Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Travel Tips: Cara Memilih Pakaian Yang Tepat Untuk Traveling



Sementara sepasang blue jeans atau celana khaki untuk traveling sangat baik, mungkin tidak akan tepat penggunaannya untuk pertemuan bisnis. Artikel ini menyajikan beberapa tips tentang cara memilih dan paket pakaian yang tepat saat bepergian.

Oleh Ranvijay

Memilih pakaian yang tepat untuk traveling tergantung pada tujuan Anda serta tujuan perjalanan Anda. Sementara celana jins untuk traveling sangat baik, mungkin tidak akan tepat dipakai dalam pertemuan bisnis.

  • Melakukan sedikit penelitian tujuan: memeriksa ramalan cuaca sehingga Anda memilih pakaian yang tepat. Juga memeriksa adat-istiadat sosial di daerah. Tentunya Anda tidak ingin berakhir dalam situasi yang memalukan di mana Anda menemukan diri Anda tidak tepat berpakaian.

Hal ini penting khususnya jika Anda tahu bahwa Anda bepergian ke bagian dunia yang lebih konservatif. Sejauh perempuan bersangkutan, masuk akal untuk berpakaian sesuai dengan norma-norma tempat Anda mengunjungi untuk menghindari ketidaknyamanan apapun.

  • Paket Pakaian yang dapat Anda pakai lebih dari sekali: memilih pakaian yang tepat juga akan membantu Anda dalam perjalanan yang terik. Menyeret koper berat tentunya dapat melelahkan. Dengan memilih pakaian yang tepat, Anda dapat memiliki perjalanan yang jauh lebih nyaman.

Sebagai contoh, jika Anda berlibur, kemudian beberapa jins atau cargos dengan cukup panas akan membuat panas koper Anda. Memilih pakaian warna-warna netral. Anda akan mampu menyatu dan oleh karena itu perlu menyimpan dan jumlah tertentu dalam mengepak pakaian. Seperti sepatu berat, masuk akal untuk berinvestasi sepasang sepatu yang dapat digunakan untuk seluruh perjalanan.
 
  • Memeriksa kain: menjaga pakaian tetap rapi dalam kondisi traveling bisa sulit. Oleh karena itu, memilih pakaian yang terbuat dari kain bebas kerut. Linen mungkin nyaman dan elegan, tapi itu tidak mungkin bahwa Anda akan mampu memakainya setelah itu akan benar-benar hancur di koper Anda. Memilih kain yang bernapas dengan baik dan perawatan mudah. Noda dan tumpahan tidak hanya harus mudah untuk membersihkan, tetapi kain harus kering dengan cepat juga.

  • Memilih pakaian yang nyaman: bepergian mungkin melibatkan berjam-jam di bandara atau dalam penerbangan. Anda mungkin juga harus berdesakan pada bus dan kereta. Mengenakan pakaian yang cocok dengan baik tetapi tidak terlalu ketat. Duduk selama berjam-jam di pesawat dengan pakaian ketat mungkin tidak akan baik untuk perjalanan Anda.

Pada kenyataannya, masuk akal untuk membeli pakaian yang ukuran yang lebih besar dan cadangan untuk perjalanan. Faktor kemungkinan bahwa Anda mendapatkan beberapa kilo berlibur semua makanan yang Anda kantongi.

  • Memilih pakaian yang nyaman. Misalnya, pakaian dengan kantong yang banyak membantu ketika bepergian. Barang dalam jaringan, kertas kerja, dll, dan tangan Anda bebas. Ritsleting saku di atas lapisan jaket besar untuk menyimpan paspor dan tiket. Sementara gaya dan fashion yang besar, alasan utama untuk memilih pakaian perjalanan adalah bahwa mereka harus praktis dan fungsional.

Anda harus bertujuan mendapatkan penggunaan sebagian besar dari pakaian yang Anda pak. Sedikit perawatan dan pertimbangan dalam hal ini bisa pergi jauh dalam membuat perjalanan Anda bahagia dan nyaman.

1 comments:

Bali Villas mengatakan...

info sangat menarik,,,,silahkan cek website kami.terima kasih

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails