Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Berlibur Di Trans Studio Bandung


Tanggal 26 Agustus 2011, masih dalam bulan Ramadhan tahun ini, berkesempetan untuk berlibur dan menikmati pesona Trans Studio Bandung yang spektakuler. Bersama dengan MyHero, untuk pertama kali dalam suasana puasa Ramadhan dapat melihat dan bermain di Trans Studio Bandung.



Secara konsep sama dengan Trans Studio yang berada di Makassar - Sulawesi Selatan, dimana pertama kali Trans Studio berdiri. Trans Studio Bandung berada di Bandung SuperMall (BSM) Jl. Gatot Subroto Bandung, dengan luas parkir sangat memadai untuk menampung beratus-ratus kendaraan roda dua maupun empat karena area parkir yang bertingkat.


Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) satu orang plus membayar kartu perdana sebesar Rp10.000,00 (sepuluh ribu), sehingga kami berdua membayar sejumlah Rp360.000,00 (tiga ratus enam puluh ribu rupiah) yang didebit ke dalam kartu perdana tersebut, akhirnya kami memasuki Trans Studio Bandung. Sehubungan bulan Ramadhan, selain tiket masuk, kami juga mendapat kupon untuk menu berbuka puasa secara gratis, hal ini untuk memberikan pelayanan terhadap pengunjung yang berpuasa tentunya .... ;-)


Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, setiap jam 17.00 WIB selalu ada pawai carnaval icon-icon dari Trans Studio, kami menyaksikan berbagai icon yang lucu dan unik-unik.


Setelah itu, berbagai wahana dinikmati secara bergantian, dan bila kurang puas dapat di ulang beberapa kali, sehubungan hari Jumat dan suasana tentunya sudah pada mudik liburan lebaran sehingga Trans Studio ini terlihat sepi, maka puas lah kami menikmati berbagai wahana dengan tidak mengantri dan dapat beberapa kali di ulang. Berikut foto-foto yang dapat diabadikan:




Demikian gambar bercerita .....

3 comments:

tiket pesawat mengatakan...

wah asik juga nih tempatnya,.
kapan2 mampir ahhh..
he2

www.ChiCha.in mengatakan...

hii.. Nice Post

Thanks for sharing


For latest stills videos visit ..

www.chicha.in

www.chicha.in

Mulya mengatakan...

Dari tempat tinggal deket.. tapi saya belum pernah kesana...

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails