryattitude.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails