Home | Raddien Pelangi Blog | Wirapati Blog | blogger.com

Kue Kekinian Artis: Mamahke Jogja

21 September 2017, tanpa sengaja menemukan lokasi kue kekinian artis "Mamahke Jogja". Yaa, saat ini lagi booming para artis terjun ke dunia kuliner tanah air dengan ramai-ramai membangun bisnis jajanan kue dengan ciri kekhasan sendiri. Salah satunya adalah "Mamahke Jogja", artis Zaskia Adya Mecca pemiliknya. Kenapa tidak sengaja ketemu lokasi ini? Saat itu, kami berencana berkunjung ke lokasi wisata Taman Sari Jogjakarta, sesampai lokasi mencari area parkir di luar benteng Taman Sari karena melihat dari luar sepertinya sedang ramai pengunjung sehingga area parkirpun penuh.

Nah, pada saat parkir kendaraan agak jauh dari pintu masuk Taman Sari itulah ternyata kami parkir di depan toko "Mamahke Jogja". Ya sudahlah, akhirnya mampir karena memang penasaran juga untuk mencoba rasa dan harga dari kue tersebut. Tepatnya Outlet Mamahke Jogja ini berlokasi di Jalan Taman KT 1/329 Jogja, dari Taman Sari ke arah selatan dikit sebelum pertigaan, dan terletak di barat jalan.



Ternyata ada Enam varian rasa kue/cake Mamahke Jogja, yaitu cheese, double chocolate, choco greentea, choco banana, red velvet, dan tiramisu serta satu varian edisi kemerdekaan RI yaitu Mamahke Jogja Merdeka. Mamahke Jogja adalah soft cake yang beraneka rasa, di bagian tengah cakenya terdapat semacam crakers atau terdapat lapisan tipis berupa puff pastry yang di dalam puff pastry terdapat krim rasa cokelat atau keju, lalu di lapisan paling atas luar ditambah topping crust aneka rasa. Untuk harga seluruh varian diantara 55 ribu hingga 60 ribu rupiah.

Foto: daftarhargamenu.com

Hayuuu ... coba dan rasakan, Jogja ngangenin!!!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails