Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Google Plus (Google+) Yang Akan Mendobrak Superior Facebook




Dengan semboyannya "Cara berbagi seperti dalam hidup nyata, yang dirancang kembali untuk web", Google+ menjadi pesaing Facebook dan jejaring sosial lainnya. Kehadiran Google+ diharapkan mampu untuk bersaing dan menjadi jejaring sosial yang maha dahsyat, dengan menggandalkan anggotanya yang sudah terlebih dahulu bergabung ke dalam blog, email, dan fasilitas google lainnya, Google+ menjadi ancaman terhadap Facebook yang sekarang merupakan jejaring sosial paling tren dan paling banyak anggotanya.

Beberapa fasilitas andalan Google+, yaitu:

  • Memulai dengan profil Anda di Google +

Profil Anda adalah cara Anda mewakili diri pada produk Google dan di seluruh web. Dengan profil Anda, Anda dapat mengelola informasi bahwa orang melihat - seperti bio Anda, rincian kontak, dan link ke situs lain tentang Anda atau dibuat oleh Anda.

Sementara profil Anda adalah public, nama lengkap Anda dan jenis kelamin adalah satunya informasi yang diperlukan yang akan ditampilkan pada profil Anda, Anda akan dapat mengedit atau menghapus informasi lainnya yang Anda tidak ingin berbagi.

Profil Anda adalah semua tentang Anda, dan Anda layak mengendalikan informasi Anda. Berikut adalah cara profil Anda memberdayakan Anda untuk mengambil perintah dari privasi Anda:
Pilih pengaturan visibilitas untuk bagian profil tertentu:
  1. Izinkan orang untuk menghubungi Anda secara langsung melalui halaman profil Anda
  2. Menampilkan orang di lingkaran di profil Anda
  3. Tab Posts
  4. Pilih apakah profil Anda diindeks oleh search engine

Penting poin tentang profil:
  1. Mengubah nama Anda dalam profil Anda perubahan nama Anda di Google Account Anda juga. Perubahan ini akan tercermin dalam produk Google lain yang Anda sign in ke dengan akun Anda, seperti Gmail dan Documents.
  2. Menghapus profil Anda tidak akan menghapus Akun Google Anda.
  3. Orang yang memiliki alamat email Anda dapat melihat link ke profil yang terkait dengan alamat email tersebut.

  • A quick look at the first pieces of the project.
Berbagi adalah bagian besar dari web, bagian yang kita pikir bisa menjadi jauh lebih sederhana. Itulah sebabnya kami telah bekerja pada menambahkan beberapa hal baru untuk Google: untuk membuat dan menghubungkan dengan orang-orang di web lebih seperti menghubungkan dengan mereka di dunia nyata. Kami harap Anda menyukai apa yang kita telah dimasak sejauh ini. Dan menantikan, karena ada lagi yang akan datang.

  • Circles.
Anda dapat berbagi hal-hal berbeda dengan orang yang berbeda. Tapi berbagi hal yang benar dengan orang yang tepat seharusnya tidak merepotkan. Circles membuatnya mudah untuk menempatkan teman Anda dari Sabtu malam dalam satu lingkaran, orang tua Anda di tempat lain, dan atasan Anda dalam lingkaran sendiri, seperti kehidupan nyata. Google + Circles membantu Anda mengatur setiap orang menurut kehidupan nyata Anda koneksi sosial - misalnya, 'keluarga,' teman-teman kantor ',' 'musik teman-teman,' dan 'alumni'. Kemudian, Anda dapat berbagi konten yang relevan dengan orang yang tepat, dan mengikuti isi yang dikirimkan oleh orang yang Anda temukan menarik. Sebagai contoh, Anda mungkin posting pengumuman tentang keterlibatan Anda dan menunjukkan hanya untuk orang-orang di lingkaran teman-teman dan keluarga, atau mungkin Anda lihat posting dari lingkaran yang Anda buat untuk klub buku Anda bahwa ada sebuah artikel baru pada pengarang favorit Anda.

  • Sparks.
Ingat ketika Kakek Anda digunakan untuk memotong artikel di luar kertas dan mengirimkannya kepada Anda? Itu bagus. Apa yang dapat Sparks lakukan: mencari video dan artikel berpikir Anda akan menyukai, jadi ketika Anda bebas, selalu ada sesuatu untuk menonton, membaca, dan berbagi. Kakek akan setuju. Sparks membawa Anda cerita tentang hal yang Anda sukai dari seluruh Web, sehingga mudah untuk memulai percakapan yang berarti dengan teman-teman Anda. Ketika Anda pertama kali tiba di Sparks, Anda akan melihat koleksi kepentingan ditampilkan. Jika tidak ada pemogokan mewah Anda, mencari kepentingan yang berbeda. Katakanlah Anda belajar untuk menyulap. Anda dapat mencari 'menyulap', kemudian menambahkannya sebagai minat sehingga Anda selalu dapat terus up to date pada dunia manipulasi objek. Dan jika Anda bosan orang yang menyebut Anda seorang badut sepanjang waktu, Anda dapat menghapus bunga ini.

