Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Berkuda Di Tengah Kota Bandung

Berkuda memang menjad pengalaman sensasi tersendiri, bagi Anda yang memiliki andrenalin untuk menunggang kuda, terutama Anak-Anak hingga remaja, tidak ada salahnya, ditengah-tengah suasana liburan akhir minggu di Kota Bandung untuk mencoba menunggangi kuda.

Letaknya tidak jauh, tepatnya di Jalan Ganesha - Depan pintu gerbang kampus ITB. Sambil melepas lelah dan bersantai menikmati suasana sejuk dan pepohonan Kota Bandung, Anda dapar memarkir kendaraan di sisi jalan, dan dengan segera pasti Anda langsung di "keroyok" oleh para pemilik kuda dan menawarkan jasa berkudanya.

Dengan membayar Rp. 15.000,- untuk sekali keliling area yang sudah ditentukan, tentunya tidak puas, biasanya pengunjung hingga 2 atau 3 kali keliling, tinggal total saja bayarnya. Bila ingin bersama-sama dengan keluarga, bisa naik delman/andong/kreta kuda juga. Selain itu, di sekitar area juga terdapat warung-warung jajanan sekedar mengganjal isi perut.

Bila sudah selesai, atau bertepatan dengan waktu sholat, Anda tidak usah kemana-mana karena di lokasi tersebut juga terdapat Masjid Salman ITB. Selamat berkunjung.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails