Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Kompetisi Dji Sam Soe "Mahakarya Indonesia", 21 Maret-1 Mei 2011


Taman Nasional Komodo

hanyalah salah satu dari sekian banyak warisan budaya di Indonesia. Nyanyian dan alat musik tradisional, kain tenun beragam motif, rumah adat, masyarakat yang arif bijaksana, hingga flora dan fauna adalah Mahakarya Indonesia.


Para calon peserta adalah remaja berusia minimal 18 tahun yang mendaftarkan diri di booth Dji Sam Soe yang tersebar di 22 kota besar. Para peserta itu diberikan kebebasan untuk membuat esai tentang seberapa besar apresiasi mereka terhadap mahakarya Indonesia.

"Kami mengajak putra bangsa untuk ikut dalam kompetisi yang juga sekaligus melestarikan budaya Indonesia," kata Adri Febrianto, Brand Manajer Dji Sam Soe. Dalam ajang ini, Dji Sam Soe bakal memilih 12 pemenang untuk ikut menjelajah Pulau Komodo dan menikmati mahakarya yang ada di Kota Surabaya. "Tiap pemenang boleh mengajak satu orang lagi," katanya.

Pulau Komodo menjadi salah satu tujuan karena pulau tersebut termasuk ke dalam tujuh keajaiban dunia. "Para pemenang bisa mengeksplorasi keindahan alam itu dengan menggunakan kapal pinisi," jelas Adri.

Cara Pendaftaran:
  1. Buka web http://www.djisamsoe.com/intro/mahakarya/
  2. Klik "Klik Untuk Menjelajah Mahakarya Indonesia", kemudian akan tampil form isian, isi dengan lengkap.
  3. Setelah mengisi form ini, untuk memastikan peserta/pendaftar adalah berusia 18+ agar mengirimkan fotocopi ID/KTP melalui scan atau pos, jadi sebelum mendaftar sebaiknya Anda sudah menyediakan copi ID terlebih dahulu.
  4. Selamat mendaftar.

1 comments:

Anonim mengatakan...

kok aku gak bisa daftar yaa??

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails