Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

INABIKE 2011 The Indonesia International Bike, Parts & Accessories Exhibition 2011, 23 - 26 Maret 2011




Selamat Datang di INABIKE 2011
The Indonesia International Bike, Parts & Accessories Exhibition 2011

Trend untuk menunjukkan bahwa pasar global untuk sepeda dan sepeda motor berkembang sangat cepat, khususnya di Indonesia, India, Cina, dan Asia Tenggara. Ditempatkan Pemanasan Global membuat orang lebih peduli terhadap kualitas hidup mereka dan pemahaman mereka telah berevolusi sesuai. Di sisi lain, orang gaya hidup menunjukkan bahwa sepeda motor akan meningkat pesat di pasar global.

Indonesia adalah konsumen terbesar dunia 3 sepeda motor setelah China dan India. Industri sepeda motor negeri ini terus tumbuh karena sepeda motor masih melayani cara termurah dan efisien transportasi bagi kebanyakan orang di daerah perkotaan dan pedesaan. Selain itu rasio sepeda motor bagi penduduk di negara ini masih rendah dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan ini. Oleh karena itu, masih memberikan potensi pasar untuk sepeda motor mendorong produsen untuk meningkatkan kapasitas produksi mereka. Bersepeda menjadi salah satu olahraga paling populer di kalangan generasi ini di Indonesia. Permintaan sepeda berkualitas terus berkembang di pasar lokal Indonesia. Pada tahun 2006 penjualan sepeda tercatat US $ 1,65 miliar dan menjadi US $ 2,19 miliar pada tahun 2008. Dan penjualan sepeda motor mencapai US $ 6.920.000.000 pada tahun 2009 dan proyeksi untuk tahun 2010 adalah US $ 7.140.000.000.

INABIKE adalah pameran perdagangan dipersembahkan secara internasional pada fokus untuk sepeda (sepeda motor & sepeda), bagian dan aksesori untuk menargetkan pembeli potensial dari Indonesia dan regional. Hal ini dirancang untuk menampilkan spektrum penuh produk & jasa untuk sepeda motor lengkap, sepeda, kendaraan listrik ringan, komponen & komponen dan aksesoris. Spektrum produk secara optimal disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Acara ini akan menjadi kesempatan besar untuk jaringan Sepeda Indonesia dan Sepeda Motor Supply Chain dan memimpin bisnis Anda untuk sukses yang lebih besar dan mendapatkan akses pasar ke atas dan datang di PASAR INDONESIA.

INABIKE 2011 akan dijadikan menjadi satu lokasi dengan INAPA 2011 (terbesar di ASEAN Otomotif Bagian Pameran) dan IIBT 2011 (Indonesia International Bus, Truk dan Komponen Pameran 2011) adalah unparalled Indonesia yang satu-stop untuk platform Otomotif untuk sourcing dan pengadaan tenaga ahli dan profesional yang ingin menciptakan kasus usaha yang feasible dan memperluas operasi mereka di Indonesia.

Hormat kami,

Tim INABIKE 2011

Selengkapnya: www.inabike-exhibition.net


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails