Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Pepes Belut Ala Rumah Makan Langganan Anda Serang

Sudah lama sekali tidak singgah di Rumah Makan Langganan Anda, entah kenapa tiba-tiba hari itu teringat dan ingin santap siang salah satu Rumah Makan yang menyajikan menu ala Serang punya. Dulu tahun 1990an akhir dan 2000an awal Aku sering mampir disini, dengan menu sate daging, sayur asemnya, ayam gorengnya ... pokoknya mantaff dech .....

Yaaa ... awal Maret 2012 tatkala sedang keliling-keliling di dalam Kota Serang sedang mengurus berbagai hal, tepat jam makan siang perut ini sudah minta perhatian, makanya Aku sengaja singgah di Rumah Makan Langganan Anda yang beralamat di Jl. Komplek PDAM Nomor 86 Serang, bisa di akses dari jalan kiri-kanan samping PDAM Kedalingan, atau dari Jl. Yumaga (Yusuf Martadilaga), tepatnya di depan SPBU Yumaga dekat dengan Alun-Alun Serang.

Suasana rumah makan yang sepertinya begini-begini aza dari dulu, justru menambah suasana kekeluargaan, seperti di rumah sendiri, dengan kesederhanaannya. Rumah makan ini menyajikan makanan beranekaragam khas Serang, seperti Sate Bandeng sebagai menu andalan, Pepes-pepes Ikan seperti Ikan Mas, Belut, Lele, Kakap, sayurnya Sayur Asem, Soto Ayam dan Soto Daging.

Kali ini, dengan melihat menu yang tersedia, Aku tertarik untuk makan Pepes Belut dan Ayam Bakarnya, ditemani dengan Sayur Asem pasti mantaf niee ... dan tidak lama kemudian, semua hidangan yang dipesan sudah di hadapanku, disajikan dengan ala rumahan semakin membuat suasana keakraban.


Bila anda bosan dengan menu itu-itu aza, dengan suasana yang itu-itu juga, ngak salahnya mencoba Rumah Makan Langganan Anda karena yang penting adalah menunya. Dijamin maknyuuuuuuuuussss ..... Selamat mencoba ....


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails