Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Indahnya Petualangan di Rumah Stroberi (Strawberry) Lembang Bandung

11 November 2011

Terletak di daerah pariwisata yang terkenal di Lembang - Bandung, Rumah Stroberi menawarkan liburan bagi keluarga yang sangat beragam. Terletak di Jalan Lembang ke arah Cimahi, kemudian masuk ke kanan melewati perkampungan rumah penduduk, kesan pertama adalah kondisi jalan rusak sedang, sehingga mengurangi kenyamanan menuju obyek wisata tersebut. Tetapi tidak apalah, demi keluarga tercinta dengan ditebus aneka petualangan yang ditawarkan di Rumah Stroberi tersebut.

Setelah memarkir kendaraan, tujuan utama adalah petualangan memetik buah stroberi langsung dari kebunnya, dengan membayar paket Rp.160.000,00 (seratus enam puluh ribu rupiah) untuk memetik buah stroberi dengan maksimal 6 ons, kalo lebih akan diperhitungan 1 onsnya Rp.8.000,00 (delapan ribu rupiah).


Inilah hasil panennya .... ^_^


Ohyaaa ..... paket memetik stroberi sebagaimana di atas itu sudah termasuk dengan makan untuk 4 orang dengan menu nasi timbel, di luar minuman. Jadi setelah memanen dilanjutkan dengan makan bersama, karena hari sudah siang tentunya makan dengan lahapnya, lapaaaaaarrr ............. Untuk hasil panen stroberi tadi, dapat juga langsung kita makan dengan minta coklat sehingga akan terasa nikmat. Bila ada stroberi yang terasa asam dengan di tambahkan coklat tentunya akan menjadi manis.

Setelah istirahat, agenda selanjutnya adalah petualangan outbond yang tersedia di area Rumah Stroberi ini. Dengan membayar Rp.75.000,00 (tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk seluruh paket outbond per orang, petualangan di mulai, berikut pengabadian momen tersebut.





Hasil dari outbond yang melelahkan ini adalah, Rara dan Addien kedua tangannya memerah dan keletihan, tetapi komentar mereka seperti biasa .... "Asik banget, kapan-kapan kesini lagi ya Pak .... ", tentunya dengan senyum ala mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails