Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Geliat Pulau Pari Menuju Destinasi Wah ... !!!

DERMAGA PULAU PARI

Berkunjung ke Pulau Pari, tampaknya sedang berbenah. Pembenahan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Pulau Pari dalam rangka meningkatkan akses kunjungan wisatawan di pulau tersebut. Seperti terlihat gambar di bawah ini, pembangunan Dermaga Pulau Pari dilakukan siang malam.



Dermaga ini cukup besar dilihat dari struktur dan lebarnya, juga dilakukan penggerukan sehingga kedalaman dermaga dipandang cukup untuk bersandarnya kapal.

PULAU TENGAH

Disekitar Pulau Pari terdapat Pulau-Pulau Kecil, baik yang berpenghuni maupun tidak, yaitu Pulau Tengah, Pulau Burung, dan Pulau Kongsi. Khusus Pulau Tengah, kelihatannya sedang dilakukan pembangunan secara besar-besaran untuk sebuah destinasi. Menurut guide pada waktu berkunjung disini, itu adalah pembangunan hotel atau resort. Melihat dan mendengar cerita tersebut, tampaknya Pulau Pari akan menjadi destinasi tambahan bagi orang-orang berduit, yang selama ini hanya dikenal dan akrab bagi kalangan backpacker.

Pembangunan resort ini selain berada di Pulau Tengah, juga dilakukan reklamasi pantai sehingga bangunan resort yang ada menjorok ke laut.

Berikut penampakan pembangunan resort di Pulau Pari :




Bila resort dan dermaga di Pulau Pari telah selesai, hal ini sangat mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadikan Kepulauan Seribu menjadi saingannya destinasi di Bali.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails