Bersantai Sejenak Di Filosofi Kopi Semarang


Musim liburan lebaran 2019 tidak dilewatkan begitu saja di kampung halaman. Berwisata dan berkuliner menjadi hiburan tatkala libur. salah satu destinasi baru di kota Semarang adalah kafe Filosofi Kopi. Beralamat di Jl. Letjend Suprapto No 61-63 yang merupakan satu kawasan pada Kota Lama Semarang tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Ternyata, kedai kopi ini adalah kedai ketiga setelah hadir di Jakarta dan Yogyakarta. Baru buka pada Maret 2019 lalu, masih grees! Dengan konsep tema interior yang modern, light dan colorful, membawa suasana yang lebih segar. 

Berada di Kawasan Kota Lama yang sekarang dikonsep city walk, pengunjung yang ingin menikmati racikan kopi di sini, tidak bisa memarkir kendaraan atau mobil di depan kedai kopi ini. Parkir bisa di depan Satlantas yang berjarak 100 meter dari sini.

Menikmati sajian kopi dan kentang goreng cukup sebagai teman obrolan dan melepas lelah sejenak setelah menikmati suasana Kota Lama Semarang (05/06/2019).
Bersantai Sejenak Di Filosofi Kopi Semarang Bersantai Sejenak Di Filosofi Kopi Semarang Reviewed by Massaputro Delly TP. on Juni 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.