  • Hangouts.
Menabrak teman-teman sementara Anda berada di luar dan sekitar adalah salah satu bagian terbaik dari pergi keluar dan sekitar. Dengan Hangouts, yang direncanakan bertemu dan datang ke web untuk pertama kalinya. Biarkan teman-teman tahu kau nongkrong dan melihat siapa yang mampir untuk mengobrol tatap muka. Sampai kita teleportasi yang sempurna, itu hal terbaik berikutnya. Hangouts adalah cara terbaik bagi Anda untuk mengatakan, Hangouts memungkinkan Anda "Aku sedang on-line dan ingin nongkrong!": (1) Dinginkan dengan teman-teman yang bergulir melalui web, sama seperti Anda!, (2) Gunakan video chat yang menempatkan Anda di ruang yang sama bersama-sama!, (3) Mengkoordinasikan rencana, apakah itu bekerja pada sebuah proyek atau pertemuan untuk kopi. Mungkin Anda bosan. Mulai tempat nongkrong, ajak lingkaran Anda, melihat siapa yang sekitar!

  • Stream.
Stream adalah tempat untuk melakukan percakapan yang berarti dengan orang yang Anda sayangi. Ini memusatkan semua konten orang telah berbagi dengan Anda, serta orang-orang yang mencoba untuk berbagi dengan Anda, tapi yang belum di kalangan Anda. Anda mungkin melihat posting teks, gambar, video, link, atau spidol lokasi. Ketika Anda berbagi dengan orang baik secara individual atau melalui lingkaran, konten Anda akan muncul dalam aliran mereka.
  • Upload Instan by Mobile.
Mengambil foto menyenangkan. Berbagi foto menyenangkan. Mendapatkan foto dari telepon Anda dan ke web cukup banyak kebalikan dari menyenangkan. Itulah mengapa kami membuat Instan Upload: sehingga dari sekarang, upload foto sendiri. Anda bahkan tidak harus mengatakan 'cheese'.

  • Huddle by Mobile.
Texting adalah besar, tetapi tidak ketika Anda mencoba untuk mendapatkan enam orang yang berbeda untuk memutuskan film. Berjubal menangani dengan mengubah semua percakapan yang berbeda ke dalam satu grup chat yang sederhana, sehingga semua orang mendapatkan pada halaman yang sama jauh sebelum ibu jari mendapatkan sakit.


  • Tentang tombol +1

Gunakan tombol 1 untuk publik menunjukkan apa yang Anda suka, setuju dengan, atau merekomendasikan di web. Tombol +1 dapat muncul di berbagai tempat, baik di Google dan situs di seluruh web. Sebagai contoh, Anda mungkin akan melihat tombol 1 untuk hasil pencarian Google, iklan Google, atau di sebelah artikel Anda sedang membaca di situs berita favorit Anda. +1' Anda dan hubungan sosial Anda juga membantu meningkatkan konten Anda lihat di Google Search.

Apa yang terjadi ketika Anda +1 sesuatu?
Ketika Anda +1 sesuatu, tombol 1 akan menyala biru dan 1 akan ditambahkan ke jendela tab baru +1' s profil Anda. Di sini Anda dapat mengatur semua s +1' Anda dan memutuskan apakah Anda ingin untuk publik menampilkan tab +1' s.

Terlepas dari apakah Anda memilih untuk publik berbagi tab +1' Anda s, +1' Anda masih akan terlihat oleh orang lain melihat konten Anda +1' d. Misalnya, 1 Anda bisa muncul sebagai bagian dari hitungan agregat anonim dari orang-orang yang juga +1' d hal yang sama. Nama Anda juga bisa muncul di sebelah +1 untuk membantu teman-teman dan kontak mengidentifikasi konten yang mungkin paling berguna bagi mereka.

Kontrol yang melihat Anda +1' s
Anda dapat mengontrol visibilitas tab +1' s pada profil Anda. Namun, ingat bahwa ing +1' adalah tindakan publik. Siapa pun berpotensi bisa melihat item yang sudah +1' d ketika mereka mengunjungi tempat yang sama di Web.

Sebagai contoh, bayangkan dua perempuan - Arielle dan Kyla - who've pernah bertemu. Arielle, arsitek, memutuskan untuk 1 desain website favoritnya. Kyla menemukan situs yang sama di Google Search dan melihat Arielle yang +1, meskipun dia tidak tahu Arielle. Arielle yang +1 membantu Kyla memutuskan untuk memeriksa situs, dan Kyla berakhir loving it!

Sekarang bayangkan bahwa Arielle memilih untuk menyembunyikan tab +1' s dalam profil sendiri. Sementara itu Arielle 1 pada desain website tetap dapat diakses oleh publik, baik Kyla maupun orang lain di Web yang menemukan profil Arielle akan dapat melihat daftar konsolidasi Arielle dari +1' s.


Google + dalam Percobaan Lapangan terbatas. Selama waktu ini, mengajak akan dinyalakan dan dimatikan secara berkala. Jika Anda melihat metode undangan tertentu tidak bekerja, kemungkinan karena kita telah dinonaktifkan sementara mengundang. Ketika Anda berbagi sesuatu dengan orang yang belum dapat menggunakan + Google, mereka akan menerimanya melalui email tetapi tidak akan dapat komentar atau terlibat dengan konten seperti lainnya + pengguna Google. Mereka akan dapat bergabung dengan Google + kita membiarkan lebih banyak pengguna dalam waktu berakhir.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails