Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Istana Nelayan, Menikmati Restoran Di Pinggir Sungai Cisadane

Beralamat di Komplek Serpong Town Square Jl. MH. Thamrin Km. 7 Serpong Tangerang Banten, pada hari ini (10/01/2015) setelah sekian lama tidak pernah lagi merasakan sensasi makan di Istana Nelayan, Saya sekeluarga pada sore hari menjajaki kembali restoran ini.

Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pintu tol Tangerang, sekaligus berada pada tepian Sungai Cisadane yang membelah Kota Tangerang mengakibatkan restoran ini sangat ramai di akhir pekan. Kita harus memasuki komplek Serpong Town Square untuk mencapai restoran ini, dimana disini terdapat Hotel Great Western Resort dan Hotel Grand Serpong. 

Ternyata sudah banyak perubahan, berbagai wahana keluarga sudah diciptakan disini, seperti arena bermain anak-anak dan kebun binatang mini, untuk kebun binatang mini terdapat peternakan kelinci, kuda, bebek, monyet, dan kalkun. 

Sedangkan untuk lokasi makan, sudah banyak berdiri gazebo-gazebo beberapa ukuran, dari yang kecil untuk 6-8 orang hingga yang mencapai puluhan orang. Dengan tidak meninggalkan ciri khas dari restoran ini adalah dimana beberapa ruangan khusus disediakan ruang karaoke keluarga sambil menikmati hidangan restoran.

Berikut adalah suasana lingkungan Restoran Istana Nelayan saat ini :


Sedangkan untuk arena bermain dapat dilihat gambar berikut ini :


Kemudian, untuk kebun binatang mininya (zoo mini) diantaranya adalah :


Perlu perhatian terhadap anak-anak kita, sebagaimana tertera pada papan pengumuman dari pihak manajemen restoran terpampang peringatan "Demi Keselamatan Bersama, Harap Dampingi Putra-Putri Anda Saat Sedang Bermain, Management Istana Nelayan Tidak Bertanggung Jawab Jika Terjadi Kecelakaan".

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails