Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Buku Menyusuri Tanah Jawara

Kekayaan alam Indonesia sungguh luar biasa, sungguh sangat luar biasa. Disana masih terdapat berbagai hal tersembunyi yang perlu dijelajah, perlu disusur, dan perlu dinikmati. Tidak terkecuali dengan wilayah Pulau Jawa bagian Barat dengan nama Banten, dikenal juga dengan tanah para jawara.

Anda pasti menemukan banyak hal-hal baru bila melakukan perjalanan ke tempat-tempat khusus ini, seperti Pulau Sanghyang dengan menyusuri hutan bakau dengan perahu, keindahan bawah lautnya, dan keramahan masyarakatnya. Taman Nasional Ujung Kulon adalah primadonanya wisata alam di Banten, menghadap Samudera Indonesia menjanjikan kelembutan pasir putihnya, berkemah di area ini sungguhlah pengalaman luar biasa, jauh dari kebisingan dunia dan menyatu dengan alam.

Masih banyak lagi pengalaman lain, rafting di Sungai Ciberang, pendakian Gunung Karang dan Anak Gunung Krakatau, bermain di Curug Putri dan Curug Gendang, beramah tamah dengan masyarakat Baduy dan lain sebagainya.

Buku ini merupakan cerita perjalanan bersama Banten Backpacker, Backpackers Indonesia, United Traveller, Kaskus Traveller, dan Kesbangpol X-Pedition.

Informasi Buku :
Penulis : Massaputro Delly TP.
Penerbit : Mujahid Press Bandung
Cetakan : Pertama, April 2016
vi + 112 halaman, 13 x 19 cm
ISBN 978-979-762-449-1

Dapatkan hanya di TOKOPEDIA

2 comments:

Wsc Biolo mengatakan...

mantap banget tuh kota banten, tempatnya para jawara di zaman dahulu, apakah sekarang para jawaranya masih ada ?

singgih zapplerepair mengatakan...

Bingung lagi di bandung mau tidur dimana? Punya budget pas pasan? Budget tipis tapi pengen yang top solusinya ZBACKPACKER HOSTEL dengan layanan yang bagus range harga yang terjangkau, langsung cek aja HOSTEL DENGAN HARGA TERJANGKAU

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails