Gowes dan Kuliner: Nasi Uduk GS Serpong, Hidangan Nikmat Dikala Sarapan!



Setelah lelah berburu keringat dengan bersepeda, keliling kawasan perumahan dengan jalur sepeda ataupun tidak ada jalurnya, yang penting jalur mulus beraspal, tidak selalu ketinggalan untuk berburu kuliner di pagi hari.

Kuliner pagi hari tentunya untuk sarapan, tatkala hari masih pagi setelah semingguan bekerja, tentunya berkeinginan untuk lepas sebentar dengan masakan rumah. Menikmati hidangan kuliner yang tersebar.

Kali ini (23/02/2019), dan sudah berkali-kali, ingin menikmati lontong sayur. Ya, kesukaanku adalah lontong sayur, kupat sayur, soto, apapun itu yang berkuah-kuah. Pilihannya jatuh di Nasi Uduk GS, dekat dengan cluster Edison di kawasan Sumarecon Serpong, dulunya merupakan bagian dari Perumahan Medang, Kelapa Dua, Tangerang.

Tidak hanya lontong sayur, ada juga nasi uduk yang menjadi andalannya. Jangan salah, pada waktu-waktu tertentu pagi hari, siap-siap ngantri saja karena ramainya pengunjung. Buktikan!!!


Gowes dan Kuliner: Nasi Uduk GS Serpong, Hidangan Nikmat Dikala Sarapan! Gowes dan Kuliner: Nasi Uduk GS Serpong, Hidangan Nikmat Dikala Sarapan! Reviewed by Massaputro Delly TP. on Februari 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.