Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Sriwijaya Air Sungguh Terlalu ... !!! Delay hingga 3 jam

Liburan panjang pada tanggal 31 Januari hingga 2 Februari dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berlibur. Inj adalah libur nasional dalam rangka perayaan tahun baru Imlek.

Demikian yang akoe lakukan untuk dapat berlibur ke Jawa (Semarang). Mengingat kondisi jalan darat pasca banjir banyak yang rusak, maka akoe memilih perjalanan lewat udara. Melalui pemesanan tiket online, peberbangan dari bandara Soekarno Hatta menuju Semarang hanya ada dua fligh, Sriwijaya Air dan Lion Air. Karena Sriwijaya Air lebih murah, akoe memilihnya, ini adalah pertama kali menggunakan fligh Sriwijaya Air.

Akoe pun berangkat tanggal 30 Januari 2014, lancar dan sesuai jadwal. Justru pada saat kepulangan dari Semarang menuju Jakarta lach yang mengalami masalah. Sesuai jadwal, seharusnya terbang pada jam 12.05 WIB dg kode penerbangan SJ-225. Tetapi hingga jam 12.00 WIB blom ada tanda-tanda untuk memasuki pesawat.

Jam 12.15 baru ada informasi bahwa pesawat delay 3 jam, itupun masih estimasi. Sesuai terpampang di layar informasi penerbangan, jadwal SJ225 jam 15.15 WIB.

Ternyata hal yang sama dialami juga oleh SJ224 jurusan Semarang - Surabaya, seharusnya jam 8an sudag berangkat, baru diberangkatkan jam 12an ....ckckckckkkk .... 

Ini adalah pengalamanku pertama kali mengalami delay pesawat hingga 3 jam lamanya, biasanya hanya 1 jam. Ini membuatku jera untuk selanjutnya memilih terbang bersama Sriwijaya Air.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails