Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Makan Malam di Bandar Djakarta Serpong



2 Juni 2011 ... Kami berkesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat kuliner yang sudah terkenal seantero Jakarta dan sekitarnya, berlokasi di wilayah Alam Sutera, Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang. Rumah makan ini merupakan cabang dari rumah makan yang sebelumnya di kenal di daerah Ancol Jakarta .... "Bandar Djakarta" ... begitu disebut dan dikenal sebagai salah satu tempat kuliner dengan menu hidangan laut yang beraneka ragam, dari sisi harga memang sedikit medium atau premium punya ... ;-)).

Begitu di buka di daerah kawasan elit yang terus berkembang ini (BSD Serpong), hampir tiap malam tidak sepi, apalagi di hari-hari libur seperti malam sabtu atau malam minggu hingga malam seninnya ... siap-siap ngantri aza untuk memilih menu dan tempat duduknya.

Seperti halnya yang berlokasi di Ancol Jakarta, terlebih dahulu kita akan di arahkan untuk melakukan "check in", hal ini berguna untuk menentukan lokasi duduk sehingga memudahkan dalam pengiriman makanan nantinya ... Tetapi bila hari sepi, kita dapat sendiri untuk memilih tempat yang kita hendaki. Setelah itu akan diarahkan oleh petugas/pelayan menuju pasar ikan dimana kita bebas memilih berbagai jenis ikan segar yang disajikan, baik jenis maupun jumlah yang diinginkan sesuai dengan kapasitas perut .... ;-)

Kemudian di timbang plus ala masakan yang diinginkan plus lagi sayuran yang dikehendaki, setelah itu menuju meja makan yang telah ditunjuk atau yang kita pesan sebelumnya. Sambil menunggu hidangan laut tersebut dapat dilakukan pemesanan minuman.

Di Bandar Djakarta Serpong ini, juga tersedia berbagai sarana tempat makan yang asik-asik ... seperti saung, tenda, dan meja makan standar, juga tersedia live music untuk di hari libur.



















1 comments:

agen bola online mengatakan...

duh pasti seru banget tuh apalagi bareng keluarga atau ga temen..

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails