Gudeg Yu Djum, Pilihan Tepat Menikmati Gudeg Jogja





Gudeg ini menjadi pilihan utama tatkala berada di kota Jogja. Sudah ada beberapa cabang tersebar di sudut-sudut kota. Dekat dengan kraton ada, ala lesehan di pusat jajanannya. Di Malioboro juga ada, tetapi tidak persis di Jalan Malioboro, masuk ke Jalan Dagen.


Kali ini kami memilih di Pusatnya Gudeg Yu Djum, dekat dengan bandara arah Solo (19/03/2019). Dimana-mana selalu ramai gudeg ini, cita rasa yang pas. Siap-siap antri untuk jam-jam tertentu.

Gudeg Yu Djum juga bisa sebagai oleh-oleh. Dikemas menggunakan besek atau kendil, tinggal pilih. Dikemas sebagai oleh-oleh terdiri dari beberapa paket, misal paket satu potong ayam (dada/paha) dan tiga buah telur dilengkapi gudeg dan krecek seharga Rp90.000,-. Untuk paket setengah ekor ayam dan lima telur seharga Rp180.000,-. Dapat bertahan selama 24 jam bila tanpa di hangatkan atau dimasukkan ke dalam lemari pendingin.

Ayo kulineran!!!
Jangan lupa bahagia.
Gudeg Yu Djum, Pilihan Tepat Menikmati Gudeg Jogja Gudeg Yu Djum, Pilihan Tepat Menikmati Gudeg Jogja Reviewed by Massaputro Delly TP. on Maret 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.