Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Kopdar BPI For Ramadhan, 28 Juni 2011




Sesuai dengan event yang telah disampaikan melalui media jejaring sosial Facebook tentang agenda pertemuan "Kopdar" (kopi darat) Backpacker's Indonesia, maka pertemuan yang digagas bersama ini dilakanakan pada tanggal 28 Juni 2011, jam 19.00 s.d. 22.00 WIB. Bertempat di Lapangan Monumen Nasional (Monas), persisnya dekat dengan Lapangn Futsal/Basket, nongkrong ala lesehan dengan dihadiri oleh 15 orang Anggota BPI.

Kopdar ini diagendakan untuk membahas kegiatan BPI selama bulan Ramadhan, ikut menyemarakkan Ramadhan judulnya. Beberapa kesimpulan yang dihasilkan setelah pembahasan yang panjang dan tak lupa diiringi dengan canda ria, yaitu sebagai berikut:

  1. Ikut berpartisipasi dalam "Bazar" dengan menjual berupa pakaian pantas pakai dan asesorisnya, diharapkan dari Anggota BPI dapat turut serta untuk memberikan secara sukarela pakaian-pakaian yang dianggap tidak dipakai lagi dan masih pantas untuk disumbangkan. Tempat yang dipilih untuk bazar ini adalah di Lapangan Pacuan Kuda di daerah Cempaka Mas Jakarta. Bazar ini dilaksanakan pada hari minggu pada bulan Ramadhan. Untuk sumbangan pakaian pantas pakai ini dikirim kepada Sdr. Te'be yang beralamat di Kementerian Kelautan dan Perikanan.
  2. "Bhakti Sosial dan Buka Bersama" di Panti Asuhan, untuk sementara lokasi belum ditentukan. Direncanakan kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2011. Untuk mendukung Buka Bersama ini dilakukan penggalangan dana dari sumbangan donatur luar, selain hasil dari bazar di atas dan sumbangan dari para Anggota BPI. Untuk Anggota BPI yang ikut serta buka bersama dikenakan sumbangan sebesar Rp150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah), dengan rincian Rp50.000,00 untuk Panti Asuhan, Rp50.000,00 untuk kebutuhan Penyelenggaraan, dan Rp50.000,00 untuk pembuatan Kaos BPI. Sedangkan bagi Anggota BPI yang tidak ikut serta dapat memberikan sumbangan secara sukarela dan bila menginginkan Kaos BPI dapat memesan juga dengan membayar Rp50.000,00.
  3. Sedangkan untuk agenda "Sahur On The Road" ditiadakan mengingat pertimbangan-pertimbangan tertentu, seperti efektifitasnya.

Demikian dapat disampaikan, semoga sukses acaranya nanti. C u ...



Suasana Kopdar BPI di Monas



2 comments:

bagi bagio mengatakan...

Wuiih... Asyiknya kalo NGUMPUL BARENG palagi diMonas sambil NGOPI....Hwehehee
FOLLOWER SUKSES Boss!!!
MAKASI.

Raddien mengatakan...

@Bagio: makasih sama2 boz ... ;-)

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails