Sarapan Segar Di Jogja? Coba Soto Ayam Pak Gareng

 
Bosan dengan menu sarapan hotel, jalanlah ke luar. Menikmati sejuknya pagi hari sambil olah raga berjalan kaki, berburu kuliner sarapan menjadi target. Aneka ragam jajanan sarapan pun tersedia disepanjang trotoar. Terlihat orang-orang duduk santai sambil menikmati makanan dengan wajah sumringah.

Tidak jauh dari Jalan Malioboro, tinggal menyeberang jalur rel kereta api menuju stasiun, tepat diseberang tulisan besar berwarna merah Stasiun Yogyakarta, disanalah keberadaan Soto Ayam Pak Gareng. Ini menjadi menu sarapan kami. Target kami (20/03/2019).

Seperti halnya soto-soto lain di jawa, bisa dicampur atau terpisah nasinya. Pilih-pilih menu pun bisa. Cita rasanya pun gurih nikmat, segar sarapan pagi hari. Soal harga, para traveler pun sudah paham kalau di Jogja, dan Jawa umumnya urusan kuliner jagonya murah.

Hmmm... Satu target kuliner tercapai lagi. Yuuu.. Mariii...!!!

Ohya, sebelum lupa. Bila anda merencanakan agenda perjalanan, jangan lupa membuat daftar atau list target kunjungan. Hal ini untuk memudahkan dan tidak membingungkan. Walaupun daftar ini tidak harus kaku, fleksibel mengikuti suasana hati dan situasi kondisi yang ada. Bisa saja akhirnya tidak sesuai daftar, atau malah melenceng jauh. Tidak masalah, selama itu anda bahagia. 😂


Sarapan Segar Di Jogja? Coba Soto Ayam Pak Gareng Sarapan Segar Di Jogja? Coba Soto Ayam Pak Gareng Reviewed by Massaputro Delly TP. on Maret 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.